fbpx
GameFever ID
  • Home
  • Tips and Tricks
  • (Tips) 5 Tips Dasar untuk Menaklukkan Mode Multiplayer di Call of Duty: Mobile
Tips and Tricks

(Tips) 5 Tips Dasar untuk Menaklukkan Mode Multiplayer di Call of Duty: Mobile

Pekan ini Call of Duty: Mobile memang tengah perhatian gamer mobile seluruh dunia termasuk Indonesia. Konten yang ditawarkan di versi mobile ini memang persis dengan apa yang ditawarkan lewat versi konsolnya. Termasuk mode Multiplayer dan Battle Royale yang bisa kalian mainkan di Call of Duty: Mobile.

Mungkin saat ini kalian sudah mencoba dan menguasai mode Multiplayer-nya. Tetapi bila belum, kalian bisa mencoba beberapa tips dasar dari GameFever ID untuk menaklukan tim lawan di mode Multiplayer. Penasaran? Langsung cek di bawah ini ya.

Sering-seringlah latihan

Lawan AI di mode Practice.

Pernah dengar kata-kata “practice does make perfect”? Kata-kata ini kami rasa juga berlaku di Call of Duty: Mobile. Untungnya, di game ini terdapat mode Practice dimana pemain bisa melakukan latihan sebelum terjun langsung ke sebuah pertandingan. Lewat mode Practice pemain bisa melakukan uji coba senjata baru atau mencari racikan yang pas untuk tiap senjata. Pemain juga bisa mencoba map untuk menguasai keadaan sekitar.

Bentuk tim sendiri

Ajak teman kalian dan buatlah tim sendiri.

Punya tim sendiri di mode Multiplayer merupakan hal yang bagus. Namun alangkah baiknya bila tim kalian berisikan pemain-pemain yang sudah saling kenal. Cara terbaiknya mungkin kalian bisa main bersama dengan teman yang sudah lama dikenal. Kalian bisa memanfaatkan fitur chat atau voice in-game. 

Cobalah berbagai pengaturan.

Sering-sering melakukan pengaturan.

Tips selanjutnya adalah coba berbagai pengaturan. Untuk Call of Duty: Mobile, jangan mudah puas bermain dengan pengaturan default dari sistem. Cobalah untuk mengatur level sensitivitas dan lihat pengaruhnya ke kalian. Kalian juga bisa mengatur lokasi tombol di layar. Cobalah untuk menemukan pengaturan terbaik untuk kalian  Untungnya, Call of Duty: Mobile memberikan kustomisasi yang membuat pemainya bahagia.

Bersembunyi adalah kunci

Gunakan keadaan sekitar untuk bersembunyi dari pantauan musuh.

Dalam game shooter apapun, bersembunyi menjadi faktor yang utama. Berdiri di wilayah terbuka akan sangat berbahaya. Di permainan kalian bisa memanfaatkan keadaan sekitar untuk bersembunyi dari pantauan musuh. Gunakan juga tombol Prone dan kemudian bersembunyilah. Selalu ingat untuk bersembunyi ketika pertempuran sudah dimulai.

Jangan terlalu nyaman

Racik perlengkapan kalian dan sesuaikan dengan map atau role dalam tim.

Kalian mungkin sudah mencoba beberapa kali dan sudah merasa menemukan senjata yang pas untuk kalian. Namun ubah pola pikir kalian karena ada beberapa map yang wajibkan kalian untuk mengganti persiapan perang kalian. Bahkan jika kalian berhasil menguasai satu senjata, cobalah senjata lainnya.  Inilah sebabnya mengapa fitur loadout sangat penting. Kalian mempunyai lima slot dan dapat mengaturnya untuk menyesuaikan map atau peran kalian dalam tim.

Semoga tips dasar di atas bisa meningkatkan performa kalian di mode Multiplayer Call of Duty: Mobile.

Related posts

Pendaftaran INDOESPORTS League Mobile x Gamely Mobile Legends: Bang Bang Sudah Dibuka!

MongJi

(Guide) Warrior – Informasi Skill, Rekomendasi Skill PVP & PVE

MongJi

Ragnarok Tactics Resmi Buka Tahap Pre-Registrasi

MongJi

Leave a Comment