fbpx
GameFever ID
Tips and Tricks

[Genshin Impact] Build Eula Terbaik Jadi DPS Physical

Eula merupakan keturunan dari klan Lawrence dan keponakan Schubert. Karakter yang memiliki elemen Cryo ini juga seorang kapten dari Reconnaissance Company bersama Knights of Favonius. Sementara orang-orang Mondstadt tidak senang dengan kehadirannya dari klan bangsawan tirani, Eula berusaha untuk membalas dendam untuk merebut kembali kejayaan keluarganya.

Buat kalian yang sedang mencari build untuk Eula, kami akan memberikan rekomendasi yang cocok untuk karakter Cryo di Genshin Impact yang satu ini.

Build DPS

Sebagai pengguna Claymore dan dilihat dari skill yang dimiliknya, Eula bisa di-build menjadi DPS untuk membantu menghabisi musuh yang ada saat. Namun, dia tidak terlalu mengandalkan elemen Cryo karena potensinya berasal dari damage physical (fisik) yang sangat besar.

Untuk itu, ini rekomendasi build DPS untuk Eula:

Rekomendasi Senjata

Untuk senjata yang bisa kalian gunakan untuk Eula sebagai DPS adalah:

Song of Broken Pines – Physical DMG Bonus%

Bagian dari “Millennial Movement” yang mengembara di tengah-tengah angin. Meningkatkan ATK sebanyak 16 ~ 32%, dan ketika Serangan Normal atau Charged mengenai lawan, karakter mendapatkan Sigil of Whispers. Efek ini dapat dipicu setiap 0,3 detik.

Saat kamu memiliki empat Sigil of Whispers, semuanya akan dikonsumsi dan semua anggota party terdekat akan mendapatkan efek “Millennial Movement: Banner-Hymn” selama 12 detik dan meningkatkan ATK SPD Normal sebesar 12 ~ 24% dan meningkatkan ATK sebesar 20 ~ 40%.

Setelah efek ini dipicu, Anda tidak akan memperoleh Sigils of Whispers selama 20 detik. Dari banyak efek “Millennial Movement”, buff dengan tipe yang sama tidak bisa ditumpuk.

Atau

Wolf’s Gravestone – ATK%

Meningkatkan ATK sebanyak 20 ~ 40%. Saat terkena serangan, serangan terhadap lawan dengan HP kurang dari 30% meningkatkan ATK semua anggota party sebanyak 40 ~ 80% selama 12 detik. Hanya dapat terjadi sekali setiap 30-an.

Atau

Snow-Tombed Starsilver – Physical DMG Bonus%

Menyerang lawan dengan Serangan Normal dan Charged memiliki peluang 60 ~ 100% untuk membentuk dan menjatuhkan Everfrost Icicle di atasnya, menyebabkan 80 ~ 140% AoE ATK DMG. Lawan yang terkena Cryo akan mendapatkan 200 ~ 360% ATK DMG sebagai gantinya. Hanya dapat terjadi sekali setiap 10 detik.

Baca Juga: [Genshin Impact] Build Yanfei Terbaik Jadi DPS Pyro

Rekomendasi Artifact

Untuk Artifact, bisa memakai satu set untuk meningkatkan serangan physical :

Physical DPS
Pale Flame x4 (Status yang diutamakan ATK% / Physical DMG / CRIT RATE / CRIT DMG)

(2) Physical DMG +25%

(4) Saat Skill Elemental mengenai lawan, ATK meningkat sebesar 9% selama 7 detik. Efek ini menumpuk hingga 2 kali dan dapat dipicu setiap 0,3 detik. Setelah 2 tumpukan tercapai, efek 2 set meningkat 100%.

Atau

Wanderer’s Troupe x2 (Status yang diutamakan ATK% / Physical DMG / CRIT RATE / CRIT DMG)

(2) Physical DMG +25%

Bloodstained Chivalry x2 (Status yang diutamakan ATK% / Physical DMG / CRIT RATE / CRIT DMG)

(2) Physical DMG +25%

***

Itulah build untuk Eula di Genshin Impact. Sekali lagi, build dari kami ini hanya sebagai rekomendasi. Kalian bebas untuk mengikutinya atau kalian punya build yang sesuai dengan gaya bermain sendiri. Nantikan build karakter lainnya dan juga tips serta guide Genshin Impact lainnya hanya di GameFever ID!

Related posts

Genshin Impact Bocorkan Karakter Dari Inazuma

MongJi

Rainbow Six Extraction Siap Diungkap di Ubisoft Forward

MongJi

Activision Dikabarkan Sedang Kerjakan Game Mobile Call of Duty Baru

MongJi

Leave a Comment