fbpx
GameFever ID
ROM: Eternal Love Guide Tips and Tricks

Guide Untuk Job Thief – Ragnarok M Eternal Love SEA

Job Guide Ragnarok M Eternal Love SEA

Thief

Thief merupakan profesi yang mengandalkan kecepatan menyerang dan elakan. Senjata yang sering digunakan adalah pisau. Profesi ini bukanlah profesi terkuat, namun kecepatan yang dimilikinya mampu menyerang dua kali dengan Double Attack, meracuni musuh, bersembunyi, dan bahkan mencuri barang dari musuh.

 

Job Thief Tree

Thieft – Assassin – Assassin Cross

 

Kelebihan & Kekurangan:

Kelebihan:
+ Memiliki serangan (ATK) tinggi

+ Kecepatan Serangan yang tinggi

+ Tidak tergantung dengan pot

+ Kesempatan menghindari serangan lawan (flee) yang tinggi

Kekurangan:
– Memiliki HP sedikit

– Menyerang dari jarak dekat

 

Bonus Stat Max Job (Level 40)

STR : +8

AGI : +16

VIT : +1

INT : +1

DEX : +3

LUK : +6

 

Skill Thief:

Selain mengandalkan serangan yang cepat, Thief mampu memberikan efek status dengan meracuni musuhnya, bersembunyi untuk menyerang lawan hingga mencuri barang dari musuh.

 

Strong Edge Attack

Menghasilkan damage fisik dan mengurangi kecepatan gerak ke lawan sebanyak 30% selama 5 detik.

 

Double Attack

Ketika memakai dagger, serangan biasa memiliki peluang untuk menimbulkan double damage ke lawan. Level 10 bisa meningkatkan peluang sebanyak 50%.

 

Improve Dodge

Meningkatkan peluang untuk menghindari serangan lawan (flee) dan kecepatan bergerak. Level 10 mendapatkan poin flee sebanyak 30 dan meningkatkan kecepatan bergerak hingga 10%

 

Hiding

Menimbulkan damage fisik ke lawan. Jika karakter dalam mode Hiding, damage fisik bertambah hingga 100% dan menimbulkan status stun ke lawan. Di level 10 damage fisik yang dihasilkan sebesar 250%

 

Ambush

Menembakan anak panah ke musuh dan menghasilkan % damage fisik dan mendorong musuh kebelakang. Level 1 menghasilkan damage fisik sebesar 115% dan level 10 menghasilkan damage fisik sebesar 175%.

 

Enhanced Poison

Memberikan racun ke senjata dan berpeluang untuk meracuni lawan selama 15 detik. Lawan yang terkena status racun dari skill ini pertahanan fisik (PDEF) mereka akan mengurang dan tidak bisa menyembuhkan diri baik HP dan SP. HP musuh yang teracuni juga akan mengurang.

 

Detoxify

Menghilangkan status poison ke diri sendiri atau ke anggota party terdekat.

 

Poison Edge

Memberikan damage fisik dengan elemen poison. Jika lawan sudah terkena status poison serangan yang ditimbulkan bertambah 100%

 

Cara Menjadi Thief

Untuk menjadi Thief kalian hanya cukup menaikan Job Level Novice ke 10 lalu temui NPC di Kota Prontera untuk memulai proses perubahan job. Kalian bisa mengikuti misi utama (tanda seru berwarna merah) untuk diminta berubah menjadi Thief. Untuk lengkapnya kalian bisa kunjungi artikel Guide Ubah Job 1.

 

Skill Build Job Archer – Hunter – Sniper

Related posts

5 Game Mobile Ragnarok Seru yang Bisa Dimainkan Saat Ini

MongJi

Gravity Siapkan Tiga Game Ragnarok Baru di 2021

MongJi

Yoshinori Ono Bergabung Dengan Developer Fate/Grand Order

clauscj

Leave a Comment