fbpx
GameFever ID
Tips and Tricks Wild Rift

[LoL: Wild Rift] Tips dan Build Terbaik Nasus Baron Laner

Nasus adalah salah satu Champion Tanker terbaik yang mempunyai damage tinggi dalam League of Legends: Wild Rift. Pemain biasanya menggunakan Nasus sebagai role Baron Laner dan berduel satu lawan satu dengan musuh. Sayangnya pengguna Nasus harus memiliki skill last hit minion yang bagus. Selain itu Nasus juga membutuhkan waktu yang lama agar stack dan item yang dia miliki banyak. Berikut ini tips dan build terbaik Nasus sebagai Baron Laner dalam game League of Legends: Wild Rift.

Skill Ability

Soul Eater (Pasif)

Nasus mendapatkan 12% Physical Vamp.

Siphoning Strike (Skil 1)

Nasus mendapatkan tambahan 25 physical damage pada serangan pertama berikutnya selama 1o detik.

Jika Siphoning Strike membunuh minion maka Nasus akan mendapatkan 4 stack. Jika Siphoning Strike membunuh Champions, minion besar, dan monster besar maka Nasus akan mendapatkan 8 stack.

Setiap stack akan meningkatkan damage dari Siphoning Strike.

Wither (Skill 2)

Memberikan slow pada movement speed musuh sebanyak 35% dan attack speed sebanyak 22,5% selama 5 detik. Slow dari movemet speed meningkat ke 45% selama durasi ini.

Spirit Fire (Skill 3)

Menciptakan zona api dan menghasilkan damage sebesar 55 magic damage (55+40%) selama 5 detik. Menghasilkan 11 magic damage (11+12%) setiap detiknya dan mengurangi armor musuh sebanyak 15%.

Fury of the Sand (Ultimate)

Nasus memperbesar dirinya dan meningkatkan HP sebanyak 300, 25 armor, dan 25 magic resist selama 15 detik. Menghasilkan 3% magic damage (3+0,01%) kepada musuh disekitar Nasus selama durasi.

Cooldown dari Siphoning Strike akan dikurangi sebanyak 50% selama durasi ultimate.

Skill ability yang sangat berpengaruh terhadap Nasus adalah Siphoning Strike. Skill ini akan menghasilkan damage yang tinggi pada saat late game berlangsung. Selanjutnya skill yang dapat Nasus gunakan adalah Spirit Fire. Skill ini digunakan oleh Nasus untuk membantunya saat early game jika musuh bermain agresif. Spirit Fire akan mengganggu farming dari Champions lawan. Skill ability Wither digunakan saat teamfight berlansung untuk memberikan efek slow kepada musuh. Skill ultimate Fury of the Sand digunakan untuk memperkuat Nasus saat teamfight di late game berlangsung.

Build Items

Bermain sebagai Nasus maka kalian harus mengutamakan items dan stack terlebih dahulu daripada teamfight dan objektif lainnya. Item core awal yang dapat Nasus beli adalah Trinity Force dan Spirit Visage. Item tersebut merupkan item ofensif dan defensif awal bagi Nasus. Selanjutnya pada mid game Nasus dapat menggunakan Ionian Glory dan Death Man’s Plate untuk menambah ketebalan dirinya. Kemudian pada saat late game Nasus dapat memakai Sterak’s Gage dan Guardian Angel untuk menyempurnakan build item-nya.

Gameplay

Nasus harus fokus untuk memperbanyak stacknya terlebih dahulu pada saat early game. Nasus akan kerepotan jika menghadapi Champions Baron Laner yang agresif, jadi Nasus dapat bermain aman sebisa mungkin. Nasus juga harus memperhatikan map sekitar agar terhindar dari ganking tim lawan sembari melakukan farming di Baron Lane.

Pada saat mid game Nasus dapat mulai mengikuti teamfight saat 2 item core sudah didapat. Turret pertama pada Baron Lane juga sudah Nasus hancurkan. Nasus dapat menjadi tank untuk tim dan beridiri paling depan. Namun Nasus juga harus memperhatikan kapan waktu farming dan kapan waktu mengikuti teamfight.

Pada saat late game dapat dikatakan Nasus sudah menjadi monster. Sekali getok dengan skill Siphoning Strike AD Carry musuh bisa terbunuh. Items tank yang Nasus miliki dapat menjadi benteng tebal sekaligus skill ultimate yang Nasus gunakan. Dengan begitu maka kemenanganpun bisa didapatkan.


Itulah sedikit tips cara bermain dan build terbaik Nasus di League of Legends: Wild Rift. Nantikan tips Champion Wild Rift lainnya hanya di Gamefever ID.

Related posts

Juarai Wild Rift SEA Icon Summer 2021 Filipina, Amihan Esports Dituduh Bermain Curang

Roni Istianto

Comeback Gemilang, Onic Esports Juara di Wild Rift SEA Icon Indonesia Summer 2021

Roni Istianto

Riot Games Pastikan Valorant Tuju Mobile

MongJi

Leave a Comment