fbpx
GameFever ID
Tips and Tricks

(Tips) Main Mudah di Mode Survivor The Last of Us Part II

Bagi kalian yang ingin memainkan The Last of Us Part II langsung dengan tingkat kesulitan tersulit, berikut beberapa tips yang mungkin bisa membantu kalian bertahan hidup atau melewati musuh tertentu. Dan tenang saja, tidak akan ada spoiler mengenai apapun di artikel ini.

*Tips ini diperuntukan untuk kalian yang ingin memainkan The Last of Us Part II dengan tingkat kesulitan tertinggi karena sumber daya sangatlah terbatas. 

 

Hindari Membuat Barang Hingga Kalian Membutuhkannya

Sumber daya di The Last of Us Part II sangat sedikit ditambah, apalagi bila kalian memutuskan untuk langsung memainkan tingkat kesulitan Survivor. Keterbatasan sumber daya ini tentu akan memaksa kalian mencari cara tersendiri untuk mengalahkan setiap musuh. Buat kalian yang baru pertama kali memainkan game ini, disarankan untuk menyimpan setiap sumber daya yang dimiliki dan hanya mempergunakannya ketika benar-benar membutuhkan barang tersebut. Kalian tidak tahu apa atau siapa yang bersembunyi nantinya di setiap sudut kota Seattle.

 

Selalu Periksa Seluruh Tempat Secara Seksama

Naughty Dog sudah menyiapkan peta yang cukup besar untuk bisa melihat kalian jelajahi. Tidak hanya pemandangan saja, tempat-tempat di sepanjang permainan juga menyimpan sumber daya yang bisa diambil dan digunakan. Periksalah setiap tempat dengan seksama. Satu buah bom molotov bisa saja memiliki arti yang berbeda di tingkat kesulitan tertinggi.

 

Utamakan untuk Meng-upgrade Damage Senjata Kalian

Peluru juga menjadi sumber daya yang sangat sulit untuk didapatkan di mode Survivor. Bahkan satu buah peluru sangat berarti. Jadi utamakan untuk meng-upgrade damage dari setiap senjata yang kalian miliki. Ini akan sangat berpengaruh terhadap hasil akhir pertempuran. Apabila status Damage di semua senjata sudah di-upgrade penuh, status Stability menjadi prioritas berikutnya yang harus ditingkatkan.

Simpan Suplemen yang Kalian Punya

Mirip dengan tips pertama, Suplemen di mode Survivor juga memiliki peranan sangat penting. Misalnya Ellie memiliki kemampuan untuk membunuh dalam mode Stealth dengan cepat apabila kalian menemukan Training Manual Stealth. Menurut kami, hal ini menjadi prioritas utama karena menunggu Ellie membunuh Clicker, WLF ataupun Seraphites bisa membuat kalian terlihat oleh musuh yang lain.

 

Tertembak Hingga Jatuh? Tetaplah Tiarap!

Beberapa WLF dan Seraphites memiliki beberapa senjata yang bisa membuat kalian terjatuh ke tanah. Apabila terjatuh, kalian tidak harus langsung berdiri dan lari. Terkadang terjatuh seperti ini bisa memberikan kalian posisi yang jauh lebih menguntungkan dalam mengalahkan musuh-musuh yang ada. Kalian juga bisa menyembuhkan diri sendiri sambil tiarap, jadi bukan ide yang buruk bukan untuk terus tiarap sebelum berdiri dan melanjutkan pertarungan?

Related posts

Ubisoft Umumkan Tanggal Rilis Pasti untuk Watch Dogs: Legion

MongJi

Assassin’s Creed Valhalla Dapatkan Tanggal Rilis Pasti

MongJi

Ubisoft Akhirnya Resmi Umumkan Far Cry 6

MongJi