fbpx
GameFever ID
ROM: Eternal Love Guide Tips and Tricks

Pet Adventure Quest Guide – Ragnarok M Eternal Love SEA

Kontributor oleh: Harry

Setelah kemarin Game Fever ID ngasih kalian guide untuk mendapatkan Pet, kali ini kami akan memberikan kalian guide untuk mengirim pet kalian melakukan quest. Tidak seperti Ragnarok di komputer, pet yang ada di Ragnarok M Eternal Love ini bisa kalian gunakan untuk melakukan misi dan juga membantu kalian dalam mengalahkan monster.

Nah di guide ini kami akan memberitahu kalian apa itu Adventure Quest dan gimana caranya membuka Adventure Quest tersebut, tidak ketinggalan juga keuntungan dari Adventure Quest.

Pertama-tama syarat yang harus kalian penuhi adalah kalian harus memiliki pet. Seharusnya kalian sudah mempunyai Poring karena itu merupakan quest yang akan diambil oleh semua pemain. Setelah kalian memiliki sebuah pet dengan tingkat intimacy 3, kalian cukup berbicara dengan NPC Agnes yang berada di Prontera Selatan.

Untuk menaikkan intimacy dengan pet kalian, banyak yang bisa kalian lakukan seperti misalnya Pat the pet kalian dan juga memberikan makanan ke pet kalian. Tapi jangan lupa untuk di hatch terlebih dahulu, agar level dan juga intimacy kalian naik. Untuk mengecek intimacy kalian, kalian cukup menekan pet kalian dan memilih opsi Check. Setelah itu kalian akan ditampilkan layar seperti dibawah ini:

Setelah kalian berbicara dengan NPC Agnes, maka secara otomatis Pet Adventure Quest kalian sudah terbuka. Kalian bisa mengkases Pet Adventure Quest tersebut melalui item yang dinamakan Pet Adventure Guide seperti gambar yang ada dibawah ini:

Untuk bisa mengirimkan pet kalian melakukan sebuah quest, terlebih dahulu kalian harus mengisitrahatkan pet kalian. Dengan cara menekan pet kalian, dan pilih Rest.

Setelah pet kalian masuk ke dalam tas kalian, kalian bisa mengirimkan pet kalian sesuai dengan pilihan quest kalian.

Jika kalian sudah memasukkan pet kalian, hal terakhir yang kalian perlukan adalah Adventure Meatball. Adventure Meatball yang dibutuhkan bervariasi tergantung berapa banyak pet yang kalian kirim. Untuk satu buah pet, memerlukan 5 Adventure Meatball. 

Catatan: Setiap kali kalian melakukan quest tersebut, Combat Time kalian akan terpotong sebanyak 60 menit.

Untuk hadiah yang akan kalian dapatkan, setiap kali kalian selesai menyelesaikan misi tersebut kalian akan mendapatkan hadiah seperti Zeny. Prontera Chest, Job Exp, Base Exp. Bahkan apabila kalian beruntung, ada kemungkinan kalian bisa mendapatkan Blueprint ataupun Kartu.

Related posts

5 Game Mobile Ragnarok Seru yang Bisa Dimainkan Saat Ini

MongJi

Gravity Siapkan Tiga Game Ragnarok Baru di 2021

MongJi

[Review] Ragnarok M: Eternal Love 2.0 – Makin Menawan

MongJi

5 comments

Anonymous 13 November 2018 at 2:38 pm

Truz kalo mw buka tmpt lain di pet adventure guide nya gmana??

Reply
Hizkia 15 November 2018 at 2:27 pm

aq nanya dong cara unlock area di adventure pet guide, yg lvl 20 “Berangkat! City of Swordman!” itu gimana ya caranya? tolong dong

Reply
Aldo G. Sutanto 19 November 2018 at 4:36 pm

coba cek pet levelnya, sama jumlah total pet Hizkia punya. beberapa Pet Adventure quest perlu pet lebih dari 1 untuk di unlock. Nah, abis di unlock baru bisa di jalanin 1 atau 2 pet doang.

Reply
Anonymous 19 November 2018 at 12:22 pm

Cara ganti lokasi pet advanture gimana yak?cuma mentok di sekitaran prontera doang ini.

Reply
Aldo G. Sutanto 19 November 2018 at 4:29 pm

Tinggal pilih aja gan! beberapa lokasi perlu punya pet lebih dari 1 tapi, kalo untuk unlocknya kalian perlu lakuin adventure questnya sesuai dengan kualifikasi lokasinya aja.

Reply

Leave a Comment