fbpx
GameFever ID
Tips and Tricks

[Genshin Impact] Bennett Hangout Guide – Semua Ending

Genshin Impact baru saja mendapatkan update baru, yaitu versi 1.4. Di versi terbaru ini, pemain dapat mencoba sistem baru yang bernama Hangout Event. Lewat sistem ini, pemain bisa lebih dekat lagi berkenalan dan berinteraksi secara dalam dengan karakter-karakter yang ada di Genshin Impact. Saat ini baru ada 4 karakter yang tersedia di Hangout Event, yaitu Noelle, Chongyun, Barbara dan Bennett.

Tiap cerita karakter, ada 6 ending yang tersedia dan harus dibuka pemain agar bisa mendapatkan hadiah yang ditawarkan. Oleh karena itu, kali ini kami akan membagikan guide atau petunjuk untuk mendapatkan keseluruhan ending cerita Bennett di Hangout Event ini.

Berikut guide untuk setiap Album Perjalanan Bennett:

(hati hati spoiler!)

Baca Juga: [Genshin Impact] Barbara Hangout Guide – Semua Ending

Ending 1 – Penantian yang Sia – Sia

Berbicaralah dengan Bennett yang berada di Mondstadt, tepatnya di depan counter guild Katheryne dan dia akan bercerita tentang betapa Bennett mengagumi sang karakter utama. Dia juga bercerita tentang betapa tidak beruntungnya kehidupan berpetualang yang ia alami. Setelah berbincang – bincang, ia akan memiliki sebuah permintaan untuk berpetualang bersama – sama, karena ia merasa bahwa ia akan belajar banyak dari sang karakter utama. Saat muncul pertanyaan di slide 1 berikut, pilihlah opsi nomor 1 atau “Mungkin kita bisa melakukan hal lain

Slide 1 : “Mungkin kita bisa melakukan hal lain

Setelah memilih jawaban di atas, Bennett akan terkaget. Lanjutkan seluruh percakapan bersama Bennett dan berilah ia ide “Bagaimana kalau kita jalan – jalan di dalam kota“, seperti slide 2 berikut.

Slide 2 : “Bagaimana kalau kita jalan – jalan di dalam kota?

Setelah memberikan ide – ide seperti di atas, ikuti arah petunjuk dari permainan Genshin Impact dan kita akan dibawa jalan – jalan ke toko – toko yang ada di Mondstadt dan akan mencari item – item promo, tapi gimana kelanjutannya yah kalau lagi cari barang promo bersama Bennett ?

Ending 2 – Perpisahan yang Terlalu Cepat

Berbicaralah dengan Bennett yang berada di Mondstadt, tepatnya di depan counter guild Katherynedan dia akan bercerita tentang betapa Bennett mengagumi sang karakter utama. Dia juga bercerita tentang betapa tidak beruntungnya kehidupan berpetualang yang ia alami. Setelah berbincang – bincang, ia akan memiliki sebuah permintaan untuk berpetualang bersama – sama, karena ia merasa bahwa ia akan belajar banyak dari sang karakter utama. Saat muncul pertanyaan di slide 1 berikut, pilihlah opsi nomor 1 atau “Mungkin kita bisa melakukan hal lain

Slide 1 : “Mungkin kita bisa melakukan hal lain

Setelah memilih jawaban di atas, Bennett akan terkaget. Lanjutkan seluruh percakapan bersama Bennett dan berilah ia ide “Ayo kita berkeliling di luar sana, bagamana?“, seperti slide 2 berikut.

Slide 2 : “Ayo kita berkeliling di luar sana, bagamana?

Lanjutkan cerita dan kita akan berkeliling di daerah Stormbearer Point seperti yang diberitahukan oleh Bennett. Dan ternyata kita akan menemukan 5 harta karun yang cukup berharga, dan bertemu dengan Jack di alternatif cerita yang kita pilih. Selamat menjelajah Stormbearer Point !

Jack akan memberitahu sebuah kabar buruk bagi Bennett

Baca Juga: [Genshin Impact] Chongyun Hangout Guide – Semua Ending

Ending 3 – Royce si Pencicip

Berbicaralah dengan Bennett yang berada di Mondstadt, tepatnya di depan counter guild Katheryne dan dia akan bercerita tentang betapa Bennett mengagumi sang karakter utama. Dia juga bercerita tentang betapa tidak beruntungnya kehidupan berpetualang yang ia alami. Setelah berbincang – bincang dengannya, ia akan memiliki sebuah permintaan untuk berpetualang bersama – sama, karena ia merasa bahwa ia akan belajar banyak dari sang karakter utama. Saat muncul pertanyaan di slide 1 berikut, pilihlah opsi nomor 1 atau “Tidak apa – apa, ayo kita bertualang bersama” dan juga ikuti slide 2 serta slide 3 untuk mengarahkan Bennett memasak bekal untuk berpetualang kita nanti.

