fbpx
GameFever ID
Tips and Tricks

Inilah 8 Villager Terbaru di Animal Crossing: New Horizons

Animal Crossing: New Horisons (ACNH) memiliki total 391 villager, dibagi menjadi 2 jenis kelamin dan 8 kepribadian berbeda. Untuk para villager perempuan memiliki kepribadian: Normal, Peppy, Sisterly (atau Uchi) dan Snooty. Untuk para villager laki-laki memiliki kepribadian: Cranky, Jock, Lazy dan Smug. Masing-masing kepribadian ini berpengaruh ke hobi dan hal-hal yang disukai oleh tiap jenis villager.

Oleh karena itu saat Animal Crossing: New Horizons rilis, Nintendo memperkenalkan 8 villager baru dengan masing-masing memiliki 1 kepribadian yang terdapat di game nya.

Audie

Inilah 8 Villager Terbaru di Animal Crossing: New Horizons

Audie adalah seekor serigala perempuan berwarna oranye, yang mirip dengan seekor rubah merah. Dia memiliki kepribadian Peppy yang penuh dengan keceriaan, pertama kalinya untuk jenis Wolf, namun dandanan dia sering disangka memiliki kepribadian Snooty. Audie dibuat berdasarkan dari seorang nenek berumur 87 tahun bernama Audrey, yang telah memainkan Animal Crossing: New Leaf lebih dari 3,500 jam. Ulang tahun Audie adalah tanggal 31 Agustus.

Cyd

Inilah 8 Villager Terbaru di Animal Crossing: New Horizons

Cyd adalah seekor gajah laki-laki berwarna merah, memiliki kepribadian Cranky, pertama kalinya untuk jenis Elephant. Dengan bergaya seperti anak Punk (nama dia di ACNH region Jepang), terlihat cukup jelas bahwa Cyd nampak seperti seorang pemberontak dan mudah emosi. Ulang tahun Cyd adalah tanggal 9 Juni.

Dom

Inilah 8 Villager Terbaru di Animal Crossing: New Horizons

Dom adalah seekor domba laki-laki berwarna pink dengan bulu putih. Walau memiliki mata berkaca-kaca, kepribadian Dom adalah Jock yang merupakan pertama kalinya untuk jenis Sheep, sangat aktif berolahraga dan memiliki jiwa kompetitif. Para pemain dapat memiliki Dom sebagai villager pertama mereka jika beruntung, bersamaan dengan Reneigh. Ulang tahun Dom adalah tanggal 18 Maret.

Judy

Inilah 8 Villager Terbaru di Animal Crossing: New Horizons

Judy adalah seekor anak beruang perempuan berwarna pastel dan memiliki mata berbinar seperti karakter manga/anime. Dia memiliki kepribadian Snooty, merupakan pertama kalinya untuk jenis Cub. Ulang tahun Judy adalah tanggal 10 Maret.

Megan

Inilah 8 Villager Terbaru di Animal Crossing: New Horizons

Megan adalah beruang perempuan berwarna ungu dengan kepribadian Normal, pertama kalinya untuk jenis Bear. Ulang tahun Megan adalah tanggal 13 Maret.

Raymond

Inilah 8 Villager Terbaru di Animal Crossing: New Horizons

Raymond adalah seekor kucing laki-laki berwarna abu-abu, memiliki kepribadian Smug yang pertama kalinya untuk jenis Cat. Merupakan salah satu villager terfavorit di ACNH saat ini, Raymond sangat dicari-cari oleh para pemain untuk menjadi salah satu penduduk di pulau mereka. Karena para villager terbaru ini belum tersedia figur dan kartu Amiibo, seorang fans membuat figur Amiibo Raymond sendiri. Youtuber Siderf Cake Studio membuat kue berbentuk Raymond, karena bentuk dia yang unik dengan mata kiri dan kanan yang berbeda warna. Ulang tahun Raymond adalah tanggal 1 Oktober.

Reneigh

Inilah 8 Villager Terbaru di Animal Crossing: New Horizons

Reneigh adalah seekor kuda perempuan berwarna coklat tua, terinspirasi dari Rihanna. Reneigh memiliki kepribadian Sisterly (Uchi), pertama kalinya untuk jenis Horse. Seperti Dom, para pemain bisa memiliki Reneigh saat memulai ACNH jika beruntung. Ulang tahun Reneigh adalah tanggal 4 Juni.

Sherb

Inilah 8 Villager Terbaru di Animal Crossing: New Horizons

Villager terbaru di Animal Crossing: New Horizons ini memiliki kepribadian Lazy, pertama kalinya untuk jenis Goat. Dengan warna biru muda dan mengenakan sweater natal, Sherb terlihat santai, mudah untuk berteman dan sangat meyukai makanan, seperti kepribadian Lazy lainnya. Ulang tahun Sherb adalah tanggal 18 Januari.

Bagaimana cara mendapatkan para villager terbaru ini?

Selain Dom dan Reneigh yang bisa “diakali” dengan mengulang permainan ACNH berkali-kali hingga mendapatkan mereka berdua secara bersamaan (total terdapat 55 kepribadian Jock dan 24 Sisterly saat ini), 6 villager lainnya hanya bisa didapat melalui Mystery Island. Jika kalian tidak memiliki cukup Nook Miles Ticket atau tidak memiliki waktu banyak untuk mencari mereka, maka kalian dapat bertransaksi dengan pemain Animal Crossing: New Horizons lainnya. Saat ini terdapat Nookazon, website jual-beli segala item, sumber daya, resep DIY hingga villager Animal Crossing: New Horizons. Tempat lainnya bisa melalui grup Discord, Facebook dan grup komunitas ACNH lainnya yang aktif dan memperbolehkan jual-beli. Raymond, Judy, Audie dan Sherb hingga saat ini merupakan 4 villager terbaru yang paling dicari-cari oleh para pemain ACNH di seluruh dunia.

Nantikan informasi-informasi terbaru seputar Animal Crossing: New Horizons hanya di GameFever ID.

Related posts

Sejarah Game-Game Sucker Punch Productions

clauscj

Mengenal Kartu Tag Team di Pokémon TCG

MongJi

Pokemon TCG Ekspansi Tag Team Sudah Meluncur di Indonesia!

MongJi