fbpx
GameFever ID
Mobile Legends Tips and Tricks

(Build) Terizla Sang Eksekutor Penuh Dendam

Terizla adalah ketua dari kaum suku penempa besi yang mampu menanam jiwa kedalam semua senjata yang mereka tempa. Kemampuan ini menarik perhatian kerajaan Moniya yang menginginkan mereka untuk tunduk di bawah naungan kerjaan. Penolakan demi penolakan akhirnya membuat Raja Moniya mengambil keputusan untuk membasmi Terizla dan sukunya dari muka land of dawn. Setelah sukunya di basmi,dan  semua rancanganya di ambil. Terizla kemudian di penjarakan dan dijadikan bahan eksperimen di dalam Monastery of Light. Kebencian dan amarah terus menerus tumbuh dalam dirinya, dan dendamnya akhirnya siap untuk dia balaskan setelah dia berhasil kabur dari Monastey of Light. Tak lama setelah kabur dari kerajaan Moniya, Terizla bertemu dengan Selena, si Abyssal Witch yang bersedia membantu Terizla untuk membalaskan dendamnya ke kerajaan Moniyan.

Terizla adalah karater fighter yang murni di desain sebagai damage burster handal. Passivenya membuat dia tidak mampu untuk meningkatkan kecepatan serangnya, tapi setiap kita menambah atk speed, semuanya akan di ubah menjadi Physcal Attack. Skill ini juga membuatnya efektif apabila hpnya tipis, saat HP Terizla mencapai 30% semua damage musuh yang masuk dari  akan di kurangi sebanyak 60%, ini membuatnya tetap mampu aktif di medan pernang bahkan saat kristis. Dari passivenya saja sudah terasa kalau Terizla akan jadi karakter yang lambat dari segi serangan, dan sampai saat ini, lambatnya juga tercermin di beberapa skillnya. Ini bukan berarti karakter ini tidak pantas untuk di mainkan, lambatnya karakter ini di tutup dengan damagenya yang brutal, dan Ultimatenya yang mampu men CC semua musuh yang masuk ek area sebanyak 3 kali. Terizla secara garis besar bakal jadi unit yang sangat kuat, terutama saat buildnya sudah cukup untuk mem burst damage semua musuh yang masuk area seranganya, jadi kalian  boleh remehin atk speednya, tapi jangan lupa, itu palu kalo kena bakal sakit banget.

Atribut

ATRIBUT TERIZLA
HP 2728 HP Regen 54
Mana 430 Mana Regen 21
Physical Attack 129 Basic Attack Crit Rate 0%
Magic Power 0 Ability Crit Rate 0%
Attack Speed 0.82 Armor 19
Movement Speed 255 Magic Resistance 10

Skill

Chaotic Barrier
Pasif
Terizla akan memanggil kekuatan chaos saat HPnya mencapai 30%. Damage yang di terima dari luar jarak 3 yard akan di kurangi sebesar 60% selama 3 detik. Terizla tidak dapat meningkatkan Atk Speed, dan setiap setiap peningkatan 1% di Atk Speed akan di ubah menjadi 2 poin Physical Attack.

 

Revenge Strike
Aktif – AoE
Terizla akan meretakan tanah dan menghasilkan physical damage sebesar 300(+120 Physical Attack) ke semua musuh yang di lewati retakan tanah tersebut. Musuh pertama yang terkena skill ini akan mendapat pengurangan kecepatand gerak sebanyak 40% dan di saat bersamaan mendapatkand physical damage sebesar 300(+120% physical attack) setelah 3 detik. Terizla akan mendapatkan penambahan kecepatan gerak sebesar 25% saat skill ini digunakan.
Cooldown 10 / 9.6 / 9.2 /8.8 / 8.4 / 8.0
Mana Cost 75 / 80 / 75 / 90 / 95 / 100
Damage Retakan  300 / 330 / 360 / 390 / 420 / 450
Kecepatan Gerak 25% / 28% / 31% / 34% / 37% / 40%
Damage Ledakan 300 / 330 / 360 / 390 / 420 / 450

