fbpx
GameFever ID
Tips and Tricks

[Genshin Impact] Guide Pulau Tersembunyi dan Misi Rahasia Time and the Wind

Banyak lokasi atau area yang bisa kalian kunjungi di Genshin Impact. Namun ada lokasi yang tidak tertera di peta, jadi pemain harus mencarinya sendiri. Seperti lokasi yang kita bahas di artikel guide ini, ada sebuah pulau yang tidak tercatat di peta Genshin Impact. Menariknya, pulau tersebut tidak tercatat di peta.

Lokasi ini berada di antara pantai timur Stormbearer Point dan Starsnatch Cliff. Untuk mencapai lokasi tersebut, kalian harus pergi ke tebing ujung Starsnatch Cliff untuk gliding ke sana. Sebelum pergi ke sana, ada beberapa hal yang harus kalian perhatikan.

Pergi Ke Pulau Rahasia

Sebelum pergi ke sana, aturlah anggota party kalian. Siapkan karakter yang memiliki elemen Ameno dan Cyro. Namun saran kami, kalian harus membawa Amber untuk pergi ke pulau tersembunyi tersebut. Alasannya, karena Amber memiliki skill pasif untuk mengurangi konsumsi stamina saat melakukan gliding sebanyak 20%. Kami juga menyarankan karakter yang kalian miliki sudah mencapai level 40.

Kalian juga bisa menggunakan makanan penambah atau pengurang konsumi stamina untuk berjaga-jaga. Masaklah makanan terlebih dahulu bila kalian ingin memakainya. Atur posisi agar kalian bisa sampai ke pulau tersebut tanpa tercebur ke laut. Pastikan juga stamina kalian aman sebelum sampai ke pulau.

Pulau Tersembunyi dan Rahasianya

Banyak hal yang bisa kalian temukan di pulau ini. Selain misi rahasia, kalian juga bisa menemukan 5 peti harta biasa dan 1 peti Luxurious. Jadi sebelum melakukan misi rahasia tersebut, carilah ke-6 peti yang dimaksud. Kalian juga akan menghadapi dua mini boss (Ruin Guards dan Eye of the Wind), jadi siapkan party kalian sebelum menghadapi mereka.

Jika sudah, pergi ke lokasi seperti gambar di bawah ini. Hancurkan batu yang menjadi penghalang, lalu tekan F (PC) untuk melakukan investigasi. Nantinya kalian akan menerima item bernama Ragged Notebook. Catatan tersebut akan menjadi petunjuk kalian untuk menjalani misi rahasia ini. Jika kalian baca catatan tersebut ada dua petunjuk, pertama misi ini harus dilalui saat pukul 2 – 5 pagi waktu game. Kedua penggunaan Vision untuk melacak jejak.

BACA JUGA: [Genshin Impact] Cara Cepat Menaikkan Adventure Rank

Selesai mendapat petunjuk, pergi ke atas dan tuju patung bernama Ravaged Carving yang ada ada di sana. Atur waktu di permainan kalian di jam 2 pagi. Jika sudah, gunakan Vision untuk melacak jejak untuk mengancurkan tiga buah bola angin. Hancurkan ketiganya menggunakan karakter kalian yang memiliki elemen Ameno.

Jika ketiganya sudah hancur, pergi ke tengah dan gunakanlah kembali skill Ameno untuk mengungkap mini boss Eye of the Wind. Lawanlah monster tersebut hingga ada event keluar yang menunjukan monster tersebut kabur ke lokasi lainnya. Ikuti arus angin yang muncul dari tengah hingga membawa kalian ke lokasi baru.

Eye of the Wind Jilid II

Sesampainya di lokasi baru, kalian akan melihat patung yang mirip dengan yang ada di pulau tersebunyi. Kembali atur waktu di permainan kalian hingga jam 2 pagi untuk memunculkan event misi ini. Setelah mengatur waktu, gunakan Vision lagi untuk mengecek tiga bola angin. Lagi-lagi kalian diminta untuk menghancurkannya dengan skill Ameno karakter kalian. Bedanya, tiap bola angin yang hancur, ada segerombolan Slime yang muncul. Jadi siap-siaplah melawan mereka.

Saat ketiga bola angin tersebut hancur, mini boss Eye of the Wind akan kembali muncul. Lawanlah dan kalahkan monster tersebut untuk menyelesaikan misi rahasia yang bernama Time and the Wind. Selamat kalian telah menyelesaikan misi rahasia yang ada di Genshin Impact!

***

Itulah panduan untuk pergi ke pulau tersembunya dan menyelesaikan misi rahasia Time and the Wind di Genshin Impact. Nantikan tips dan guide Genshin Impact lainnya hanya di GameFever ID!

Related posts

Genshin Impact Bocorkan Karakter Dari Inazuma

MongJi

Rainbow Six Extraction Siap Diungkap di Ubisoft Forward

MongJi

Activision Dikabarkan Sedang Kerjakan Game Mobile Call of Duty Baru

MongJi

Leave a Comment