fbpx
GameFever ID
List

Karakter Waifu yang Paling Dinantikan di Genshin Impact

Karakter Waifu Genshin Impact

Bagi gamer Genshin Impact, kedatangan Ganyu di update 1.2 membawa angin segar. Bagi penyuka karakter anime perempuan, Ganyu langsung menjadi favorit sebagai karakter waifu. Apalagi saat ini statusnya masih menjadi karakter di limited banner. Ke depannya, Genshin Impact pasti mendatangkan lebih banyak karakter waifuable di update-update mendatang.

Untuk itu, kali ini GameFever ID punya beberapa nama karakter perempuan Genshin Impact berikutnya yang bakal disukai oleh penyuka karakter waifu.

Ayaka

Ayaka menjadi salah satu kandidat karakter waifuable di Genshin Impact. Karakter perempuan ini pertama kali hadir saat Genshin Impact masih menjalani CBT pertama pada Juni 2019 lalu. Menurut pernyataan beberapa tester, Ayaka merupakan berasal dari region Inazuma (belum rilis saat ini) dan memiliki penampilan layaknya seorang putri. Bahkan Ayaka memang dipresentasikan sebagai karakter yang mewakili Jepang.

Kecantikan Ayaka ditambah oleh elemental Cryo yang menjadi Vision utama dia dan dirinya yang sebagai swordman. Meski belum ada tanggal pasti, melihat eksisnya di CBT bisa dibilang kedatangan Ayaka ke Genshin Impact tinggal menunggu waktu saja.

Hu Tao

Hu Tao sendiri memang belum ditampilkan baik saat masih CBT atau di produk final saat ini. Nama Hu Tao muncul di deskripi cerita Qiqi dan Zhongli. Namun belakangan ini nama Hu Tao menjadi trending di kalangan pecinta Genshin Impact karena dirumorkan bakal menjadi karakter bintang 5 berikutnya. Rumor ini semakin kencang terdengar setelah beberapa desain karakter Hu Tao sendiri bocor dari datamine.

Meski belum ada gambar resmi dari penampilan Hu Tao, para penggemar sudah menjadikannya karakter favorit dan masuk ke jajaran karakter waifu di Genshin Impact.

Baca Juga: [Genshin Impact] Build Ganyu DPS dan Support

Rosaria

Rosaria pertama kali muncul saat event The Chalk Prince and the Dragon bergulir di awal update 1.2. Saat kemunculan pertamanya itu, Rosaria langsung mendapatkan respon positif dari para pemain. Penampilan Rosaria yang memiliki kulit pucat serta badan yang tinggi membuat dirinya sangat pas sebagai karakter perempuan dewasa. Inilah yang membuat anggota dari Gereja Favonius di Mondstadt ini sangat diharapkan hadir sebagai karakter yang dapat dimainkan.

Meski belum ada jadwal atau konfirmasi apapun dari miHoYo, saat ini Rosaria memang diprediksi akan bergabung sebagai karakter playable Genshin Impact ke depannya.

Signora

Signora pertama kali muncul di Prologue, Act 3 yang masih menjadi cerita utama di Genshin Impact. Saat pertama kali muncul, Signora diperkenalkan sebagai anggota ke-8 dari 11 Harbringers. Meski saat ini masih menjadi salah satu musuh utama, tidak membuat Signora dibenci oleh para pemain Genshin Impact. Bahkan kedatangannya diharapkan di update-update masa depan.

Melihat Tartaglia (Childe) yang masuk sebagai karakter playable meski menjadi anggota Harbringer, Signora pun mendapatkan peluang yang sama. Meski, tentu semua itu menjadi keputusan miHoYo selanjutnya.

***

Itulah karakter perempuan yang sangat dinantikan pemain Genshin Impact di update-update berikutnya. Kalian sendiri menunggu siapa?

Nantikan tips, guide, serta build karakter Genshin Impact lainnya hanya di GameFever ID!

Related posts

Genshin Impact Bocorkan Karakter Dari Inazuma

MongJi

Rainbow Six Extraction Siap Diungkap di Ubisoft Forward

MongJi

Activision Dikabarkan Sedang Kerjakan Game Mobile Call of Duty Baru

MongJi

Leave a Comment