fbpx
GameFever ID
Tips and Tricks

(Tips) Bakar Seluruh Lawanmu di One Punch Man Strongest Dengan Susunan Tim Ini

Buat yang sudah memainkan One Punch Man The Strongest pastinya sudah paham bahwa kalian dituntut untuk menyusun strategi. Kalian diminta untuk menyusun tim untuk menaklukan seluruh konten yang ada di dalam permainan. Nah kali ini, GameFever ID akan memberikan rekomendasi susunan tim yang berfokus dengan serangan api untuk memberikan efek Burn ke lawan.

Sama seperti game RPG kebanyakan, efek Burn akan memberikan damage ke musuh tiap putarannya. Jadi bisa membantu kalian menghabisi musuh di manapun.

 

Rekomendasi Tim

Genos (SR)

Dengan skill ultimate, Genos menyerang lawan secara kolom. Bila ada dua musuh dalam satu kolom, maka keduanya akan terkena serangan ultimate Genos. Serangan ultimate dari Genos ini memberikan damage sebesar 150% ATK dan memiliki 50% peluang untuk menghasilkan Burn ke target.

 

Lightning Max (SR)

Meski menyerang hanya satu target, serangan ultimate dari Lightning Max juga dapat memberikan efek Burn (100% peluang) selama 2 putaran dan juga Stun selama 1 putaran. Serangan biasa Lightning Max juga mampu memberikan efek Burn ke target dengan peluang sebesar 100%.

 

Blue Fire (SR)

Skill ultimate dari Blue Fire yang menyerang tiap target dalam satu baris juga mampu memberikan efek Burn dengan peluang sebesar 100%.

Baca Juga: (Tips) Cepat Jadi Kuat di One Punch Man The Strongest

Subterranean King (SSR)

Karakter yang satu ini memiliki skill pasif yang sangat berguna. Ketika salah satu karakter di tim menyerang target yang terkena efek Burn, Subterranean King akan melakukan serangan dasar tambahan (Follow Up). Dia juga memiliki skill ultimate yang dapat menyerang setiap lawan dalam satu baris dan memberikan efek Burn ke target utama dengan peluang sebesar 100%. Target yang berada satu baris dengan target utama juga bisa mendapatkan efek Burn dengan peluang sebesar 50%.

 

Vaccine Man (SSR)

Skill ultimate dari karakter ini juga mampu memberikan efek Burn ke lawan yang berada di satu baris dengan peluang sebesar 50%. Skill pasif Vaccine Man juga memiliki peluang sebesar 50% untuk memberikan damage of time (DoT) ke semua musuh yang ada ketika ada salah satu target yang terkena DoT dari efek Burn tadi.

 

Terrible Tornado/ Tatsumaki (SSR)

Meski tidak memberikan efek Burn di tiap serangannya, Terrible Tornado dapat melengkapi tim ini. Skill pasifnya bakal memberikan damage CRIT sebesar 30% setiap target yang sedang terluka. Jadi karakter yang satu ini bakal memberikan mimpi buruk ke tim lawan kalian.

***

Itulan susunan tim yang bisa kalian coba di One Punch Man The Strongest. Nantikan tips-tips lainnya hanya di GameFever ID.

 

 

Related posts

(Tips) 4 Kesalahan yang Harus Dihindari di Valorant

MongJi

Pamer Nama Baru, Crash Bandicoot Mobile Buka Pra-Registrasi

MongJi

Dari Senjata Hingga Map, Update Baru PUBG Mobile Sudah Tersedia

MongJi