fbpx
GameFever ID
Tips and Tricks

[Genshin Impact] Rekomendasi Karakter Untuk Eksplorasi

Melakukan eksplorasi di Genshin Impact adalah sesuatu yang sangat menyenangkan dan juga membutuhkan stamina yang baik. Stamina ditandai bar berwarna kuning yang bisa kita lihat di sebelah kanan karakter. Selain stamina, karakter yang kalian punya ternyata juga bisa memberikan dukungan lewat skill atau talent pasif yang mereka punya.

Oleh karena itulah GameFever ID akan memberikan rekomendasi karakter yang memiliki skill atau talent pasif untuk mendukung eksplorasi kalian di Genshin Impact!

Amber

Amber memilki talent pasif bernama Gliding champion yang sangat berguna saat kita melakukan terbang layang. Talent ini mengurangi konsumsi stamina sebanyak 20% untuk seluruh party jika melakukan gliding / terbang layang. Lagipula Amber bisa didapatkan secara otomatis dengan cara mengikuti alur cerita utama. Jadi, Amber sangat berguna saat kalian bereksplorasi khususnya di awal-awal permainan.

Kaeya

Kaeya memiliki talent pasif bernama skill Hidden Strength. Talent ini sangat berguna saat kita sedang eksplorasi karena akan mengurangi konsumsi stamina sebanyak 20% untuk seluruh party saat kita sedang berlari. Dan lagi-lagi karena bisa didapatkan secara otomatis dengan cara mengikuti alur cerita utama, Kaeya sangat berguna di awal permainan.

Ningguang

Ningguang yang memiliki elemen utama Geo ini memiliki talent pasif yang menampilkan batu mineral (ore) yang dapat kita gunakan untuk crafting. Menggunakan karakter ini di dalam party, akan menampilkan ikon batu mineral di mini map. Ningguang juga memiliki skill untuk menghancurkan batu dengan lebih mudah ketimbang dari serangan karakter lainnya. Tapi Ningguang hanya bisa didapatkan melalui Wish (gacha), jadi Ningguang bisa menjadi karakter opsional.

Beidou

Beidou menggunakan pedang besar dan juga berelemen Electro. Jika memasang Beidou dalam party kalian, maka ia akan mengurangi konsumsi stamina sebanyak 20% saat berenang. Sama seperti Ningguang, Beidou juga hanya bisa didapatkan lewat Wish (gacha). Jadi Beidou juga bisa menjadi karakter opsional.

Baca Juga: [Genshin Impact] Guide Lokasi Jueyun Chili

Qiqi

Karakter imut ini juga sangat bermanfaat saat kalian sedang mengeksplorasi di wilayah Liyue. Bila ada Qiqi di jajaran party, talent pasifnya akan menampilkan lokasi sumber daya unik terdekat di mini map. Tetapi, talent ini hanya bisa digunakan saat kalian menjelajah wilayah Liyue. Qiqi hanya bisa didapatkan lewat Wish (gacha).

Klee

Talent pasif Klee hampir sama seperti yang dimiliki Qiqi. Bila ada Klee di jajaran party, talent pasifnya akan menampilkan lokasi sumber daya unik terdekat di mini map. Dan talent pasif ini hanya bisa bekerja saat kalian sedang keliling di wilayah Mondstadt. Klee hanya bisa didapatkan lewat Wish (gacha).

Razor

Sama seperti Kaeya, talent yang dimiliki oleh Razor juga sama persis dengannya. Talent pasif milik Razor ini akan mengurangi konsumsi stamina sebanyak 20% untuk seluruh party saat kita sedang berlari. Razor hanya bisa didapatkan lewat Wish (gacha).

Venti

Sama seperti Amber, talent pasif Venti akan mengurangi konsumsi stamina sebanyak 20% untuk seluruh party jika melakukan gliding / terbang layang. Sayangnya, Venti hanya bisa didapatkan lewat Wish (gacha). Tidak seperti Amber yang bisa didapatkan secara gratis lewat jalan cerita.

Xiao

Talent yang dimiliki Xiao ini memang belum dimiliki oleh karakter lainnya. Talent pasif yang dimiliki oleh Xiao ini bakal mengurangi damage yang kita terima saat terjatuh dari ketinggian sebanyak 30%. Tentu talent pasif ini berlaku untuk seluruh anggota party selama Xiao ada di dalamnya. Xiao hanya bisa didapatkan lewat Wish (gacha).

***

Itulah lima karakter yang kami rekomendasi untuk dapat memaksimalkan eksplorasi kalian di Genshin Impact. Karakter mana yang jadi favorit kalian? Nantikan tips, guide atau rekomendasi lainnya untuk Genshin Impact hanya di GameFever ID!

Related posts

Beli Popcorn Spicy Balado, Bisa Dapat Skin Epic Permanen Mobile Legends

MongJi

Genshin Impact Bocorkan Karakter Dari Inazuma

MongJi

Rainbow Six Extraction Siap Diungkap di Ubisoft Forward

MongJi

1 comment

Tips Susunan Party Terbaik di Genshin Impact | GameFever ID 17 October 2020 at 9:28 am

[…] Baca Juga: [Genshin Impact] Rekomendasi Karakter Untuk Eksplorasi […]

Reply

Leave a Comment