fbpx
GameFever ID
Tips and Tricks

(Guide) Animal Crossing: New Horizons – Cara Mendapatkan Semua Item Toy Day

Pada tanggal 24 Desember 2020 ini seluruh pemain Animal Crossing: New Horizons akan merayakan event Natal bernama Toy Day. Event ini akan berlangsung satu hari penuh dari pukul 5 pagi hingga 5 pagi tanggal 25 Desember 2020.

Beberapa syarat yang harus dipenuhi untuk dapat mengikuti event Toy Day adalah:

  • Update versi Animal Crossing: New Horizons kalian ke Versi 1.6.0c
  • Pastikan kalian sudah membangun Resident Services dan Isabelle sudah bergabung

Jika kedua syarat di atas sudah dipenuhi, kalian dapat memulai event Toy Day dengan mengunjungi Resident Services dan bertemu dengan Jingle. Jingle adalah seekor rusa kutub berhidung hitam mengenakan pakaian Santa Claus. Dia akan meminta tolong kepada kalian untuk mengantarkan hadiah-hadiah Natal ke penduduk pulau milikmu. Disinilah event Toy Day akan dimulai.

Dapatkan Semua Item event Toy Day

Saat kalian pertama kali berbicara dengan Jingle, dia akan memberikanmu resep DIY Festive Wrapping Paper, dan meminta kalian untuk memberikan 3 buah kepadanya. Bahan-bahan yang diperlukan adalah 3 warna ornament yang jatuh dari pohon-pohon pinus saat kalian goyangkan. Total bahan Ornament yang diperlukan:

  • Red Ornament x3
  • Blue Ornament x3
  • Gold Ornament x3

Setelah kalian memberikan 3 Festive Wrapping Paper ke Jingle, kalian akan diberikan hadiah Toy Day Stockings, dan sebuah item Magic Bag. Di dalam Magic Bag kalian dapat lihat terdapat banyak hadiah dari Santa Claus (kamu). Tugas selanjutnya adalah mengantarkan hadiah-hadiah tersebut ke tiap penduduk pulaumu dengan meng-equip Magic Bag terlebih dahulu.

Jika kalian berhasil memberikan lebih dari setengah jumlah penduduk pulau, kalian akan dihadiahkan sebuah resep DIY Gift Pile dari Jingle. Namun jika kalian berhasil memberikan ke seluruh penduduk pulau milikmu, Jingle akan memberikan hadiah tambahan sebuah item furniture Toy Day Sleigh untuk kalian. Pastikan kalian hapalkan siapa saja penduduk yang sudah kalian berikan dan tidak, agar mendapatkan kedua hadiah dari Jingle.

Terakhir yang harus kalian lakukan adalah menggantung hadiah pertama dari Jingle, yaitu Toy Day Stockings di dinding rumah kalian. Saat berganti hari ke 25 Desember 2020 kalian dapat memeriksanya untuk mendapatkan item spesial Jingle’s Photo. Ingat! Jangan lupa untuk menggantung Toy Day Stockings pada tanggal 24 Desember 2020, dan memeriksanya pada tanggal 25 Desember 2020.

Nantikan informasi-informasi terbaru dan tips & tricks seputar Animal Crossing: New Horizons hanya di GameFever ID.

Related posts

Tanggal Perilisan Game MOBA Pokemon Unite Akhirnya Diumumkan

Roni Istianto

E3 2021: 10 Game Yang Sangat Ditunggu-Tunggu Info Terbarunya

clauscj

Nintendo Bakal Umumkan “Switch Pro” Tahun Ini?

MongJi

Leave a Comment