fbpx
GameFever ID
Mobile Legends Tips and Tricks

(Build) Johnson, Mobil yang Hobi Menabrakan Hero Lawan

Johnson, karakter cyborg satu ini bisa dibilang salah satu karakter populer di Mobile Legends. Salah satu tank yang dengan kapabilitas unik ini membawa kelebihan tersendiri di medan perang. Selain Skill set seimbang dengan skill ofensif dan defensif, karakter yang ukuran exktra besar ini juga bisa dibilang salah satu karakter dengan mobilitas paling tinggi di Mobile Legends. Di nobatkan sebagai Crowd Control dan Innitiator, tugas utama Johnson di medan perang adalah masuk kedalam kerumunan musuh dengan tiba-tiba, mengobrak-abrik formasi musuh dan tetap bertahan di dalam pertempuran sampai semua musuh kalah atau lari.

Secara garis besar, Johnson bisa menutup semua kebutuhan satu team. Stun? bisa, offense? bisa! Mobile? bisa!. Skill setupnya yang variatif menjadikan karakter satu ini wingman yang kuat untuk segala situasi. Johnson paling bersinar saat bisa mengejutkan musuh dengan ultimatenya. Jarang musuh bisa keluar dari pertempuran tanpa lecet saat di hantam oleh truk biru satu ini, apalagi kalau dia membawa penumpang yang tidak kalah fatal seperti Odette, Karina, atau Aurora, makin sedikit yang bisa keluar dari pertempuran hidup-hidup. Karakter ini memperlukan sedikit latihan dan pengalaman untuk benar-benar mampu bersinar di medan perang, tapi saat kalian sudah biasa nyetir di arena, tidak ada musuh yang aman dari terjangan Johnson.

Atribut

 Atribut Johnson

HP

2908

HP Regen

42

Mana

0

Mana Regen

15

Physical Attack

112

Basic Attack Crit Rate

0%

Magic Power

0

Ability Crit Rate

0%

Attack Speed

0.854

Armor

17

Movement Speed

255

Magic Resistance

10

 

Skill

 

Deadly Pincers

Aktif – Blink, Crowd Control
Johnson melempar kunci inggris ke arah yang dituju  untuk menghasilkan 200(+150% Total Physical DEF) magic damage ke semua musuh yang dilewati. Musuh yang berada di area tempat Kunci inggrisnya mendarat akan terkena stun.

Damage

Cooldown

200 / 230 / 260 / 290 / 320 / 350 9 / 8.4 / 7.8 / 7.2 / 6.6 / 6

 

Electromag Rays

Aktif – AoE, Buff

Johnson akan mengangkat Perisainya selama 3 detik  dan menyemburkan sinar yang menghasilkan magic damage dalam area berbentuk kerucut. Semua musuh yang masuk ke area serang skill ini akan terkena 80(+20% total armor) magic damage, dan menjadi lebih lambat. Skill lain dan serangan biasa masih bisa di lakukan saat skill ini aktif.

Damage

Cooldown

80 / 95 / 110 / 125 / 140 / 155 10 / 10 / 10 / 9.5 / 9 / 8.5

 

Rapid Touchdown

Aktif – Ultimate, Crowd Control
Pasif: Menambah 10% Armor

Aktif: Johnson akan berubah menjadi mobil, dan perlahan menjadi lebih cepat. anggota team bisa menumpang dengan Johnson dan ikut maju bersama Johnson selama skill ini aktif. Saat menabrak musuh dalam bentuk mobil, Johnson akan men stun semua target dan semua musuh yang ada di sekitar target tersebut selama 0.5 sampai 1 detik dan terkena 300(90% total Magic Power)-750(225% total magic power) magic damage tergantung dari kecepatan mobil tersebut. Setelah menabrak, area di sekitar lokasi tabrakan akan di aliri listrik dan menghasilkan 80(20% magic power) magic damage pada semua musuh yang berada di dalam area tersebut. Tekan tombol skill Throttle untuk menambah kecepatan , dan tekan tombol skill Brake untuk berhenti.

Damage

Cooldown

Minimum 300 / 450 / 600

Maximum 750 / 1125 / 1500

53 / 48 / 43

Area Damage 

Pasif

80/100/120

10% / 20% / 30%

Rekomendasi Battle Spell

Flicker Flicker disini bisa digunakan untuk pemain kabur dari musuh ketika tidak memiliki skill sama sekali, tidak ada mana, atau sedang dikejar musuh.
Aegis Ability ini bisa digunakan ketika war untuk mensupport teman-teman team dan juga sebagai solusi akhir saat disergap oleh musuh.

 

Rekomendasi Item Build

Buff Tank

Warrior Boots

Athena’s Shield

Immortality

Courage’s Bulwark

Blade Armor

Blade Armor

Ofensif Tank

Warrior Boots

Athena’s Shield

Immortality

Blade Armor

Blade Armor

Blade Armor

 

Related posts

Skin Baru THE KING OF FIGHTERS ‘97 Hadir di Mobile Legends. Buruan Koleksi!

MongJi

Temani Mudik, Mobile Legend Rilis Skin Baru untuk Moskov

MongJi

Pesta Mabar ALLSTAR 2024 Sukses Kobarkan Semangat “Bersatu dan Berirama” di Yogyakarta

MongJi

Leave a Comment