fbpx
GameFever ID
Tips and Tricks

(Tutorial) Misi Sunflower and Memories

Episode atau patch 4.0 Ragnarok M: Eternal Love akhirnya sudah hadir dan kota baru  bernama Castle in The Sky atau yang biasa disebut Juno menjadi daya tarik baru bagi para pemain Pastinya kota Juno menawarkan konten baru salah satunya adalah misi-misi berhadiah menarik Untuk dapat menjalankan misi yang ada di kota Juno, pemain harus memiliki karakter dengan level 98 terlebih dahulu.

Dalam guide kali ini, Game Fever ID akan membahas salah satu misi yang bisa kalian jalankan di kota Juno yaitu, Sunflower and Memories. Meski hadiahnya tidak semenarik misi di Kota Juno lainnya, tetapi sebagai pemain setia Ragnarok M Eternal Love tidak ada salahnya menyelesaikan misi ini.

Perlu diingat untuk dapat menjalankan misi Sunflower and Memories ini kalian wajib memiliki karakter dengan level 100 terlebih dahulu.

Penasaran bagaimana misinya? Yuk langsung baca sendiri aja ya.

 

1. Temui dan bicaralah dengan NPC Eugenia yang ada di Einbroch yang terletak di bawah kota Juno. Dia akan menyuruh kalian untuk menemukan Sunflower Fairy.

Dok. Laurensia Jesika

2. Untuk menemukan Sunflower Fairy, kalian terlebih dahulu pergi ke lokasi ini untuk mencari Magic Seed.

Dok. Laurensia Jesika

3. Sesampainya di lokasi, kalahkan Round dan Chubby untuk mendapatkan Magic Seed. Round dan Chubby akan memberikan empat buah Magic Seed untuk kalian. Kembalilah dan berikan semuanya ke Eugenia.

Dok. Laurensia Jesika

4. Eugenia akan mencoba untuk menanam satu per satu Magic Seed yang kalian berikan padanya.

Dok. Laurensia Jesika

Magic Seed pertama ternyata adalah biji yang salah dan kalian harus mengalahkan Mandragora.

Dok. Laurensia Jesika

Magic Seed kedua juga ternyata biji yang salah dan kalian harus mengalahkan Flora.

Dok. Laurensia Jesika

Magic Seed ketiga masih biji yang salah dan kalian harus mengalahkan Orc Village Beauty.

Dok. Laurensia Jesika

Magic Seed keempat adalah biji yang benar dan akhirnya muncul Magic Sunflower.

Dok. Laurensia Jesika

5. Menurut legenda, jika kalian dapat membuat magic sunflower berbicara lebih dari satu kalimat maka Sunflower Fairy akan muncul. Jadi bicaralah langsung dengannya.

Pilihlah menu pertama, yaitu “You’re beautiful”.

Dok. Laurensia Jesika

Kemudian untuk pilihan kedua tidak masalah untuk pilih yang mana saja karena kalian sudah membuat magic sunflower berbicara lebih dari dua kalimat. Setelah magic sunflower menghilang akan tampak Sunflower Fairy yang tertidur.

Dok. Laurensia Jesika

Bicaralah kembali dengan Eugenia dan kalian akan disuruh untuk mengumpulkan pure dew untuk membangunkan Sunflower Fairy. Pergi ke lokasi yang sudah ditentukan.

Dok. Laurensia Jesika

6. Kalahkan Harpy Warriors di lokasi tersebut untuk mendapatkan pure dew.

Dok. Laurensia Jesika

7. Setelah mendapatkan pure dew, kembalilah ke Eugenia. Bangunkan Sunflower Fairy dengan Pure Dew yang telah kamu dapatkan. Setelah terbangun, bicaralah dengannya.

Dok. Laurensia Jesika
Dok. Laurensia Jesika

8. Setelah Sunflower Fairy menghilang, bicaralah kembali dengan Eugenia untuk menyelesaikan misi ini. Eugenia akan menulis buku mengenai Sunflower Fairy untuk generasi berikutnya.

Dok. Laurensia Jesika

Setelah menyelesaikan misi ini, kalian akan mendapatkan experience point dan zeny. Spot foto di Magma Dungeon Entrance juga akan terbuka untuk melengkapi album foto kalian.

Dok. Laurensia Jesika

Related posts

Gelaran MSC 2021 Ditonton Hingga 2,2 Juta Penonton Bersamaan

Roni Istianto

Jujutsu Kaisen akan Segera Diadaptasi Jadi Game Mobile

Roni Istianto

Menangi Duel Filipina, Execration Juara MSC 2021

Roni Istianto

Leave a Comment