fbpx
GameFever ID
List

5 Karater Utama yang Hadir di Film Mortal Kombat

Film yang diadaptasi dari game Mortal Kombat telah resmi tayang di beberapa negara sejak pertengahan April. Film ini tentu mengobati rindu para pencinta Mortal Kombat yang terakhir kali dijadikan film pada tahun 1997 silam. Film Mortal Kombat tahun 2021 ini menghadirkan tokoh utama baru dan juga pertarungan baru yang sangat menarik.

Disclaimer: Artikel ini mengandung spoiler film Mortal Kombat

Cole Young merupakan tokoh utama di film Mortal Kombat berpeluang menjadi karakter di versi game-nya. Selain Cole Young, juga ada karakter lama di dalam game yang juga hadir di film Mortal Kombat kali ini. Inilah 5 karakter utama yang hadir dalam film Mortal Kombat (2021).

Baca Juga: Rambo Resmi Gabung ke Mortal Kombat 11

Sub-Zero

Sub-Zero adalah tokoh antagonis utama di film Mortal Kombat kali ini. Karakter yang jurus utamanya berelemen es ini anak buah Shang Tsung yang diperintahkan untuk membunuh beberapa Champion. Salah satu Champions yang dia bunuh adalah Hanzo Hasashi di awal cerita yang akhirnya berhasil membalas dendam setelah kembali dengan wujud Scorpion.

Sub-Zero mempunyai kemampuan pengendali es seperti membuat sesuatu menjadi es. Cara tersebut juga yang dia lakukan saat membunuh beberapa karakter di film Mortal Kombat. Sub-Zero akhirnya berakhir saat pertempurannya melawan Cole Young dan Scorpion.

Hanzo Hasashi (Scorpion)

Hanzo Hasashi adalah pemimpin klan ninja yang keluarganya dibantai oleh Sub-Zero. Hanzo Hasashi digambarkan telah kembali dari neraka untuk membalaskan dendamnya kepada Sub-Zero. Hanzo Hasashi hadir dalam wujud dan kekuatan baru dan bersama Cole Young dia berhasil mengalahkan Sub-Zero di film Mortal Kombat kali ini

Sonya Blade

Sonya Blade adalah teman seperjuangan dari Cole Young untuk mengalahkan Shang Tsung yang semakin kuat. Bersama dengan Kano dan Cole Young, Sonya Blade mendatangi kuil Shaolin Order of the Light milik Raiden. Mereka berlatih di dalam kuil untuk mendapatkan kekuatan Arcana dan menjadi Champions melawan Shang Tsung. Akhirnya Sonya Blade juga berhasil mengalahkan Kano yang membelot menjadi jahat setelah mendapatkan kekuatan Arcana.

Liu Kang

Liu Kang adalah murid dari Raiden sang dewa petir yang hidup di kuil Shaolin Order of the Light. Liu Kang mempunyai kekuatan Arcana berupa elemen api. Namun kekuatan Liu Kang masih belum sempurna dan harus berlatih dengan serius. Saat pertempuran melawan pasukan Shang Tsung, Liu Kang menghadapi Kabal. Akhirnya Liu Kang berhasil menyempurnakan kekuatannya dan mengalahkan Kabal dengan pukulan api naganya.

Kung Lao

Kung Lao adalah sahabat dekat yang seperti kakak-adik dengan Liu Kang. Kung Lao juga berlatih bersama Liu Kang di kuil Shaolin Order of the Light. Tak hanya itu, Kung Lao juga berhasil membunuh Nitara dengan kemampuan ikoniknya yaitu membelahnya menjadi dua dengan topi caping yang dia miliki. Selanjutnya Kung Lao berusaha untuk melawan Shang Tsung. Dalam pertarungannya dan untuk menyelamatkan Cole Young. Sayangnya Kung Lao harus kalah melawan Shang Tsung dan jiwanya dihisap.


Itulah tadi 5 karater utama yang hadir di film Mortal Kombat. Sebenarnya masih ada karater-karater lainnya yang diambil dari game. Seperti Raiden sang raja petir, Shang Tsung, Nitara sang manusia Vampir, Jax, Raikou, Mileena, hingga Kabal. Namun perannya tidak sebanyak 5 karakter utama di atas. Dari banyaknya karater dalam game yang hadir dalam film tentunya semakin menarik rasa ingin tahu para pencinta game Mortal Kombat untuk menonton filmnya.

Related posts

E3 2021: 10 Game Yang Sangat Ditunggu-Tunggu Info Terbarunya

clauscj

Sony: Tidak Ada Film atau Serial TV Untuk God of War

MongJi

Jadwal Tayang Resident Evil: Welcome to Raccoon City Resmi Diundur

MongJi

Leave a Comment