fbpx
GameFever ID
Mobile Legends Tips and Tricks

(Build) Saber, Robot Lincah Yang Siap Culik Marksman Musuh

Saber, hero dengan role Assassin ini benar-benar siap untuk menculik Marskman dan Mage musuh. Hero yang design karakternya seperti Cyborg-Ninja ini memiliki skill yang bisa menculik Marksman musuh dengan mudah. Selain itu, pasif dari Saber juga mengurangi Phyhsical Def musuh sebesar 7 hingga 35 selama 5 detik. Tentu saja pasif ini bisa dengan mudah membunuh apabila diberikan item build yang sesuai.

Saat ini Saber sudah tersedia di Official Server.

Atribut

ATRIBUT SABER
HP 2599 HP Regen 35
Mana 443 Mana Regen 16.00
Physical Attack 118 Basic Attack Crit Rate 0%
Magic Power 0 Ability Crit Rate 0%
Attack Speed 0.87 Armor 17
Movement Speed 260 Magic Resistance 10

Skill

Enemy’s Bane
Pasif
Serangan Basic Attack Saber akan mengurangi Physical Defense dari musuh sebesar 7. Debuff ini bisa distack hingga 5 kali dengan total -35 Def selama 5 detik.
Flying Sword
Aktif – AoE
Saber melemparkan 4 buah pedang yang mengitarinya dan setiap pedang tersebut akan memberikan Physical Damage ke musuh sebesar 160(+90% Physical Attack). Pedang ini akan berputar di sekeliling Saber dan kembali ke Saber, ketika kembali musuh yang terkena pedang tersebut juga akan terkena damage lagi. Apabila Saber menggunakan skill 2, secara otomatis Pedang yang sedang berputar akan langsung kembali ke pemain. Skill mendapatkan 40% Spell Vamp.
Mana Cost Physical Damage
75 / 85 / 95 / 105 / 115 / 125 160 / 180 / 200 / 220 / 240 / 260
Charge
Aktif – Blink/AoE
Saber melaju kearah yang ditentukan pemain dan memberikan Physical Damage sebesar 80(+40% Physical Attack) ke musuh yang di depannya.
Cooldown Physical Damage Mana Cost
12 / 11.2 / 10.4 / 9.6 / 8.8 / 8 80 / 100 / 120 / 140 / 160 / 180 70 / 80 / 90 / 100 / 110 / 120
Triple Sweep
Aktif – Burst/CC
Saber menyerang satu musuh dan melemparkan musuh tersebut ke udara selama beberapa saat dan menyerang sebanyak 3 kali. Setiap serangan tersebut akan menghasilkan Physical Damage sebesar 200(+130% Physical Attack)
Cooldown Physical Damage Mana Cost
34 / 30 / 26 200 / 230 / 260 100 / 120 / 140

Rekomendasi Battle Spell

Flicker Flicker untuk Saber berfungsi sebagai initiator dalam pertempuran. Bisa juga digunakan untuk kabur dari  pertempuran apabila dikejar oleh musuh. Karena dipastikan Saber tidak akan memiliki HP dan Def tinggi. Kalau kalian merasa yakin, kalian bisa menggunakan Execute.
Retribution Dikarenakan Saber seorang Assassin, dipastikan akan sangat membutuhkan level lebih tinggi dibandingkan musuh. Jadi Battle Spell Retribution sangat cocok untuk Saber agar bisa Jungling dan dapat level tinggi dengan cepat. Skill ini cocok bagi pemain yang mungkin sudah terbiasa dengan Saber.

Item Build

DPS – Sustain Tank

Warrior Boots Endless Battle Malefic Roar Rose Gold Meteor Blade of Despair Blade of Despair

Build ini cocok buat kalian yang mungkin takut mati ketika ingin mengincar Marksman musuh. Defense dari Warrior Boots dan juga Magic Def dari Rose Gold Meteor akan membuat kalian sedikit bisa bertahan dari serangan. Malefic Roar bisa diganti menjadi Hunter Strike atau Blade of the Heptaseas agar bisa memberikan damage lebih besar. Tapi diganti apabila kalian yakin tidak ada Tank dengan item Physical Def yang tinggi.

DPS – Burst

Bloodlust Axe Magic Shoes Blade of the Heptaseas Hunter Strike Malefic Roar Blade of Despair

Build ini cocok buat kalian yang mungkin  sudah terbiasa dengan Saber dan sangat YOLO. Skill ini juga akan mengurangi Cooldown skill kalian jadi sudah pasti kalian tidak perlu takut untuk mati karena kalian bisa dengan cepat menggunakan skill 2 untuk kabur. Tapi kalian harus berhati-hati menggunakan Item build ini karena kalian sama sekali tidak memiliki Lifesteal dalam bentuk apapun. Sangat disarankan kalian menggunakan Flicker untuk Battle Spell kalian.

Related posts

(Build) Khaleed – Sultan Gurun Pasir dengan Serangan OP

MongJi

(Build) Yu Zhong – Naga Hitam yang Mengerikan

MongJi

(Build) Luo Yi – Pengguna Yin dan Yang Sakti

MongJi

Leave a Comment