fbpx
GameFever ID
Tips and Tricks

5 Tempat Loot Terbaik pada Map Terbaru Livik di PUBG Mobile

Akhir bulan Juli kemarin, PUBG Mobile meluncurkan update terbaru yaitu patch 0.19.0 ke dalam permainan. Bersamaan dengan update terbaru tersebut juga dirilis map yang baru yaitu Livik ke dalam server global. Map yang sebelumnya bernama Fourex pada versi betanya tersebut cukup kecil dibanding dengan map lainnya yakni hanya berkisar 2×2. Keunikan lain dari map Livik adalah mempunyai 4 iklim berbeda yang merupakan gabungan dari 4 map sebelumnya dalam game PUBG Mobile. Keempat map tersebut adalah Erangel untuk musim gugur, Miramar untuk musim panas, Sanhok untuk musim semi, dan Vikendi untuk musim dingin.

Dengan map yang cukup kecil maka waktu permain juga akan semakin cepat dan seru. Blue zone juga akan datang lebih cepat dari biasanya. Pada umunya satu kali permainan game PUBG Mobile dapat memakan waktu hingga 30 menit, namun pada map Livik ini hanya akan memakan rata-rata waktu 15 menit saja.

Lalu dengan map yang begitu kecil tersebut kota-kota mana saja yang akan mejadi tempat looting terbaik? Berikut daftar 5 tempat looting terbaik untuk map Livik dalam game PUBG Mobile:

 

Holdhus

Holdhus berada pada bawah kanan posisi map. Holdhus merupakan kota yang cukup luas yang mempunyai musim panas sama seperti map Miramar. Holdhus mempunyai banyak gedung-gedung yang cukup besar yang mempunyai loot banyak. Namun dengan area yang cukup terbuka area tersebut juga akan menjadi incaran para pemain lain untuk melakukan looting.

 

Hot Springs

Hot Springs merupakan tempat turis untuk berilbur pada map Livik dan berada pada pojok kanan atas yang bermusim dingin. Lokasi Hot Spring merupakan area yang lebih luas dan lebih terbuka lagi dari Holdhus. Banyak Item Looting bagus yang tersebar di seluruh area Hot Spring. Pemain harus benar-benar jeli melihat item-item yang tersebar cukup berjauhan satu sama lainnya sembari mengintai musuh yang dapat menyergap secara tiba-tiba kapan saja.

 

Aqueduct

Aqueduct adalah area terunik dalam map Livik. Hal tersebut dikarenakan area Aqueduct terletak di bawah tanah disamping kiri dari kota Power Plant dalam peta. Meskipun mempunyai banyak item loot yang bagus namun area Aqueduct sangat sempit dan rawan sergapan musuh yang menunggu dari atas setelah pemain selesai melakukan looting.

 

Midstein

Area Midstein sangat mirip dengan daerah Pochinki di Erangel. Area ditengah map yang mempunyai bangunan yang begitu banyak. Banyak pemain yang sepertinya memilih area Midstein ini menjadi tujuan utama mereka. Area Midstein dapat menjadi surga loot bagi sebagian pemain, namun juga dapat menjadi area pembantaian karena banyaknya pemain yang terjun di sana.

 

Power Plant

Power Plant merupakan alternatif loot yang bagus selain Midstein. Area Power Plant mirip sekali dengan area Mylta pada map Erangel. Di sini pemain dapat melakukan looting dengan cepat dan memperoleh item yang cukup bagus. Area yang cukup jauh dengan area besar lainnya dan berada hampir ditengah map membuat Power Plant menjadi area looting strategis untuk memenangkan permainan dengan mudah.

***

Itulah tadi 5 lokasi tempat loot terbaik pada map terbaru Livik. Bagi kalian yang masih bingung ingin mendarat di area yang mana mungkin dapat memilih satu dari lima daftar tempat loot di atas. Dengan keunikan yang dimilikinya serta gameplay yang cepat membuat map Livik akan menjadi primadona para pemain PUBG Mobile. Namun jangan lupa bahwa pertempuran akan jadi lebih sengit dan intensif lagi dibandingkan dengan 4 map yang sebelumnya dirilis ke dalam game PUBG Mobile.

Related posts

Kian Populer, Jumlah Pemain Aktif Among Us di Steam Samai PUBG

Roni Istianto

NieR Re[in]carnation Juga Bakal Tersedia Versi Barat

MongJi

5 Alasan Pemain Mobile Legends akan Pindah ke Wild Rift

Roni Istianto