fbpx
GameFever ID
Tips and Tricks

Senjata Terbaik Mode PvE dan PvEvP di World War Z

Di World War Z, ada dua jenis senjata api yang bisa didapatkan, yaitu senjata api normal yang bisa didapatkan lewat skill tree dan senjata khusus yang hanya bisa didapatkan oleh beberapa class saja. Selain itu, pemain juga bisa menemukan senjata tingkat tinggi di empat zona dunia yang ada di World War Z.

Seperti halnya game tembak-tembakan pada umumnya, ada beberapa kategori senjata api yang tersedia di World War Z. Pemain bisa menggunakan assault rifle, shotgun, SMG, ataupun pistol.

Dalam tutorial kali ini, GameFever ID akan memberikan rekomendasi senjata terbaik di tiap kategori yang bisa digunakan di mode PvE dan juga PvEvP. Senjata pilihan berikut kami jamin bisa digunakan secara efektif di kedua mode tersebut. Tentunya akan meningkatkan peluang untuk menang. Yuk, simak satu per satu.

 

1. Repeater X Crossbow

Dok. gameskinny.com

Saat berhasil menemukan Repeater X Crossbow, kalian termasuk orang-orang yang beruntung. Sesuai namanya, senjata ini menggabungkan mekanisme senapan repeater dan juga crossbow. Senjata ini sangat efektif untuk melawan zombie yang bergerombol. Efek ledakan dari peluru yang ditembakkan akan menyebabkan damage berpencar ke sekitar.

 

2. Taiga-12 Assault Shotgun

Dok. gameskinny.com

Taiga-12 merupakan salah satu jenis senjata berat. Senjata ini bakal menciptakan recoil yang sangat besar. Oleh karena itu, kalau ingin menggunakan senjata ini, pemain harus meningkatkannya terlebih dahulu dengan vertical grip untuk mengurangi recoil. Biaya peningkatan senjata ini tidak terlalu mahal. Akan tetapi, damage yang dihasilkan sangatlah tinggi. Sangat efektif digunakan pada target satuan ataupun gerombolan.

 

3. Keris V10 Advanced SMG

Dok. gameskinny.com

Kalau kalian tidak memedulikan damage yang dihasilkan, kalian bisa mencoba senjata ini. Keris V10 Advanced SMG adalah salah satu senjata semi sub-machine yang memiliki tingkat tembakan yang tinggi. Meskipun akurasinya kurang bagus ketika dalam mode otomatis, senjata ini bisa optimalkan untuk melawan zombie yang menyerang secara bergerombolan.

 

4. XTAR-95 Bullpup Rifle

Dok. gameskinny.com

The XTAR-95 merupakan senjata yang bisa dibilang spesial berkat kemampuan penetrasi dari peluru yang ditembakan. Jadi, bila senjata ditembakan ke arah zombie yang bergerombolan, peluru dapat menembus dan mengenai zombie lainnya yang berada tepat di belakangnya. Lebih parahnya lagi, akurasi dari The XTAR-95 juga sangat tinggi. Bisa dibilang, senjata ini sangat efektif bila digunakan untuk mode PvE dan PvEvP.

 

5. HAMR-17 Battle Rifle

Dok. gameskinny.com

Bila dibandingkan dengan XTAR-95, HAMR-17 memang mempunyai kekuatan yang lebih kecil. Meski begitu, senjata ini tetap bisa disetarakan dengan XTAR-95. HAMR-17 Battle Rifle bisa ditingkatkan pakai item scope atau vertical grip untuk memudahkan penggunaannya.

 

6. HW416 Assault Carbine

Dok. gameskinny.com

HW416 Assault Carbine merupakan perpaduan antara assault rifle dan juga SMG. Senjata jenis ini memiliki kecepatan dan kekuatan tembakan yang lumayan. Keunggulannya adalah waktu pengisian ulang yang sangat cepat bila dibandingkan dengan senjata lainnya. Jadi, pemain enggak perlu meningkatkan kapasitas magasin lagi.

 

7. Pac-15 Sporting Carbine

Dok. gameskinny.com

Berbeda dengan senjata-senjata sebelumnya yang bisa ditemukan di dunia permainan, Pac-15 Sporting Carbine hanya bisa didapatkan lewat skill tree, khususnya untuk class Gunslinger dan Fixer. Senjata ini memiliki penetrasi yang sangat baik. Daya hancur yang diciptakan dari senjata ini pun  sangat besar.

 

8. SchreiTech Chainsaw

Dok. gameskinny.com

Gergaji mesin yang satu ini merupakan salah satu senjata jarak dekat terbaik untuk mode PvE dan PvEvP. SchreiTech Chainsaw sangat efektif untuk melawan gerombolan zombie yang menyebalkan nan berisik.

***

Bila kalian menemukan salah satu dari kedelapan senjata ini akan memperbesar peluang menang kalian dalam pertandingan. Jadi, berusahalah untuk menemukannya.

Sumber: gameskinny.com

Related posts

Kolaborasi, Genshin Impact Hadirkan Aloy dari Horizon Zero Dawn

MongJi

Genshin Impact Umumkan Update 2.0, Akhirnya Ayaka Datang!

MongJi

Lakukan Match Fixing, Riot Games Ban 2 Pemain Profesional Valorant Selama 3 Tahun

Roni Istianto

Leave a Comment