fbpx
GameFever ID
Tips and Tricks Wild Rift

[LoL: Wild Rift] Tips dan Build Terbaik Teemo Mid Laner

Teemo adalah salah satu Champions di League of Legends: Wild Rift yang sering digunakan untuk posisi Baron Lane ataupun AD Carry Dragon Lane. Tapi tidak jarang Teemo juga sering digunakan sebagai Mid Laner. Berbeda dengan role sebagai Baron Laner atau ADC, Teemo Mid Laner mempunyai peran yang lebih krusial dan lebih susah dilakukan ketimbang dua posisi aslinya. Namun menggunakan Teemo sebagai Mid Laner adalah strategi yang patut kalian coba.

Berikut ini tips dan build terbaik memainkan Teemo sebagai Mid Laner:

Skill Ability

Toxic Shot (Pasif)

Serangan memberikan 8 magic damage bonus serta tambahan 7 magic damage (7+7,5%) selama 4 detik.

Blinding Dart (Skill 1)

Menghasilkan 70 magic damage (70+60%) dan efek blind kepada target selama 1,25 detik.

Move Quick (Skill 2)

Pasif: Memberikan tambahan 10% movement speed jika Teemo tidak terkena damage selama 5 detik terakhir.
Aktif: Teemo berguling maju dan mendapatkan tambahan kecepatan selama 3 detik.

Guerrilla Warfare (Skill 3)

Setelah beberapa saat Teemo akan berkamuflase dan tidak terlihat oleh musuh. Jika Teemo bergerak terlalu lama, menyerang, atau terkena serangan maka Teemo akan terlihat kembali. Setelah keluar dari kamuflase Teemo akan mendapatkan 30% attack speed selama 3 detik.

Noxious Trap (Ultimate)

Melemparkan jamur sebagai jebakan dan akan meledak jika terinjak oleh musuh. Menghasilkan 100 magic damage (100+30%) dan memberikan efek racun berupa 150 magic damage (150+45%) selama 3 detik. Musuh yang menginjak jamur akan mendapatkan efek slow sebesar 40%.

Skill ability dari Teemo terlihat tidak berguna namun sebenarnya sangat merepotkan musuh. Skill Blinding Dart diambil terlebih dahulu utnuk memberikan damage serta efek blind kepada musuh. Selanjutnya baru mengambil skill ability Guerrilla Warfare dan Move Quick. Kedua ability tersebut merupakan mobilitas Teemo untuk maju menyerang musuh ataupun kabur dari serangan lawan.

Sementara itu skill ultimate Noxious Trap merupakan senjata utama dari Teemo. Skill ultimate tersebut akan memberikan tambahan damage secara berkala dan membuat para Champions musuh kerepotan dibuatnya.

Build Items

Sebagai seorang Mid Laner, Teemo harus memperhatikan item yang ingin dia gunakan. Liandry’s Torment dan Nashor’s Tooth adalah dua items awal yang dapat dibeli. Kedua item tersebut akan memberikan tambahan magic damage serta attack speed untuk Teemo. Selanjutnya di mid game, Teemo bisa membeli Gluttonous Stasis dan Rabadon’s Deathcap. Kemudian di late game, Teemo bisa menggunakan Morellonomicon dan Guardian Angel sebagai item pelengkap.

Gameplay

Di early game, Teemo harus sebisa mungkin mengganggu last hit lawan. Apalagi jika dia berhadapan dengan Champions melee. Skill Blinding Dart adalah senjata utamanya dalam menggangu musuhnya dengan efek blind.

Selanjutnya di mid game, Teemo harus aktif melakukan rotasi. Menggunakan skill ultimate Noxious Trap pada tempat-tempat yang sering dilalui Champions lawan serta dua skill mobilitas Move Quick dan Guerrilla Warfare untuk mempercepat melakukan roaming ke arah atas atau bawah.

Kemudian pada saat late game, Teemo harus mulai bergabung dengan tim untuk melakukan team fight. Teemo merupakan Champions yang sangat empuk dan mudah dibunuh. Oleh karena itu dia harus bisa menempatkan posisi dengan baik saat pertempuran berlangsung. Selain itu, Teemo juga lemah terhadap komposisi musuh yang mempunyai banyak CC (crowd control) seperti knock up, sleep, maupun stun. Sehingga berdiri di belakang tank tim adalah pilihan yang tepat.


Itulah tadi sedikit tips cara bermain dan build terbaik Teemo sebagai Mid Laner di League of Legends: Wild Rift. Nantikan tips Champion Wild Rift lainnya hanya di Gamefever ID.

Related posts

2 Wakil Indonesia Berhasil Lolos Ke Babak Playoff Wild Rift SEA Icon Summer 2021 – Super Cup

Roni Istianto

5 Jenis Pemain yang Paling Dibenci Saat Bermain Wild Rift

Roni Istianto

Riot Games Isyaratkan Fitur Ban-Pick akan Segera Hadir di Wild Rift

Roni Istianto

Leave a Comment