fbpx
GameFever ID
Tips and Tricks

[Genshin Impact] Build Bennett Terbaik Jadi Support

Build Bennett Terbaik Support Genshin Impact Indonesia

Bennett adalah seorang ptualang yang saleh dan baik hati dari Mondstadt. Namun sayangnya dirinya diceritakan sangat tidak beruntung. Bahkan karakter ini sempat diragukan oleh para pemain Genshin Impact di awal permainan. Namun kini nama Bennett kembali naik sebab ada potensi dirinya sebagai support untuk burst damage party kalian.

Buat kalian yang sedang mencari build untuk Bennett, kami akan memberikan rekomendasi yang cocok untuk karakter yang satu ini.

Build Support

Bennett bisa kalian bangun sebagai seorang Support yang mampu menge-burst damage dari party kalian. Build ini akan fokus pada skill Elemental Burst dari Bennett dengan menumpuk Energy Recharge. Perlu diingat bahwa bonus ATK yang diberikan pada skill Elemental Burst-nya hanya berasal dari ATK Base, bukan ATK%.

Rekomendasi Senjata

Untuk senjata yang bisa kalian gunakan, berikut rekomendasi untuk Bennett:

Skyward Blade – Elemental Recharge

CRIT Rate meningkat 4%. Memperoleh Skypiercing Might setelah menggunakan Elemental Burst:
Meningkatkan SPD Pergerakan sebanyak 10%, ATK SPD meningkat sebesar 10%, dan DMG serangan Normal dan Serangan Dibebankan sebesar 20% selama 12 detik.

Atau

Favonius Sword – Elemental Recharge

CRIT hit memiliki peluang 60/70/80/90/100% untuk menghasilkan 1 Elemental Orb, yang akan meregenerasi 6 Energi untuk karakter tersebut. Hanya dapat terjadi sekali setiap 12 / 10.5 / 9 / 7.5 / 6 detik.

Atau

Sacrificial Sword – Elemental Recharge

Setelah memberi damage pada lawan dengan Elemental Skill, skill tersebut memiliki 40% peluang untuk mengakhiri CD-nya sendiri. Hanya dapat terjadi setiap 30 detik.

Baca Juga: [Genshin Impact] Build Keqing Terbaik Jadi DPS Electro

Rekomendasi Artifact

Untuk Artifact, bisa menggabungkan masing-masing 2 dari tipe yang berbeda. Atau kalian juga bisa menggunakan 1 set full (4 item) untuk mendapatkan damage burst yang sangat tinggi.

Noblesse Oblige (Status yang diutamakan Energy Recharge / HP% / Healing Bonus)

(2) Elemental Burst DMG +20%

Crimson Witch of Flames (Status yang diutamakan Energy Recharge / HP% / Healing Bonus)

(2) Pyro DMG Bonus +15%.

ATAU
Noblesse Oblige (Status yang diutamakan Energy Recharge / HP% / Healing Bonus)

(2) Elemental Burst DMG +20%

(4) Menggunakan Elemental Burst meningkatkan ATK semua anggota party sebesar 20% selama 12 detik. Efek ini tidak dapat ditumpuk.

ATAU
The Exile (Status yang diutamakan Energy Recharge / HP% / Healing Bonus)

(2) Energy Recharge +20%

(4) Menggunakan Elemental Burst meregenerasi 2 Energi untuk semua anggota grup (tidak termasuk pemakainya) setiap 2 detik selama 6 detik. Efek ini tidak dapat ditumpuk.

***

Itulah build untuk karakter Bennett di Genshin Impact. Sekali lagi, build dari kami ini hanya sebagai rekomendasi. Kalian bebas untuk mengikutinya atau kalian punya build yang sesuai dengan gaya bermain sendiri. Nantikan build karakter lainnya dan juga tips serta guide Genshin Impact lainnya hanya di GameFever ID!

Related posts

Gelaran MSC 2021 Ditonton Hingga 2,2 Juta Penonton Bersamaan

Roni Istianto

5 Fakta Menarik Battlefield 2042 yang Wajib Kalian Ketahui

Roni Istianto

Jujutsu Kaisen akan Segera Diadaptasi Jadi Game Mobile

Roni Istianto

Leave a Comment