fbpx
GameFever ID
Tips and Tricks

(Tutorial) Misi Seyren Trouble

Episode atau patch 4.0 Ragnarok M: Eternal Love akhirnya sudah hadir dan kota baru  bernama Castle in The Sky atau yang biasa disebut Juno menjadi daya tarik baru bagi para pemain. Pastinya kota Juno menawarkan konten baru salah satunya adalah misi-misi berhadiah menarik. Untuk dapat menjalankan misi yang ada di kota Juno, pemain harus memiliki karakter dengan level 98 terlebih dahulu.

Dalam guide kali ini, Game Fever ID akan membahas salah satu misi yang bisa kalian jalankan di kota Juno yaitu, Seyren Trouble. Perlu diingat untuk dapat menjalankan misi Seyren Trouble ini kalian wajib memiliki karakter dengan level 99.

Penasaran bagaimana misinya? Yuk langsung baca sendiri aja.

1. Temuilah NPC Seyren di Einbroch Field dan bicaralah dengannya. Seyren akan meminta kalian untuk menemui Eremes di kota Juno dan mengantarkan Warm Meal sebagai bentuk permintaan maaf.

2. Pergilah ke kota Juno dan temui Eremes untuk memberikan Warm Meal sebagai bentuk permintaan maaf Seyren. Eremes akan meminta kalian untuk menemani nya minum dan mencari Sunflower Seed dan Spicy Grass.


3. Pergi ke Einbroch Field untuk memetik Spicy Grass dan bunuhlah Geographer untuk mendapatkan Sunflower Seed.

4. Setelah kalian mengumpulkan kedua item yang diminta, kembalilah bicara dengan Eremes di Juno. Eremes akan menawarkan kalian wine dan dish.

Kalian akan diberikan 3 pertanyaan untuk untuk memeriksa apakah kalian mabuk atau tidak. Jawablah ketiga pertanyaan Eremes dengan benar.

5. Setelah kalian menjawab semua pertanyaan Eremes dengan benar akan muncul seorang penjaga. Bicaralah dengan penjaga tersebut, ia memberikan informasi adanya monster di Einbroch Field.

6. Pergilah ke Einbroch Field, dan bantulah Eremes untuk membunuh monster tersebut.

7. Setelah berhasil membunuh monster tersebut, ia akan bangkit kembali dan bertambah kuat.


Seyren akan datang dan membuat monster tersebut hilang.

8. Bicara kembali dengan Seyren, ia akan meminta kalian untuk mengecek jejak dari monster tersebut.

9. Setelah kalian mengecek jejak monster tersebut, bicaralah kembali dengan Seyren. Karena monster tersebut sudah pergi, Seyren dan Eremes juga sudah saling memaafkan, misi kalian akan selesai dan mendapatkan sejumlah zeny dan experience.

Related posts

(Guide) Warrior – Informasi Skill, Rekomendasi Skill PVP & PVE

MongJi

Ragnarok Tactics Resmi Buka Tahap Pre-Registrasi

MongJi

Kurangi Pemain “Camping”, PUBG Coba Fitur Bluehole Mode

clauscj

Leave a Comment