fbpx
GameFever ID
Mobile Legends Tips and Tricks

(Build) Thamuz Sang Penguasa Kaum Iblis Api

Thamuz, raja dari suku iblis api sudah menjaga Abyss selama beberapa milenium. Kekuatannya dan sifat tirannya menjadikan mahluk yang di segani di antara para perjuang dari Abyss. Fighter satu ini murni berkasi di medan perang hanya untuk menyerang. Skill setnya tidak memberikan Thamuz kemampuan untuk Crowd Control sama sekali, akan tetapi, semua sekillnya, termasuk yang passive menghasilkan damage. Ini membuat Thamuz karakter yang sangat kuat dalam pertarungan yang ramai.

Atribut

ATRIBUT THAMUZ
HP 2758 HP Regen 37
Mana 490 Mana Regen 0
Physical Attack 107 Basic Attack Crit Rate 0%
Magic Power 0 Ability Crit Rate 0%
Attack Speed 0.844 Armor 22
Movement Speed 250 Magic Resistance 10

Skill

Grand Lord Lava
Pasif
Damage yang di berikan oleh Thamuz ke musuh akan memberikan efek Scorch ynag menghasilkan 12 (+5% Total Physical Attack) secara terus menerus. Efek ini akan terus bertama sampai menghasilkan true damage sebesar 160, selama musuh bergerak. Thamuz akan bergerak 30% lebih cepat saat dia tidak memegang Sabitnya. Mengambil kembali sabitnya akan memperkuat basic attacknya, dan menghasilkan  tambahan damage sebesar 100%, memperlambat gerakan musuh sebesar 40% dan juga membuat sebua geyser lava di lokasi musuh berdiri. Geyser tersebut akan meledak setelah 2 detik dan menghasilkan physical damage sebesar 280 (+60% Extra Physical Attack) ke musuh yang berdiri di atasnya.

 

Molten Scythes
Aktif – AoE
Thamuz melempar sepasang sabit ke arah yang di tentukan. Saat sampai ke titik terjauh atau menyentuh hero lawan, sabitnya akan menghasilkan physical damage sebesar 150 (+60% Total Physical Attack).Sabitnya kemudian akan memperlambat musuh sebesar 40% dan menghasilkan physical damage sebesar 45(+20% total physical Attack) setiap 0.5 detik. Tidak lama kemudian, sabitnya akan kembali ke Thamuz dan menarik semua musuh yang ada jalannya. Thamuz bisa mengambil kembali sabitnya saat mendekati sabitnya.
Cooldown Base Damage Damage berketerusan
0 150 / 180 / 210 / 240 / 270 / 300 45 / 52 / 59 / 66 / 73 / 80
Chasm Trample
Aktif – Blink
Thamuz akan melompat ke area yang di tentukan dan menghasilkan physcal damage sebesar 230 (+60% Extra Physical Attack) dan memperlambat musuh selama 2 detik.  Apabila sabitnya tidak di bawa saat skill ini di gunakan, sabitnya akan otomatis bergerak menuju Thamuz. (Efek skill Molten Scythes akan ikut akfit dan membawa musuh yang terkena sabitnya)
Cooldown Base Damage
11 / 10.5 / 10 / 9.5 / 9 / 8.5 230 / 255 /  / 280 / 305 / 330 / 355
Cauterant Inferno
Aktif – Burst, Buff
Thamuz menyemburkan lava yang tersimpan di badannya dan menghasilkan physical damage sebesar 300 (+100% Total Physical Attack) ke semua musuh yang ada di area sekitarnya dan membuat Cauterant atmosphere di sekitarnya. Cauterant atmosphere akan berjalan selama 9 detik dan menghasilkan physical damage sebsar 20 (+10% Total Physical Attack) ke semua musuh yang masuk area cauterant atmosphere. Semua basic attack atau serangan dengan sabitnya akan memulihkan  3% HP Thamuz. Kecepatan serang Thamuz juga meningkat sebesar 22% selama skill ini masih berjalan.
Cooldown Base Damage Base Damage Cauternat Atmo
45 / 41 / 37 detik 300 / 390 / 480 20 / 28 / 36

Rekomendasi Battle Spell

Flicker Flicker sangat direkomendasikan untuk Thamuz. Skill ini bisa digunakan untuk mencari posisi yang tepat ketika pertempuran sekaligus kabur dari kejaran musuh.
Retribution Retribution bisa kalian gunakan untuk membantu jungling awal. Selain dipakai untuk jungling.

Item Build

DPS – Life Steal/Survival

Haas’s Claws Warrior Boots Endless Battle Wings of Apocalypse Queen Rose Gold Meteor Blade of Despair

Gear set ini benar-benar memfokuskan Thamuz untuk terus bisa bertahan di medan perang. Rose gold meteor, Wings of Apocalypse Queen dan Haas’s Claws  akan berguna di kondisi dimana musuh berhasil menurunkan HP Thamuz ke kondisi kristis. Life steal dan shield yang diterima bisa di gabungkan dengan ultimatenya bisa membuat Thamuz karakter yang ga mungkin mati selama dia bisa terus menyerang musuh.

DPS – ATK Speed

Warrior Boots Corrosion Scythe Golden Staff Endless Battle Wings of The Apocalypse Queen Blade of Despair

Setup ini memusatkan stat untuk menambahkan Atk speed. Buff dari Cauterant Inferno mampu meningkatkan kecepatan serang lebih banyak lagi terutama saat di gabungkan dengan passive dari Corrosion Scythe dan Golden Staff, Attack speed Thamuz akan semakin cepat seiring dia menyerang dan di saat bersamaan, life stealnya jadi lebih efektif di setiap basic attack ke 3. set ini akan membuat Thamuz lebih mudah untuk jungling, dan di saat bersamaan fatal untuk musuh yang tidak bisa lari dari serangan basicnya.

Related posts

Skin Baru THE KING OF FIGHTERS ‘97 Hadir di Mobile Legends. Buruan Koleksi!

MongJi

Temani Mudik, Mobile Legend Rilis Skin Baru untuk Moskov

MongJi

Pesta Mabar ALLSTAR 2024 Sukses Kobarkan Semangat “Bersatu dan Berirama” di Yogyakarta

MongJi

Leave a Comment