 

Executor Strike
Aktif – Damage
Terizla mengayunkan palunya dan menyerang semua musuh yang masuk area serangnya. 2 ayunan pertama akan menghasilkan Physical damage sebesar 200(+130% total physical attack ). Pada ayunan ke 3, Terizla akan menghantam palunya ke tanah dan musuh yang terkena skill ini akan mendapatkan pengurangan kecepatan gerak sebanyak 30% dan juga menerima Physical damage sebesar 300(+200% total Physical Attack)
Cooldown Base Damage Mana Cost
7.0 200 / 230 / 260 / 290 / 320 / 350 50 / 55 / 60 / 65 / 70 / 75

 

Penalty Zone
Aktif – CC
Terizla akan melompat ke area yang di tentukan untuk menghantam lantai. Musuh yang berada di  area yang di hantam oleh Terizla akan mendapatkan physical damage sebesar 300(+100%  total Physical Attack) dan mendapatkan pengurangan kecepatan gerak sebesar 80%. Tidak lama kemudian, musuh yang masih berada di area hantaman tadi akan tertarik ke tengah area sebanyak 3 kali dan menerima physical damage sebesar  150(+30% total physical attack) setiap berhasil di tarik oleh Penalty Zone.
Cooldown Mana Cost
48 / 45 / 42 detik 100 / 120 / 140
Damage Hantaman Damage Tarikan
300 / 400 / 500 150  / 200 / 250

Rekomendasi Battle Spell

Flicker Flicker sangat direkomendasikan untuk . Skill ini bisa digunakan untuk mencari posisi yang tepat ketika pertempuran sekaligus kabur dari kejaran musuh.
Retribution Retribution bisa kalian gunakan untuk membantu jungling awal. Terizlan yang lambat akan membutuhkan waktu lebih banyak untuk membunuh musuh, dan ini akan sangat membantu di awal dan pertengahan permainan.

Item Build

DPS – Full Attack Burst

Magic Shoes Blade Of heptaseas Endless Battle Malefic Roar Hunter Strike Blade Of Despair

Gear set ini di buat untuk menumpuk sebanyak mungkin physical attack ke dalam Terizla. kelemahannya dalam Atk Speed harus di tutup dengan total damage yang besar. Terizla akan banyak bergantung dengan skill 2nya untuk memburst musuh dan sinergi dari Melfic Roar dengan physical penetration yang di gabung dengan kedua pasif dari Endless battle dan Blade of Heptaseas bisa menambahkan efek def down saat skill di gunakan dan juga membuat basic attack berikutnya jauh lebih kuat. Potensi damage besar ini akan sangat berguna saat bertemu dengan musuh ringkih seperti mage atau marksman.

DPS – Crit

Swift Boots Corrosion Scythe Beserker Fury Scarlet Phantom Wind Talker Blade of Despair

Setup ini memusatkan peningkatan crit chance dan juga penambahan phys ATK dari passive dengan menambah atk speed. Kombinasi antara Berserker Fury, Scarlet Phantom dan Windtalker mungkin tidak terlalu banyak menambah Phys ATK, tapi berkat bonus atk speed yang diberikan oleh Corrosion Scythe dan Windtalker, kita tetap bisa mendapatkan tambahan Atk yang lumayan dari conversi yang di lakukan oleh skill Passive milik Terizla yaitu Chaotic Barrier

 

 

Related posts

Bulan Puasa Telah Tiba! Mobile Legends Hadiahkan Emote dan Border Spesial Ramadhan

MongJi

Juara MSC 2021 Execration Dirumorkan Berusaha Jual Semua Pemainnya

Roni Istianto

Kompetisi Mobile Legends Khusus Wanita WSL Season 3 Segera Digelar

Roni Istianto

Leave a Comment