Slide 1 : “Tidak apa – apa, ayo kita bertualang bersama!
Slide 2 : “iya”
Slide 3 : “Oke, bagaimana kalau aku yang mengumpulkan bahan – bahannya dan kamu yang masak?

Setelah itu Bennett akan mulai memasak makanan yang bernama hidangan ketidakberuntungan dari namanya saja sebenernya sudah cukup menyeramkan ya.

Slide 4 : Resep hidangan ketidakberuntungan

Setelah itu kita akan masuk ke domain “Deserted Ruins of Thermadon” dan mengikuti cerita petuangan seru bersama Benett. Ikuti juga jawaban seperti slide 5 untuk mendapatkan achievement album Ending 3 ya !

Slide 5 : “Kamu yang memasaknya, kamu bisa memberikannya sesuai keinginanmu”

Kesimpulan dari ending ke 3 ini akan membuat kita belajar bahwa karakter Bennett memiliki hati yang sungguh baik, tapi memang tidak bisa dipungkiri ketidakberuntungannya yang terkadang membuat maksud baiknya menjadi jahat di mata orang lain.

Ending 4 – Hati untuk Berkorban

Untuk ending yang ke 4, ikuti proses ending ke 3 sama persis dari slide 1-4, atau kita bisa mengambil jalan pintas melalui pilihan seperti slide berikut :

Slide yang menunjukkan jalan pintas yang bisa kita ambil dari ending 3 untuk menuju ending 4 dengan lebih cepat

Perbedaan dari ending 3 dan ending 4 adalah pilihan opini yang kita berikan kepada Bennett ketika Royce, temannya itu sedang kelaparan. Berakhir kepada ending 3 jika kita memberikan makanan tersebut kepada Royce. Berakhir kepada ending 4 jika kita tidak memberikan makanan tersebut kepada Royce.

Opini untuk tidak memberikan makanan yang dibuat Bennett kepada Royce

Baca Juga: [Genshin Impact] Noelle Hangout Guide – Semua Ending

Ending 5 – Benar – Benar Misi Rank A

Ikuti seluruh langkah dari percakapan dengan Bennett di depan counter guild Katheryne seperti slide berikut :

Slide 1 : “Tidak apa – apa, ayo kita bertualang bersama!
Slide 2 : “Tidak, biasanya aku langsung berangkat.”

Dengan menjawab ini, kita akan diarahkan ke Deserted Ruins of Eya.

Slide 3 : Pilih Deserted Ruins of Eya, jangan yang Trial : Bara Api dan Gemuruh Guntur !

Setelah itu, kita akan masuk ke dalam sebuah domain Eya. Namun kemudian nanti Bennett akan bertanya kepada kita dan berikutlah jawaban yang harus kita berikan untuk mendapatkan ending ke 5 ini.

Slide 4 : “Silahkan! Tidak akan ada yang terjadi kalau kita hanya menatapnya.”

Ending 6 – Kemungkinan Keberuntungan

Lakukan langkah awal seperti ending 5, namun yang berbeda adalah pilihan jawaban yang terakhirnya.

Silde 1 : “Hmm, bagaimana mungkin aku membiarkanmu menghadapi bahaya sendirian ?”

Setelah itu, kita akan masuk ke domian Eya lebih dalam lagi, dan akan muncul sebuah puzzle. Nah, berikut adalah petunjuk dan cara memecahkan puzzle yang akan kita hadapi di domain ini.

Dengan ini, kalian telah menyelesaikan ending 6 Hangout bersama Bennett dan menyelesaikan semua ending.

Video

Hadiah yang diperoleh:

  • Dapatkan 1 Album Perjalanan: 100 Adventure EXP, 5 Hero’s Wit, 5 Crispy Teyvat Egg ( Masakan khas Bennett )
  • Dapatkan 2 Album Perjalanan: 100 Adventure EXP, 20 Primogems, 3 Guide to Resistance
  • Dapatkan 3 Album Perjalanan: 100 Adventure EXP, 5 Hero’s Wit, 3 Agnidus Agate Fragments
  • Dapatkan 4 Album Perjalanan: 100 Adventure EXP, 20 Primogems, 5 Crispy Teyvat Egg
  • Dapatkan 5 Album Perjalanan: 100 Adventure EXP, 5 Hero’s Wit, 3 Agnidus Agate Fragments
  • Dapatkan 6 Album Perjalanan: 100 Adventure EXP, 20 Primogems, 3 Guide to Resistance

***

Itulah cara atau guide agar kalian bisa mendapatkan seluruh ending dari Hangout Event bersama Bennett. Nantikan build karakter lainnya dan juga tips serta guide Genshin Impact lainnya hanya di GameFever ID!

Related posts

[Genshin Impact] Rute Terbaik Farming Sandbearer Wood

MongJi

Resident Evil Village Catat 100 Ribu Pemain Bersamaan di Steam

MongJi

Epic Games Tawarkan Rp 2,8 Triliun Untuk Bawa 4-6 Game PlayStation Eksklusif di EGS

MongJi

Leave a Comment