fbpx
GameFever ID
Tips and Tricks

[Genshin Impact] Barang yang Harus Dipersiapkan Untuk Hu Tao

Barang yang Harus Dipersiapkan Untuk Hu Tao di Genshin Impact

Genshin Impact nampaknya tengah menyiapkan karakter baru yang akan menjadi kejutan di update 1.3. Berdasarkan rumor yang beredar, karakter baru bernama Hu Tao akan tiba di Maret mendatang yang sebernarnya masih bagian di update 1.3. Meski belum diumumkan secara resmi, sudah banyak bukti-bukti Hu Tao akan tiba dari para peserta beta test di Tiongkok. Tentu kita tetap menunggu miHoYo mengumukan Hu Tao menjadi karakter playable baru yang akan tiba di Genshin Impact.

Bila Hu Tao benar-benar tiba dan kalian yang mengincarnya di banner selanjutnya, berikut daftar barang yang harus kalian farming mulai dari sekarang. Barang-barang di bawah ini diperlukan untuk memperkuat Hu Tao, mulai dari level karakter hingga Talent.

Item Upgrade Hu Tao

Berdasarkan info dari Reddit, barang yang diperlukan untuk meng-upgrade talent Hu Tao membutuhkan talent book “Diligence”, item yang bisa didapat dari monster Whopperflowers, Crowns of Insight, dan Shard of a Foul Legacy. Sementara itu, untuk membuka level cap Hu Tao membutuhkan campuran Agnidus Agate, Juvenile Jade, bunga Silk Flower, dan item dari Whopperflowers.

Catatan: Informasi item Hu Tao ini masih berdasarkan datamine. Detailnya juga akan kami ubah bila informasi sudah resmi.

Material upgrade untuk Hu Tao | Sumber u/Deviltakoyaki and MiHoYo

Mengumpulkan semua yang diperlukan mungkin tampak agak merepotkan, tetapi berikut adalah beberapa tempat di mana kalian dapat mulai mencari barang-barang di atas.

Lokasi Silk Flower

Silk Flower adalah bunga yang berwarna merah muda (Crimson Red) dan berada di wilayah Liyue. Bunga ini juga tergolong cukup unik, karena hidup bergerombol. Berbeda dengan bunga-bunga lainnya yang tumbuh sendiri-sendiri.

Untuk lengkapnya, kalian bisa mengunjungi artikel Lokasi Silk Flower.

Diperkirakan membutuhkan total 168 Silk Flower untuk membuka semua level caps Hu Tao.

Farm Whopperflowers

Hu Tao membutuhkan Whopperflower Nectar, Shimmering Nectar, dan Energy Nectar untuk menaikkan level karakternya. Item ini juga menjadi kebutuhan untuk meningkatkan level talentanya dan menaikkan level cap-nya.

Ketiga item tersebut ditemukan dengan mengalahkan monster bernama Whopperflower. Whopperflower Nectar dijatuhkan oleh Whopperflower yang mati, Shimmering Nectar dijatuhkan oleh Whopperflower level 40 ke atas, Energy Nectar dijatuhkan oleh Whopperflower yang level 60 dan lebih tinggi. Semua tipe elemen Whopperflower tidak mempengaruhi item yang kalian dapat. Jadi lawan setiap Whopperflower yang kalian temui.

Kalian bisa mencari Whopperflower dengan cepat menggunakan Adventurer’s Handbook. Untuk meng-ascend Hu Tao, kalian membutuhkan total 18 Whopperflower Nectar, 30 Shimmering Nectar, dan 36 Energy Nectar.

Baca Juga: [Genshin Impact] Build Xiao Terbaik Jadi DPS Anemo

Farm Talent Book “Diligence”

Kalian akan membutuhkan banyak buku dari seri buku talent “Diligence” untuk memaksimalkan bakat Hu Tao. Seri ini terdiri dari Teachings of “Diligence,” Guide to “Diligence,” and Philosophies of “Diligence.” Kalian dapat menemukan ketiganya dari domain Taishan Mansion yang terletak di Jueyun Karst. Pertama-tama kalian harus menjadi mencapai level Adventure Rank 26 untuk mengakses domain tersebut dan bisa dikunjungi pada hari Rabu atau Jumat atau Minggu.

Farm Agnidus Agate

Seperti semua karakter Pyro, Hu Tao membutuhkan item bernama Agnidus Agate untuk Ascend. Agnidus Agate dan semua variannya didapat dengan mengalahkan bos Pyro Regisvine yang bisa kalian temukan di Liyue. Terkadang kalian akan mendapatkan Agnidus Agate dari Wolf of the North dan dapat membelinya dalam jumlah kecil dari toko suvenir di Liyue dan Mondstadt.

Untuk Agnidus Agate, Hu Tao akan membutuhkan satu sliver, sembilan fragmen, sembilan chunks, dan enam gemstones. Jika ada kelebihan, semua Agnidus Agate dapat di-craft ke level berikutnya lewat Alchemy Station.

Farm Juvenile Jade

Di update 1.3, Genshin Impact kedatangan Boss baru bernama Primo Geovishaps. Kedatangan boss baru ini membawa material baru bernama Juvenile Jade yang menjadi bahan Ascend untuk Hu Tao. Tidak menutup kemungkinan Juvenile Jade juga digunakan untuk bahan Ascend karakter lainnya di masa mendatang.

Untuk Hu Tao sendiri, dibutuhkan 46 Juvenile Jade untuk Ascend hingga level 90.

Farm Shard of a Foul Legacy

Untuk menaikan talent level 7 ke atas, biasanya kalian diminta mencari item yang bisa didapatkan dari Boss Mingguan. Hu Tao sendiri membutuhkan item bernama Shard of a Foul Legacy untuk menaikan talent ke level 7 – 10. Item ini sendiri bisa kalian dapatkan secara acak setelah mengalahkan Childe di Domain Gold House.

Perlu diperhatikan, Shard of a Foul Legacy bisa didapatkan secara acak di Room Memories: Golden Shadow II ke atas.

Farm Crown of Sagehood

Untuk menaikan talent Hu Tao dari level 9-10 membutuhkan item yang bernama Crown of Sagehood. Sayangnya item yang satu ini sangat terbatas dan langka yang hanya bisa kalian dapatkan di event-event tertentu. Oleh karena itu, bila ada event yang berjalan dan menyertakan item Crown of Sagehood sebagai hadiahnya sangat disarankan untuk kalian ambil.

***

Itulah barang-barang yang harus di-farm bila kalian mengincar Hu Tao di banner selanjutnya yang tiba di Genshin Impact versi 1.3. Nantikan tips dan trik serta guide Genshin Impact lainnya hanya di GameFever ID!

Related posts

Vampire: The Masquerade – Bloodlines 2 Diundur Tanpa Batas Waktu

clauscj

Nonton MPL ID S7 di Nimo TV Berhadiah Diamond dan Skin Legendary Mobile Legends

MongJi

Sony Tengah Kembangkan Perangkat VR Next-Gen

MongJi

Leave a Comment