fbpx
GameFever ID
Tips and Tricks

(Tips) Rekomendasi Karakter untuk Dungeon Harian di One Punch Man: The Strongest

Sama seperti game-game mobile lainnya, di One Punch Man: The Strongest juga memiliki dungeon yang bisa kalian selesaikan tiap hari. Ada tiga macam dungeon harian yang tersedia di dalam permainan di mana kalian bisa mengumpulkan sumber daya untuk memperkuat tim.

Berikut rekomendasi karakter untuk menyelesaikan tiap dungeon harian dengan mudah di One Punch Man: The Strongest.

 

EXP Challenge

Dungeon harian pertama yang harus kalian selesaikan tiap hari adalah EXP Challenge. Di dungeon ini kalian bisa mendapatkan sumber daya untuk meningkatkan level tiap karakter yang kalian punya. Berbentuk kaleng dan botol minuman, kalian bisa mendapatkanya setelah berhasil menyelesaikannnya. Setiap hari, kalian bisa menyelesaikannya dua kali secara gratis.

Dalam dungeon ini, hanya karakter Hero yang dapat digunakan. Disarankan untuk menggunakan karakter Hero yang memiliki skill ultime dengan efek Area of ​​Effect (AOE), karena tujuan utamanya adalah untuk mengalahkan jumlah klon yang dialokasikan dalam jumlah putaran yang terbatas.

Rekomendasi Karakter:

Superalloy Blockbuster

Salah satu karakter tank dari faksi Hero di One Punch Man: The Strongest. Skill Ultimate Superalloy Blackluster juga menyebabkan status “Injury” pada target. Status ini sangat membantu karakter lainnya dalam satu tim untuk memberikan lebih banyak damage ke musuh yang terkena status ini.

Tatsumaki (Terrible Tornado)

Karakter “loli” imut di One Punch Man: The Strongest. Tatsumaki atau Terrible Tornado merupakan karakter dengan damage AOE terkuat saat ini. Skill ultimate-nya dapat menyerang seluruh anggota tim lawan, bahkan memberikan damage tambahan ke lawan di ronde selanjutnya dan mendapatkan damage kritika tambahan untuk dirinya berkat skill pasif yang dimiliki.

Karakter AOE

Kalian juga bisa menggunakan karakter dari faksi Hero dengan serangan AOE lainnya seperti Atomic Samurai, Child Emperor ataupun Golden Ball.

 

Baca Juga : (Tips) Bakar Seluruh Lawanmu di One Punch Man Strongest Dengan Susunan Tim Ini

Coin Challenge

Di dungeon ini kalian bisa mendapatkan koin untuk berbagai keperluan karena menjadi mata uang utama di game ini . Setiap hari, kalian bisa menyelesaikannya dua kali secara gratis. Di dungeon ini, hanya karakter dari faksi Monster dan Outlaw (Kriminal Bounty) yang dapat digunakan. Disarankan untuk menggunakan karakter dari kedua faksi tersebut yang memiliki skill ultimate single target terkuat.

Rekomendasi Karakter

Carnage Kabuto

Karakter Monster yang seperti serangga ini memiliki skill ultimate single target yang pas untuk dungeon ini. Selain dari damage yang gila itu, Kabuto juga punya skill pasif yang berguna untuk menahan serangan lawan dan membalikan damage ke musuh.

Deep Sea King

Karakter dari faksi Monster yang bisa kalian gunakan lainnya adalah Deep Sea King. Bila HP-nya di bawah 50%, damage dari serangan single targetnya semakin sakit.

Karakter Single Target

Kalian juga bisa menggunakan karakter dari faksi Monster dan Outlaw dengan serangan single target lainnya seperti Speed o’ Sound Sonic atau Boros.

Training Challenge

Di dungeon ini kalian bisa mendapatkan item buku catatan yang bisa kalian gunakan di ruang Latihan yang ada di Rumah kalian. Hanya karakter dari faksi Hero yang dapat digunakan. Disarankan untuk menggunakan karakter yang memiliki status Rate Crit dan Crit Damage yang besar. Alasanya damage yang berikan baru dihitung bila karakter kalian memberikan Critical Damage ke lawan tersebut.

Rekomendasi Karakter

Amai Mask

Karakter penting atau utama untuk menyelesaikan dungeon latihan. Selain potensi damage yang dihasilkan dari skill ultimate-nya yang besar, Amai Mask menyerang musuh dibelakangnya agar dapat melukai musuh utama yang di depan.

Sisa karakter dalam tim bisa menggunakan apa saja asal memiliki status Rate Crit dan Crit Damage yang besar.

***

Itulah rekomendasi karakter yang bisa kalian gunakan untuk menyelesaikan dungeon harian di One Punch Man: The Strongest. Nantikan guide atau tips & trick lainnya hanya di GameFever ID.

Related posts

7 Hero Mobile Legends Dengan Kemampuan Split Push Terbaik

Roni Istianto

5 Tempat Loot Terbaik pada Map Terbaru Livik di PUBG Mobile

Roni Istianto

5 Game Battle Royale Mirip PUBG Mobile yang Juga Seru untuk Dimainkan

Roni Istianto