fbpx
GameFever ID
Tips and Tricks

[Genshin Impact] Noelle Hangout Guide – Semua Ending

Update versi 1.4 dari Genshin Impact membawa sistem baru dan salah satunya adalah Hangout dengan karakter tertentu. Untuk saat ini, miHoYo sudah menyiapkan 4 karakter yaitu Barbara, Noelle, Chongyun dan juga Bennett.

Tiap karakter, kalian bisa mendapatkan 6 Ending yang berbeda dan juga mendapatkan hadiah dari keenamnya. Untuk itu, kalian diwajibkan untuk mendapatkan 6 Ending agar bisa mendapatkan semua hadiah yang disediakan.

Berikut guide untuk setiap Ending dari Noelle (hati-hati spoiler!):

Baca Juga: [Genshin Impact] Farming 10.000 Primogems untuk F2P di Versi 1.4

Ending 1 – Sebuah Penyambutan yang Dingin

Berbicaralah dengan Noelle di luar Mondstadt dan ketika kalian mencapai pertanyaan ‘Ka-kalau boleh… bisakah aku meminta arahan darimu‘, pilihlah ‘Kurasa… tidak perlu memaksakan dirimu untuk menjadi seorang Knight.

Lanjutkan seluruh misi selanjutnya sampai kalain bertemu dengan seorang laki-laki yang meminta pertolongan di dekat gerobak. Ajak bicara laki-laki yang bernama Alois dan kalian akan diminta untuk mengambilkan barangnya yang dijaga oleh Hydro Slime.

Selesai menghajar Slime, kembali dan ajak bicara lagi Noelle dan juga Alois di depan gerbang Mondstadt. Noelle akan membawa Alois untuk berkeliling mengunjungi Angel’s Share, Good Hunter dan juga With Winds Comes Glory. Ketika di berikan sebuah pilihan, pilihlah jawaban yang mengandung kata-kata ‘… khusus untukmu‘ seperti gambar-gambar di bawah ini:

Ketika Noelle menawarkan diri untuk menemai Alois, pilihlah ‘Biar aku saja.’

Setelah mengantar Alois, kembalilah ke Noelle di gerbang Mondstadt untuk mendapatkan Ending pertama.

Ending 2 – Sampai Jumpa Nona Pelayan!

Ikuti semua alur pilihan yang sama seperti Memory 1 hingga kalian mencapai pilihan di Angel’s Share, Good Hunter, dan With Winds Comes Glory tapi kali ini kalian harus memilih ‘… Ini cara Noelle melayani tamunya

Ketika selesai dari With Winds Comes Glory, lanjutkan perbicangan hingga kalian mendapatkan Ending kedua.

Ending 3 – Niat Pelindung adalah Kekuatannya

Untuk mendapatkan Ending ke-3 ini kalian harus mengulang lagi semua misi dari Hangout Event Noelle ini. Ketika Noelle menanyakan soal arah, kalian harus menjawab ‘Tentu saja, apa yang ingin kamu ketahui?’

Setelah itu Noelle akan berkata seperti ada sesuatu yang kurang, disini kalian harus menjawab ‘Kamu kurang kekuatan!’

Lanjut ke tahap berikutnya, kalian akan menggunakan Noelle di area Training Ground. Misi kalian cukup menghancurkan kayu-kayu yang ada dengan menggunakan Charged Attack dari Noelle.

Selesai mengalahkan kayu-kayu tersebut, Noelle akan bertanya sesuatu lagi dan disini kalian harus menjawab ‘Apa karena kamu kurang pengalaman dalam pertarungan yang sebenarnya?

Setelah ini kalian akan diminta untuk mengalahkan Slime yang ada. Pertama-tama kalian akan melawan Geo Slime, setelah itu dilanjutkan dengan Dendro Slime dan Eye of the Storm. Ketika kalian melawan Dendro Slime dan Eye of the Storm kalian dipastikan kesulitan melawan mereka karena kurangnya waktu khususnya dalam bagian Eye of the Storm. Dan hal ini tidak jadi masalah dan memang menjadi bagian dari jalur cerita Ending ke-3 ini.

Selesai berbicara dengan Noelle, kalian akan dihadapkan untuk mengalahkan camp Hillicurl yang tidak jauh lokasinya dari kalian dan menolong Henning. Selesai dengan misi ini, kalian akan mendapatkan Ending ke-3.

Baca Juga: [Genshin Impact] Guide Misi Cerita Hu Tao – Puzzle Buka Pintu

Ending 4 – Pelayan yang Tak Tergoyahkan

Lakukan sama seperti Ending ke-3 tapi hanya sampai dibagian ketika kalian selesai mengalahkan kayu-kayu di Training Ground. Setelah selesai mengalahkan kayu-kayu tersebut Noelle akan bertanya dan kalian harus menjawab ‘Karena kamu masih memerlukan banyak kekuatan!’ 

