fbpx
GameFever ID
ROM: Eternal Love Guide Tips and Tricks

World Map Guide – Fungsi Praktis menjelajahi Rune Midgard – Ragnarok M Eternal Love

Banyak jalan menuju Prontera

Menavigasi peta di Ragnarok Online dulu bisa dibilang mimpi buruk di masa lalu. Sekarang, Ragnarok M eternal Love memadaptasi fitur unik yang bisa membuat hidup kita lebih nyaman saat menjelajahi peta Rune Midgard.

Tap layar Mini map kalian, lalu perhatikan tombol di kiri bawah mini map yang bertuliskan World.

Ini akan membuka World Map. Disini kalian bisa melihat, dunia di Ragnarok M dibagi menjadi petak-petak peta. bagian yang sudah terang akan artinya sudah kalian jelajahi, sedangkan yang masih gelap, artinya masih belum kalian singgahi.

 

Tidak hanya itu, kalau kalian tap salah satu petak peta yang sudah kalian singgakalian juga bisa melihat informasi-informasi penting seperti Monster dan MVP apa yang ada di lokasi tersebut, serta semua NPC yang ada disana.

Seandainya kalian sudah menentukan pilihan kalian, cukup tekan tombol “Go” berwana kuning yang berada dibawah tabel informasi yang ada. Terkadang kalau petanya penuh dengan NPC, seperti prontera, kalian haru scroll kebawah dulu sampai bisa menemukan tombolnya.

 

dari situ, karakter kalian akan berjalan dengan sendirinya menuju tujuan yang kalian inginkan. Sedikit peringatan, kalau kalian salah tap layar saat karakter kalian sedang berjalan, karakter kalian langsung berhenti. jadi hati-hati kalau sedang pakai fitur ini.

 

 

Related posts

5 Game Mobile Ragnarok Seru yang Bisa Dimainkan Saat Ini

MongJi

Yoshinori Ono Bergabung Dengan Developer Fate/Grand Order

clauscj

Onic Esports Kokoh di Puncak Klasemen Akhir MPL Indonesia Season 7

Roni Istianto

Leave a Comment