fbpx
GameFever ID
ROM: Eternal Love Guide Tips and Tricks

(Tutorial) Ubah Job dari High Priest ke Arch Bishop

Di patch 4.0 banyak konten baru yang telah lama dinantikan oleh para pemain, di antaranya adalah perubahan job ke-3. Setelah job level mencapai 70, pemain bisa merubah job mereka ke tahap selanjutnya yang pastinya bakal membuat karakter pemain semakin kuat.

Dalam tutorial Ragnarok M: Eternal Love kali ini, Game Fever ID ingin menunjukan cara merubah job dari High Priest ke Arc Bishop. Tentunya kalian harus memenuhi persyaratan utamanya terlebih dahulu, yakni job level High Priest kalian sudah di angka 70. Dan juga siapkan item Temporary Crystal 500 buah dan Heroic Emblem dua buah.

 

1. Setelah High Priest sudah mencapai job level 70, kalian bisa langsung menemui NPC Layinasi di Adventures League HQ di Kota Prontera lalu pilih job Arch Bishop.

2. Kalian akan diminta untuk pergi ke Katedral yang ada di kota Prontera, bertemu dengan Phil Grin Ecclesia Archbishop, pilih “ I want to make the Pillgrimage”.

3. Phil Grin akan meminta kalian untuk ke Geffen Library, bertemu dengan Dejan Ecclesia Arch Bishop, pilih jawaban  “I have realized” dan “Ready”.

4. Kalian akan dibawa ke dungeon untuk menemukan Holy Relics. Jangan serang monster apapun disana. Holy Relics berbentuk seperti “titik berkilau” dan klik satu persatu, setelah selesai kalian akan kembali dibawa bertemu dengan Dejan.

5. Dejan akan kembali meminta kalian untuk bertemu dengan Sister Binius di kota Ginger Bread. Sister Binius akan meminta untuk membuat 10 Bottle of Snow Kingdom Holy Water.

Bahannya adalah Warm Cotton yang bisa kalian dapatkan dari monster di Toy Factory 1F dan  Sweet Powder yang bisa didapatkan dari monster di Toy Factory 2F. Kemudian kalian bisa memilih jawaban “I am Going there now” untuk mencari bahan-bahan tersebut.

 

6. Pergilah ke Toy Factory 1F untuk mengumpulkan 10 Warm Cotton. Sangat disarankan untuk melawan monster Zipper Bear untuk mendapatkan barang tersebut.

7. Sesudah mengumpulkan 10 Warm Cotton, lanjut pergi ke Toy Factory 2F untuk mengumpulkan 10 Sweet Powder.

8. Setelah selesai mengumpulkan semuanya kembalilah ke Sister Binius. Kalian akan diminta pergi ke Capital Juno untuk menemui Hellonde Keaton Ecclesia High Priest. Pilih Quest 1 “I have realized”

9. Kalian akan diarahkan untuk bertemu dengan Anglo Hilde dan diminta untuk mengalahkan Ghost Nightmare The Holy Sign.

Kamu bisa menemukan Ghost Nightmare The Holy Sign pada map arah Jam 12, jam 3, jam 6 dan jam 9 .

10. Kalian akan diminta kembali ke Capital Juno untuk menemui Hellonde Keaton Ecclesia High Priest dan diminta untuk membawakan 500 Temporal Crystal, berikan kepadanya.

11. Kembalilah ke Prontera Cathedral dan berbicaralah dengan Phil Gin, kemudian dia akan meminta kalian untuk membawakan 2 Heroic Emblem.

12. Berikan padanya dan selamat kamu akan segera dibawa ke HQ Hall dan berubah job menjadi Arch Bishop.

Related posts

(Guide) Warrior – Informasi Skill, Rekomendasi Skill PVP & PVE

MongJi

Ragnarok Tactics Resmi Buka Tahap Pre-Registrasi

MongJi

Kurangi Pemain “Camping”, PUBG Coba Fitur Bluehole Mode

clauscj

Leave a Comment