fbpx
GameFever ID
Tips and Tricks Wild Rift

[Wild Rift] 5 Champion Push Rank Terbaik di Season 1

League of Legends: Wild Rift baru saja memasuki season yang pertama. Para pemain mulai melakukan push rank untuk mencapai posisi Challenger yang merupakan rank tertinggi di dalam permainan. Selain itu Riot Games juga nantinya akan memberikan skin gratis untuk pemain yang berhasil mencapai rank Gold IV.

Namun diawal season ini banyak pemain yang kesulitan dalam menaikan rank mereka. Apalagi jika mereka bermain dalam sendiri alias solo. Selain belum adanya fitur pemilihan role, para pemain juga belum terlalu buisa menguasai Champion yang mereka gunakan.

Salah satu alternatif untuk dapat melakukan push rank dengan cepat adalah menggunakan Champion yang bagus. Berikut ini 5 Champion yang pemain dapat pakai untuk push rank di awal season 1 League of Legends: Wild Rift.

Zed

Zed adalah salah satu Champion Assassin paling mematikan di midlane. Menggunakan Zed untuk menaikan rank adalah pilihan yang tepat. Selain sangat lincah dan tidak mudah ditangkap, Zed juga mempunyai damage yang tinggi. Setelah menguasai midlane Zed dapat melakukan roaming ke area atas maupun bawah dan mengesekusi para Champion musuh yang belum siap. Zed akan unggul dalam Gold dan level karena dia berada di midlane. Sayangnya menggunakan Zed dibutuhkan skill yang bagus dan waktu untuk menguasainya.

Olaf

Dapat dikatakan bahwa Olaf adalah Champion paling agresif dan unggul saat awal permainan. Sebagai Champion Baron Lane, Olaf bahkan dapat berduel dan membunuh musuhnya sejak level 1. Olaf juga dapat menjadi counter Champion yang membutuhkan waktu dan farm terlebih dahulu seperti Nasus. Itu semua membuat Olaf sangat cocok untuk digunakan sebagai Champion push rank.

Lee Sin

Meta saat ini mengharuskan para pemain Jungler untuk aktif melakukan gank dan Lee Sin jagonya dalam hal tersebut. Lee Sin dapat masuk ke pertarungan dan membunuh musuhnya dengan cepat, bahkan saat awal permainan. Berputar ke arah tiga lane yang ada dan menghabisi mereka dan membuat tim musuh tertekan merupakan tugas utama Lee Sin. Oleh karena itu Lee Sin dapat memberikan kemenangan yang mudah. Sayangnya memakai Lee Sin dibutuhkan skill micro yang sangat tinggi untuk menguasainya.

Gragas

Gragas adalah Champion yang saat ini sedang naik daun dan sepertinya sebentar lagi akan terkena nerf dari Riot Games. Oleh karena itu gunakan Gragas secepatnya untuk push rank adalah pilihan tepat sebelum Champion ini mendapatkan nefr. Gragas dapat digunakan sebagai Baron Laner, Jungler, bahkan Supports. Selain magic damage yang tinggi, CC (Crowd Control) yang merepotkan yang menghancurkan formasi lawan, Gragas juga dapat menjadi tank di dalam tim.

Wukong

Sebagai Champion yang baru hadir di Wild Rift membuat potensi dari Wukong belum terlihat. Kemampunanya dalam melakukan duel 1 lawan 1 sangat baik. Selain itu ultimate yang memberikan CC knock-up juga sangat merepotkan saat pertempuran berlangsung. Wukong biasanya digunakan untuk posisi Baron Laner atau Jungler dan sangat cocok digunakan untuk push rank pemain yang suka bermain agresif.


Itulah tadi 5 Champion yang dapat pemain gunakan untuk melakukan push rank dengan cepat di League of Legends: Wild Rift. Kebanyakan yang digunakan adalah champions-champion Midlane, Jungler, ataupun Baron Laner. Karena posisi tersebut sangat penting untuk dimenangkan bahkan sejak awal permainan. Jika awal permainan tim mendapatkan keunggulan maka dapat melakukan snowball menuju mid game dan late game dengan nyaman.

Related posts

2 Wakil Indonesia Berhasil Lolos Ke Babak Playoff Wild Rift SEA Icon Summer 2021 – Super Cup

Roni Istianto

5 Jenis Pemain yang Paling Dibenci Saat Bermain Wild Rift

Roni Istianto

Riot Games Isyaratkan Fitur Ban-Pick akan Segera Hadir di Wild Rift

Roni Istianto

Leave a Comment