fbpx
GameFever ID
eSports News

Mengingat Kembali Deretan Daftar Tim Juara Mobile Legends MPL Indonesia

Tidak terasa pagelaran turnamen Mobile Legends terbesar di Indonesia yaitu MPL ID akan segera memasuki season yang keenam. Delapan tim mulai bersiap untuk menyambut musim yang baru ini. Namun kilas balik kiprah mereka dalam mengarungi turnamen MPL ID season-season sebelumnya menarik untuk diulas.

Turnamen season perdana dimulai pada tahun 2018 kemarin, tampil sebagai tim baru dengan para pemain baru NXL berhasil menjuarai season tersebut. Meskipun hadir sebagai kuda hitam, tim NXL berhasil mengalahkan tim-tim papan atas yang lebih dijagokan juara seperti Saint Indo dan Rex Regum Qeon Oxygen.

Kemudian pada season yang kedua RRQ O2 berhasil membalas kegagalannya dengan menjuarai musim itu. Persaingan ketat dengan Evos Esports sebagai rival abadi mendapatkan banyak perhatian dari para penonton.

Selanjutnya pada season yang ketiga ada nama baru lagi yang menjuarai turnamen MPL ID ini. Kali ini tim datang dari Onic Esports. Tim yang dikatakan sebagai tim yang mempunyai kasta langit tersebut berhasil menggusur nama-nama tim besar seperti Louvre dan RRQ.

Pada MPL ID Season keempat giliran Evos Legends yang berhasil menjuarai turnamen Mobile Legends terbesar di Indonesia ini. Mereka mengungguli RRQ yang sebelumnya selalu menjadi pesaing terberat mereka dan juga menjadi batu sandungan pada edisi-edisi sebelumnya.

Terakhir turnamen MPL ID Season kelima berhasil dimenangkan oleh RRQ Hoshi. Partai el-clasico kembali tersaji dibabak grand final MPL ID Season 5 anatara RRQ Hoshi dengan Evos Legends. RRQ berhasil melakukan revans dan menjadi tim pertama yang berhasil menjuarai MPL ID sebanyak 2 kali.

Kita tunggu saja apakah nama-nama tim besar seperti RRQ dan Evos akan kembali mendominasi pagelaran MPL ID season 6 ini. Ataukah nantinya aka nada nama baru lagi yang mencuat dan menjadi raja baru dalam dunia Mobile Legends di Indonesia.

Related posts

Kolaborasi dengan Brand Otomotif Asal Inggris, PUBG Mobile Hadirkan Mobil McLaren

Roni Istianto

[Genshin Impact] Rute Terbaik Farming Sandbearer Wood

MongJi

Final Fantasy VII: The First Soldier Umumkan Jadwal CBT

MongJi

Leave a Comment