fbpx
GameFever ID
Tips and Tricks

(Tutorial) Ubah Job dari High Wizard ke Warlock

24 April 2019, patch 4.0 untuk Ragnarok M: Eternal Love akhirnya tiba. Dalam patch ini tentunya banyak konten baru yang telah lama dinantikan oleh para pemain, di antaranya adalah perubahan job ke-3. Setelah job level mencapai 70, pemain bisa merubah job mereka ke tahap selanjutnya yang pastinya bakal membuat karakter pemain semakin kuat.

Dalam tutorial Ragnarok M: Eternal Love kali ini, Game Fever ID ingin menunjukan cara merubah job dari High Wizard ke Warlock dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Langkah pertama pergi ke kota Prontera kemudian langsung untuk mencari Adventure League HQ, gedung yang biasa kalian kunjungi ketika ingin berganti job. Berbicaralah dengan NPC Durta, kemudian pilih Job Change, lalu Job Upgrade.

Pilih Job Warlock dan tekan tombol Choose This Job.

2. Selanjutnya kalian akan diarahkan ke kota Amatsu untuk menemui NPC bernama Mysterious Omen, bicara dengannya dan pilih Look Carefully.

3. Setelahnya kalian akan diarahkan ke kota Gingerbread untuk menemui NPC bernama Aglor Nohria Warlock. Bicara langsung dengannya dan kalian akan diarahkan ke NPC bernama User Warlock Assistant.

4. Bicaralah dengan NPC User Assistant Warlock, dan kalian akan diminta membawakan barang berupa 200 Abyss Flower. Kalian dapat membelinya di NPC exchange yang tersebar di kota dan serahkan barang tersebut ke NPC bila kalian sudah membelinya.

5. Selesai menyerahkan barang bernama Abbys Flower, kalian akan diminta untuk mengumpulkan barang bernama Jade of Crystals sebanyak 3 buah dan Huge Bradium sebanyak 3 buah. Untuk mendapatkan barang-barang tersebut, kalian akan diarahkan ke sebuah dungeon. Tentunya barang-barang tersebut akan didapatkan secara acak dan kalian harus bersabar untuk mendapatkannya.

6. Setelah barang-barang tersebut didapatkan, kalian akan langsung kembali secara otomatis ke NPC Aglor Nohria Warlock. Bicara dengannya lagi dan pilih tombol How can I Help. Terus bicara dengannya sampai kalian diminta untuk memberikannya barang bernama Wrapping Lance sebanyak 2 buah. Belilah barang tersebut di NPC Exchange.

7. Selesai memberikan 2 Wrapping Lace ke NPC Aglor Nohria Warlock, kalian akan diminta untuk memburu monster bernama “Ferocious Monster” sampai habis.

Jika sudah mengalahkan semua monster yang ada kalian akan dikembalikan ke kota Amatsu. Pergi ke kota Gingerbread lagi dan temui NPC Aglor Nohria Warlock. Laporkan jika kalian sudah memburu monster yang ditunjuk olehnya dan serahkan sebuah barang yang bernama “Magic Tulips”.

8. Jika Magic Tulips sudah kalian serahkan, NPC Aglor Nohria Warlock akan meminta kalian pergi ke kota Amatsu untuk menemui NPC Mysterious Omen kembali untuk melaporkan bahwa semua tugas untuk menjadi Warlock sudah kalian kerjakan.

Sesampainya di kota Amatsu segera temui NPC Mysterious Omen, beritahu bila kalian sudah menyelesaikan semua tugas dan siap menjadi Warlock. Pilih tombol Go Now untuk menuju ke Adventure League HQ secara otomatis.

9. Di Adventure League HQ bicaralah dengan NPC Arglo Nohria Warlock. Dia akan memberikan restu untuk merubah job kalian ke Warlock. Selamat! Kalian sudah resmi menjadi Warlock.

Related posts

[OPINI] Cuma Buat Survei Tanpa Niatan Kolaborasi, Begini Strategi Moonton Pasarkan Mobile Legends?

Roni Istianto

Beli Popcorn Spicy Balado, Bisa Dapat Skin Epic Permanen Mobile Legends

MongJi

Activision Dikabarkan Sedang Kerjakan Game Mobile Call of Duty Baru

MongJi

1 comment

Anonymous 4 May 2021 at 2:45 am

200 abys flower, 100 memory gem, 2 wrapping lace

Reply

Leave a Comment