fbpx
GameFever ID
List

3 Pesona Fall Guys yang Disenangi Para Pemain

Fall Guys: Ultimate Knocking memang tengah menjadi sebuah fenomena di kalangan gamer saat ini. Game kompetitif yang diracik dengan formula tepat membuat game popularitas game ini tengah meroket. Fall Guys sendiri merupakan game kompetitif yang diracik oleh developer bernama Mediatonic. Selain saat ini tersedia gratis untuk pelanggan PlayStation Plus, ada beberapa pesona dari Fall Guys yang sangat disukai oleh para pemainnya. Mari kita lihat bersama, pesona apa saja sih yang dimiliki oleh Fall Guys sehingga game ini sangat digemari oleh gamer saat ini.


 
 

Gameplay yang Menghibur

Fall Guys bisa dibilang sebagai game battle royale, namun dibungkus dalam sebuah balapan. Sebanyak 60 pemain akan dikumpulkan dalam satu course atau stage. Sistem bakal menentukan berapa jumlah pemain yang lolos ke babak selanjutnya dan sisanya akan tereliminasi. Fall Guys menawarkan gameplay yang menghibur lewat beragam course atau lintasan di tiap babaknya. Setiap course memiliki rintangan yang sangat unik dan tingkat kesulitan yang berbeda. Mulai dari menembus pintu acak, lantai yang berputar,  lantai jungkat jungkit dan masih banyak lagi. Tidak jarang di tiap babak bakal juga memacu adrenalin dan jiwa kompetitif kalian.

Selain course atau lintasan yang ditawarkan, kalian juga bisa menemui aksi-aksi yang mengundang tawa. Jiwa kompetitif tiap pemain bisa terlihat di game ini. Ada yang memang lihai melewati rintangan yang ada atau berniat bermain “curang” ke pemain lainnya. Di Fall Guys, kalian juga bisa menghalangi pemain lainnya dengan berbagai cara seperti menangkap atau menghalangi laju pemain lainnya. Tak heran mengapa saat ini pemain sedang tergila-gila dengan Fall Guys karena gameplay-nya memang menghibur.

Hanya saja sebagai pemain, tentu kita mengharapkan tim developer rajin memberikan update baru ke dalam permainan. Alasannya tentu untuk menghindari repitisi agar pemain tidak merasa cepat bosan. Seperti menghadirkan course baru dengan rintangan yang unik atau sesuatu yang baru untuk kustomisasi karakter. Dan tentu semoga game ini tidak terlalu dalam melibatkan uang asli di dalamnya. Melihat antusias dari pemainnya, kami rasa developer juga akan mempertimbangkan semua ide dan masukkan dari pemain demi membuat Fall Guys semakin sempurna ke depannya.

 

Family Friendly

Meski bisa dibilang sebagai game battle royale, Fall Guys sangat family friendly. Maksudnya, game ini aman dimainkan oleh seluruh anggota keluarga. Mulai dari anak kecil hingga orang tua. Gameplay-nya jauh dari kekerasan, berbeda dengan game-game battle royale yang ada. Meski bisa melakukan kontak fisik dengan karakter punya pemain lain, semuanya masih dalam batas aman. Jadi, tentu saja Fall Guys bisa kalian dimainkan oleh adik atau keponakan kalian yang masih kecil.

Selain gameplay yang bebas dari kekerasan, desain Fall Guys juga cocok untuk anak-anak. Warna-warna yang dipakai oleh lintasan atau karakter di dalam permainan adalah warna-warna cerah. Desain karakter juga dibuat sederhana yang menyerupai sebutir pil atau kacang. Kalian juga bisa mendandani karakter kalian dengan kostum-kostum atau aksesoris yang bisa kalian beli menggunakan mata uang hasil jerih payah kalian di dalam permainan.

 

Multiplayer adalah Kunci

Sebagai game yang masuk kategori battle royale, tentu lebih afdol game seperti Fall Guys ini dimainkan bersama dengan pemain lainnya. Kalian bisa mengajak teman kalian dan membentuk party dengan maksimal empat anggota. Meski membentuk party untuk bermain bersama, kalian tetap bersaing secara individu untuk menjadi pemenang. Bila tak tertarik membentuk party, kalian masih bisa bermain solo dan bergabung dengan pemain lainnnya.

Satu hal yang dinantikan di mode multiplayer di Fall Guys adalah adanya offline co-op. Saat ini, Fall Guys baru mendukung mode multiplayer secara online. Jadi kalian masih membutuhkan koneksi internet untuk bermain. Mediatonic pun sadar dan tengah bekerja keras untuk mewujudkannya karena mereka merasa hal ini bukan hal yang cukup mudah. Tapi mereka akan berjuang demi membuat puas para pemain setia Fall Guys.

***

Itulah tiga pesona atau daya tarik dari Fall Guys yang baru saja dirilis 4 Agustus lalu. Makin tertarik dengan game ini? Saat ini Fall Guys sudah tersedia di PlayStation 4 dan PC via Steam. Bila kalian berlangganan PlayStation Plus, Fall Guys bisa kalian klaim gratis hingga 31 Agustus mendatang.

Related posts

Rilis Ulang, Metal Gear Solid dan Metal Gear Solid 2: Substance Tersedia di GOG

MongJi

Animal Crossing: New Horizons Umumkan Update Bertema Halloween

MongJi

Kian Populer, Jumlah Pemain Aktif Among Us di Steam Samai PUBG

Roni Istianto