Setelah ini kalian diharuskan menuju ke satu lokasi untuk menambang Ore. Lakukan semua sesuai yang diarahkan. Ketika ada pilihan, pilihlah yang menurut kalian paling cocok karena apapun mulai dari point ini apapun yang kalian pilih tidaklah masalah. 

Setelah terjadinya longsor, kalahkan Hillcurl Chieftain dan hancurkan 6 buah Ore biru dan kalian akan mendapatkan Ending ke-4. 

Ending 4 – Teka-teki Bernama Cinta

Untuk mendapatkan Ending ke-3 ini kalian harus mengulang lagi semua misi dari Hangout Event ini. Ketika Noelle menanyakan soal arahan, kalian harus menjawab ‘Tentu saja, apa yang ingin kamu ketahui?’

Setelah itu Noelle akan berkata seperti ada sesuatu yang kurang, disini kalian harus menjawab ‘Kamu kurang istirahat’

Selesai berbicara dengan Noelle, kalian akan diminta untuk mengunjungi Good Hunter dan berbicara dengan Beatrice.

Ketika kalian ditanya oleh Noelle mengenai hadiah, pilihlah jawaban ‘Tidak masalah, yang penting niatnya’ saat itu juga kalian akan kehilangan 1 buah hati tapi tenang saja ini tidak masalah.

Setelah itu kalian harus memberikan satu buah Grilled Fish kepada Beatrice. Kalian bisa memasaknya jika tidak memilikinya di tas kalian. 

Berikan Grilled Fish tersebut, kalian diharuskan menemui Beatrice di gerbang Mondstadt. Selesai berbicara dengannya, kalian diharuskan berbicara dengan Noelle di perpustakaan Mondstadt. Selesai berbicara dengan Noelle, kalian akan mendapatkan Ending ke-5 dari Noelle.

Sebelum kalian keluar dari perpustakaan, pastikan kalian membaca Catatan Belajar Noelle yang berada di meja untuk mendapatkan sebuah Achievement.

Ending 6 – Bisikan sang Mawar Kertas

Ambil semua pilihan yang sama dengan Ending ke-5 hingga bagian saat kalian dihadapkan Noelle yang sedang meminta saran kalian mengenai hadiah untuk Quinn dan disini kalian harus menjawab ‘Hadiah dapat menyampaikan niat kita, jadi kita harus memilihnya dengan hati-hati

Ketika berbicara dengan Majorie, pastikan kalian tidak terlalu banyak memuji Noelle dan ketika disuruh pilih satu dari 2 hadiah yang ditawarkan Majorie, pilihlah ‘Frostening Bottle deh…

Kembalilah berbicara dengan Beatrice yang dimana dia meminta saran dari kalian untuk tempat berkencan. Dengan pilihannya adalah Cape Oath, Starsnatch Cliff, dan Windrise. Ketika sampai dimasing-masing lokasi, kalian cukup membuka kamera kalian dengan menekan tombol Menu dan pilihlah kamera. Untuk Starsnatch Cliff, pastikan kalian berada pada pukul 19.00-24.00. 

Selesai dengan foto-foto tersebut, kembalilah ke Beatrice dan pilihlah tempat ‘Cape Oath’. Selesai berbicara dengan Beatrice, kalian akan berbicara dengan Noelle hingga akhirnya kalian dihadapkan pada 2 pilihan dan pilihlah ‘Apa kamu mau pergi ke sana denganku?

Sampai di Windrise, cobalah untuk memuji Noelle dan setelah selesai kalian akan mendapatkan Ending ke-6 dari Noelle. 

Hadiah yang diperoleh:

  • Dapatkan 1 Album Perjalanan: 100 Adventure EXP, 5 Hero’s Wit, 5 Lighter-than-Air Pancakes
  • Dapatkan 2 Album Perjalanan: 100 Adventure EXP, 20 Primogems, 3 Guide to Resistance
  • Dapatkan 3 Album Perjalanan: 100 Adventure EXP, 5 Hero’s Wit, 3 Prithiva Topaz Fragments
  • Dapatkan 4 Album Perjalanan: 100 Adventure EXP, 20 Primogems, 5 Lighter-than-Air Pancakes
  • Dapatkan 5 Album Perjalanan: 100 Adventure EXP, 5 Hero’s Wit, 3 Prithiva Topaz Fragments
  • Dapatkan 6 Album Perjalanan: 100 Adventure EXP, 20 Primogems, 3 Guide to Resistance

Video

***

Itulah cara atau guide agar kalian bisa mendapatkan seluruh ending dari Hangout Event dari Noelle. Nantikan build karakter lainnya dan juga tips serta guide Genshin Impact lainnya hanya di GameFever ID!

Related posts

Fakta Menarik dari Tiga Kerajaan di Idle Dynasty

MongJi

Dota 2 Perkenalkan Hero Baru Bernama Dawnbreaker!

MongJi

Langgar Aturan, Tim yang Diperkuat InYourDream Didiskualifikasi dari DPC Season 2

Roni Istianto

Leave a Comment