fbpx
GameFever ID
Tips and Tricks

[LoL: Wild Rift] Tips dan Build Terbaik Rengar Sebagai Jungler

Rengar dirilis oleh Riot Games bersamaan dengan rival abadinya, Kha’Zix. Rengar juga merupakan Champions Jungler role Assassin. Jika dibandingkan antara keduanya, Rengar lebih unggul saat duel berlangsung. Apalagi jika duel dilakukan di dekat bush (semak) dalam map. Sebagai Champions bertipe Assassin tugas utama dari Rengar adalah sebagai pemburu Champions lawan yang mempunyai HP kecil. Rengar sangat mematikan dalam pertempuran, apalagi jika dia berada di dalam bush (semak-semak) untuk menyergap musuhnya.

Berikut ini tips dan build terbaik memainkan Rengar sebagai Jungler:

Baca Juga: [LoL: Wild Rift] Tips dan Build Terbaik Kha’Zix Sebagai Jungler

Skill Ability

Unseen Predator (Pasif)

Jika Rengar di dalam bush (semak) atau berkamuflase, dia akan melompat ke target dengan serangan berikutnya. Jika Rengar tidak memiliki Ferocity, dia akan mendapatkan 1 Ferocity.

Benetooth Necklace: Meraih 5%-25% attack damage untuk tiap Champions yang dikalahkan.

Savagery (Skill 1)

Dua serangan berikutnya dalam 3 detik akan mendapatkan 50% attack speed. Serangan pertama akan menghasilkan 44 physical damage (40+5%) tambahan.

Ferocity: Mendapatkan tambahan 55% attack speed selama 5 detik. Serangan pertama menghasilkan 68 physical damage (40+40%) tambahan.

Battle Roar (Skill 2)

Rengar menghasilkan 80 magic damage (80+80%) dan heal sebanyak 50% dari damage yang diterima selama 2 detik terakhir.

Ferocity: Rengar menghasilkan 80 magic damage (80+80%), meraih tambahan 40% movement speed selama 2,5 detik, dan menghilangan semua efek CC yang diterima.

Bola Strike (Skill 3)

Rengar melemparkan bola yang menghasilkan 60 physical damage (60+80%) dan memberikan efek slow sebanyak 45% selama 1,75 detik.

Ferocity: Rebgar melemparkan bola yang menghasilkan 65 physical damage (65+80%) dan memberikan efek root kepada targetnya.

Thrill of the Hunt (Ultimate)

Rengar mendapatkan tambahan 30% movement speed dan memperlihatkan lokasi Champions lawan berada terdekat selama 12 detik. Rengar berkamuflase setelah 1 detik dan serangan berikutnya kan mengurangi 16 armor target selama 4 detik.

Skill ability Savagery merupakan kekuatan utama dari Rengar dan harus dimaksimalkan lebih dahulu. Savagery akan memberikan damage yang besar kepada Champions lawan di awal permainan. Kemudian skill yang dipakai dan dimaksimalkan lebih dahulu adalah Battle Roar baru kemudian Bola Strike. Skill ultimate adalah senjata utama dari Rengar saat ingin memulai ganking ke arah lane.

Build Item

Sebagai Champions Assassin tentunya item-item damage merupakan pilihan utama dari Rengar. Item yang digunakan juga sama dengan item yang digunakan oleh Kha’Zix. Rengar dapat membeli Black Cleaver dan Duskblade of Draktharr untuk meningkatkan physical damage dan armor penetration. Selanjutnya pada saat mid game, Rengar bisa menggunakan Youmuu’s Ghostblade dan Ionian Protobelt untuk mobilitasnya selama pertempuran dan rotasi berlangsung. Sedangkan pada saat late game Rengar dapat memakai Mortal Reminder dan Guardian Angel untuk menyempurnakan build-nya.

Gameplay

Di early game Rengar dapat berfokus melakukan farming pada buff monster serta Rift Suttler saja dan melakukan rotasi untuk ganking. Berusaha menjaga keunggulan ketiga lane yang ada adalah tugas penting bagi Rengar.

Pada saat mid game Rengar harus lebih aktif lagi melakukan rotasi dan ganking. Skill ultimate harus digunakan dengan maksimal. Bermain agresif dan mengambil objektif Dragon dan Rift Herad yang adalah adalah tugas Rengar pada pertengahan permainan.

Pada saat late game Rengar harus bisa menempatkan posisinya dalam pertempuran. Sebagai Champions Assassin dia harus berusaha melakukan flank dan menyerang dari belakang posisi tim lawan. Fokus untuk membunuh Marksman dan Mage tim lawan adalah tugas utama Rengar.


Itulah sedikit tips cara bermain dan build terbaik Rengar sebagai Jungler di League of Legends: Wild Rift. Nantikan tips Champion Wild Rift lainnya hanya di Gamefever ID.

Related posts

Kolaborasi Ragnarok X: Next Generation dengan Anime “That Time I Got Reincarnated as a Slime” Sudah Dimulai!

MongJi

Genshin Impact Rilis Update 2.1 di September 2021

MongJi

Sistem Pet Ragnarok X: Next Generation Kini Sudah Hadir

MongJi

Leave a Comment