fbpx
GameFever ID
Tips and Tricks

Ini 5 Tips Menarik untuk Bermain Growtopia

Growtopia adalah sebuah game 2D yang  konsep mirip seperti Minecraft. Di mana pemain dapat menciptakan dunia mereka sendiri atau bisa mencoba untuk memasuki dunia orang lain. Pemain memiliki kebebasan dalam bermain game Growtopia ini.

Pemain bisa menanam pohon, membangun rumah, dan hal-hal lainnya layaknya di dunia nyata. Tapi, sebagian pemain pemula masih banyak yang bingung harus melakukan apa saat bermain game ini. Maka dari itu, kami melalui artikel ini akan memberikan 5 tips untuk kamu dalam bermain Growtopia.

Baca Juga: Captain Tsubasa: Ace Ungkap Gameplay PVP dan Mode Single Player

Sehingga kamu tidak bingung lagi mau ngapain di dalam game. Dan jangan lupa untuk beli GL Growtopia agar kamu bisa membeli item-item keren in-game yang akan sangat berguna dalam kamu bermain Growtopia.

1. Buat Akun Growtopia

Hal pertama yang mesti kamu lakukan jika ingin bermain Growtopia adalah membuat akun terlebih dahulu. Untuk dapat membuat akun Growtopia terbilang sangat mudah sekali. Kamu hanya tinggal mengikuti langkah-langkah yang sudah disediakan.

Langkah pertama, kamu dapat memilih untuk bermain secara online. Lalu, kamu diarahkan untuk memasukkan nama akun pada kolom yang sudah tersedia. Buatlah nama atau nicknameseunik mungkin agar kamu terlihat berbeda dari pemain lain.

2. Bangun Duniamu atau Masuk ke Dunia Orang Lain

Untuk para pemula, saat baru masuk ke dalam game, kamu akan dihadapkan dengan dua pilihan. Pilihan pertama, kamu bisa masuk ke dunia orang lain yang banyak tersedia. Pilihan kedua, kamu bisa membuat duniamu sendiri sesuai apa yang kamu inginkan

Tapi, kami sarankan untuk awal-awal bermain, lebih baik pergi ke dunia orang lain terlebih dahulu. Dari situ, kamu dapat melihat-lihat apa yang mereka bangun di sana. Kemudian itu bisa kamu jadikan sebagai referensi dalam membangun duniamu sendiri.

Baca Juga: KONAMI Resmi Luncurkan eFootball™ 2024

3. Lakukan Farming Sebanyak Mungkin

Untuk menjadi kaya di dalam game Growtopia, satu hal yang dapat kamu lakukan sebagai pemula, yaitu farming. Istilah farming di Growtopia merupakan aktivitas saat kamu mulai menanam seed, lalu menanamnya dan menghancurkan blok saja.

Dalam melakukan farming ini, tidak semua blok di Growtopia bisa kamu gunakan untuk farming. Kamu harus tepat dalam memilih blok untuk farming. Pasalnya, jika kamu salah dalam memilih blok, bukannya kamu dapat untung, malah dapat rugi. Ini dikarenakan ada sebagian blok ketika di-farming, benihnya malah berkurang.

Dari farming ini kamu bisa memperoleh dua hal, pertama yaitu penambahan seed dan kedua gem. Gem bisa digunakan untuk membeli berbagai item yang ada di toko. Semenatara seed bisa ditanam ulang lalu hasilnya dapat kamu jual.

4. Selesaikan Quest Harian

Setiap harinya selalu ada quest harianyang dapat kamu selesaikan di dalam game Growtopia. Dengan menyelesaikan misi-misi harian tersebut, kamu bisa memperoleh keuntungan. Apalagi buat pemain baru, biasanya banyak sekali bonus yang didapatkan ketika menyelesaikan misi harian.

Misi harian tersebut berupa pemain yang disuruh untuk mengumpulkan barang lalu disetorkan ke Crazy Jimmy. Barang yang akan dikumpulkan tentu setiap harinya akan diacak sesuai dari developer.

5. Buat Barang Baru dengan Mass

Tips terakhir dalam bermain Growtopia ini, yaitu dengan kamu melakukan mass. Mass merupakan sebuah aktivitas untuk membuat barang yang lagi banyak dicari pemain. Biasanya barang-barang tersebut tidak ada di rsp atau ssp shop.

Contoh barang-barang yang bisa kamu buat seperti transmog, mannequin, dan sebagainya. Bila kamu tidak tahu resepnya, kamu dapat pergi ke panduan dunia massal. Ada beberapa world yang secara khusus menyediakan resep-resep barang-barang tersebut.

Itulah tadi 5 tips yang kamu terapkan dalam bermain game Growtopia. Jangan lupa untuk beli DL Growtopia sehingga kamu bisa mendapatkan item yang kamu inginkan.

Related posts

ArcheAge War Adakan Event Reservasi ID Karakter dan Guild Early Join

MongJi

Pertarungan untuk Elderym Dimulai Hari Ini Saat Guild of Guardians Rilis di iOS dan Android

MongJi

THE FINALS® SEASON 2 HACKER PLAYSTYLE Diperkenalkan!

MongJi

Leave a Comment