fbpx
GameFever ID
Mobile Legends Tips and Tricks

(Build) Helcurt, Assassin Yang Siap Membungkam Semua Musuhnya

Helcurt merupakan hero dengan Role Assassin yang bisa membuat musuh dalam status Silence atau tidak bisa menggunakan skill. Status ini tentu sangat ingin dihindari bagi setiap Hero. Karena kondisi Silence selama beberapa detik bisa berakibat fatal ketika pertempuran. Skill set dari Helcurt membuatnya menjadi Assassin yang paling cocok untuk menculik Marksman mau Mage saat pertempuran ditambah pasif yang akan membuat Silence musuh yang ingin menggunakan Skill ke Helcurt bisa berakibat fatal buat musuh yang tersilence tersebut.

Helcurt sudah tersedia di Official Server seharga 32000 BP atau 599 Diamond. 

Atribut

ATRIBUT HELCURT
HP 2599 HP Regen 35
Mana 440 Mana Regen 16
Physical Attack 121 Basic Attack Crit Rate 0%
Magic Power 0 Ability Crit Rate 0%
Attack Speed 0.87 Armor 17
Movement Speed 255 Magic Resistance 10

Skill

Race Advantage
Pasif
Setiap musuh yang menggunakan skill dalam jarak 3 yard dan mengenai Helcurt, secara otomatis Hero tersebut akan ter-Silence selama 0.8 detik. Skill ini memiliki Cooldown 3 detik untuk Hero yang sama.
Shadow Rush
Aktif – Blink
Helcurt secara instan menghilang dan muncul di target yang ditentukan pemain, ketika muncul Helcurt akan memberikan Physical Damage ke musuh yang berada di sekitar Helcurt sebesar 150(+70% Physical Attack) dan juga memberikan debuff Silence selama 1.5 detik. Apabila digunakan setelah menggunakan Ultimate dari Helcurt, akan menambahkan debuff Slow selama 1.5 detik.
Cooldown Physical Damage Mana Cost
10 / 9.6 / 9.2 / 8.8 / 8.4 / 8 150 / 180 / 210 / 240 / 270 / 300 60 / 70 / 80 / 90 / 100 / 110
Deadly Stinger
Aktif – Burst
Aktif: Helcurt menembakan panah mematikan, dan setiap panah tersebut akan memberikan Physical Damage sebesar 200(+100% Physical Attack) (Minion dan monster Jungle hanya menerima 70% total damage selain itu musuh yang terkena ini akan mendapatkan debuff Slow sebesar 12% (bisa di Stack apabila lebih dari 1 panah) selama 3 detik.

Pasif: Setiap serangan Basic Attack Helcurt akan menambahkan jumlah anak panah sebesar 1 dan bisa dikumpulkan hingga 5 kali selama 8 detik. Setelah 8 detik, panah tersebut akan hilang satu per satu.

Mana Cost Physical Damage
70 / 80 / 90 / 100 / 110 / 120 200 / 240 / 280 / 320 / 360 / 400
Dark Night Falls
Aktif – Buff
Aktif: Helcurt membuat hari menjadi gelap dan menghilangkan semua pandangan musuh mengenai keberadaan temannya dan juga mengurangi jarak pandang mereka selama 3.5 detik. Selain itu, Helcurt akan mendapatkan bonus Attack Speed 10% dan juga Movement Speed sebesar 65% selama 8 detik. Jumlah anak panah Deadly Stinger tidak akan berkurang ketika buff ini aktif dan Helcurt tidak bisa terpengaruh oleh skill yang sama dari tim musuh.

Pasif: Meningkatkan Attack Speed sebesar 10%.

Skill ini memiliki Cooldown 60 detik.

Mana Cost Attack Speed Passive
120 / 140 / 160 10% / 15% / 20%
Attack Speed Bonus Movement Speed Bonus
10% / 15% / 20% 65% / 70% / 75%

Rekomendasi Battle Spell

Retribution Dikarenakan Helcurt merupakan hero Assassin, sangat disarankan kalian menggunakan Retribution agar kalian mendapatkan EXP dan juga Gold lebih besar ketika Jungling.
Inspire Inspire bisa menjadi pengganti Retribution apabila kalian ingin cepat mendapatkan jumlah anak panah ketika pertempuran. Bisa juga digunakan apabila kalian tidak memiliki item dengan Attack Speed di item build kalian.

Item Build

DPS – Murni Attacker

Wizard Boots Endless Battle Blade of Despair Scarlet Phantom Berserker’s Fury Blade of Despair

Dikarenakan Helcurt seorang Assassin, sudah pasti kalian menginginkan Attack yang besar dan juga Critical agar bisa sakit ketika pertempuran. Build ini memang membutuhkan waktu sedikit lebih lama untuk bisa jadi, tapi ketika kalian bisa membuat item ini semua, dipastikan semua musuh akan berlomba-lomba untuk mencoba membunuh Helcurt terlebih dahulu. Helcurt tidak perlu Attack Speed terlalu besar dari item dikarenakan Pasif dari Skill Ultimate Helcurt akan menambahkan Attack Speed kalian secara permanen. Kalau kalian takut, kalian bisa membuat Haas’s Claw terlebih dahulu sebagai pengganti Endless Battle, ketika sudah mencapai endgame pastikan kalian mengganti Haas’s Claw tadi menjadi Endless Battle.

Related posts

(Counter) Capek Dibakar Terus Sama X.Borg? Coba Padamkan Apinya Pakai Hero-hero Ini

MongJi

(Counter) Kewalahan Lawan Lylia? Coba Pakai Hero-hero ini

MongJi

(Build) Masha, Fighter Tangguh Mirip Bangsa Saiyan

Robby Cahya

1 comment

Leave a Comment