fbpx
GameFever ID
Tips and Tricks

[Genshin Impact] Noelle Act 2 Hangout Guide – Semua Ending

Genshin Impact baru saja mendapatkan update baru, yaitu versi 1.5. Di versi terbaru ini, pemain mendapatkan dua event Hangout baru yaitu untuk Noelle (part 2) dan juga Diona.

Tiap cerita karakter, ada 6 ending yang tersedia dan harus dibuka pemain agar bisa mendapatkan hadiah yang ditawarkan. Oleh karena itu, kali ini kami akan membagikan guide atau petunjuk untuk mendapatkan keseluruhan ending cerita Noelle di Hangout Event ini.

Berikut guide untuk setiap Album Perjalanan Noelle Act 2:

(hati hati spoiler!)

Baca Juga: [Genshin Impact] Noelle Hangout Guide – Semua Ending

Ending 1 – Beristirahat di Antara Bebatuan

Berbicaralah dengan Noelle yang berada di Perpustakaan Mondstadt dan ketika Noelle berkata ‘Maaf sudah membiarkanmu melihatku dalam kondisi seperti ini… Aku sudah tidak apa-apa sekarang.’ kalian harus menjawab ‘Terlalu memaksakan diri hanya akan memperburuk situasi.’

Setelah itu Noelle akan berkata ‘Tapi semakin tahu banyak yang harus dipelajari, semakin gugup jadinya.’, kalian harus menjawab ‘Tempat baru dan suasana baru mungkin akan membuatmu lebih rileks.’

Sesampainya di Liyue hampir semua pilihan yang ada tidak akan berpengaruh, tapi kalian harus tetap menjaga hati Noelle agar tetap di posisi tinggi (4-5). Saat di Wanmin Restaurant, dukung Noelle untuk memakan masakan pedas hingga akhirnya kalian diharuskan menuju Blacksmith yang ada di Liyue.

Sesampainya di Blacksmith Liyue, Dugu Shuo akan menuduh Noelle seperti ingin mencuri, dan ketika ada pilihan pilihlah ‘Dia anggota Knight of Favonius, dia tidak akan melakukan hal seperti itu.

Selesai berbicara dengan Dugu Shuo, Noelle akan bertanya apakah sebaiknya ke pelabuhan Liyue atau beristirahat sejenak, disini kalian harus memilih ‘Ayo, ke pelabuhan Liyue. Mungkin kita bisa menanyakan sesuatu kepada Millelith.

Sesampainya di pelabuhan kalian cukup mengikuti alur dari misi ini. Setiap pilihan yang muncul tidak akan memberikan efek apapun terhadap Ending.

Ending 2 – Kisah Seorang Kesatria Pelayan

Pilihlah misi Senjata Khas Liyue dari menu Hangout Noelle untuk mempersingkat waktu.

Setelah selesai berbicara dengan Dugu Shuo, Noelle akan bertanya dan kalian harus menjawab ‘Ayo, kita ke Thrid-Round Knockout. Setelah itu, baru lanjut jalan lagi.‘. Walaupun akan ada beberapa pilihan nantinya, setiap pilihan tidak akan mempengaruhi hasil dari Ending ini.

Ending 3 – Nilai Sempurna

Berbicaralah dengan Noelle yang berada di Perpustakaan Mondstadt dan ketika Noelle berkata ‘Maaf sudah membiarkanmu melihatku dalam kondisi seperti ini… Aku sudah tidak apa-apa sekarang.’ kalian harus menjawab ‘Mungkin kamu coba tenangkan diri dulu?

Setelah itu Noelle akan berkata ‘Tapi semakin tahu banyak yang harus dipelajari, semakin gugup jadinya.’, kalian harus menjawab ‘Jangan lari, hadapilah kenyataan!’

Ketika Noelle berbicara Setiap menemui hal tak terduga, aku tidak bisa berpikir jernih… , kalian harus menjawab ‘Kamu bisa membiasakan diri dengan mengikuti lebih banyak ujian‘.

Selanjutnya kalian akan berbicara dengan Katheryne yang dilanjutkan berbicara dengan Cyrus. Cyrus akan memberikan 3 buah misi yang harus kalian selesaikan dan di misi pertama yang merupakan pengetahuan umum, kalian cukup menjawab Windwheel Aster, Roald, dan Mare Jivari.

Selesai dengan misi ilmu pengetahuan, Cyrus akan memberikan pilihan makanan yang cocok untuk petualang, disini kalian harus memilih Steak agar bisa tetap mendapatkan Ending ke-3.

Sesampainya di Brightcrown Canyon, Cyrus akan meminta kalian untuk mengalahkan 1 Ruin Guard dengan waktu 70 detik, tapi tenang saja kalian bisa menggunakan Party utama kalian yang ditambah dengan Noelle. Apabila kesulitan, kalian bisa menurunkan World Level kalian.

Ending 4 – Poin Dikurangi

Pilihlah misi Ujian Masuk Adventurers’ dan ketika kalian diarahkan untuk berbicara dengan Cyrus, Cyrus akan memberikan 3 buah misi yang harus diselesaikan. Untuk mendapatkan Ending ke-4, kalian cukup GAGAL sebanyak satu kali dan misi Ilmu Pengetahuan Umum merupakan yang paling mudah untuk gagal. Ingat kalian cukup gagal satu kali saja.

Baca Juga: [Genshin Impact] Build Noelle Terbaik Jadi DPS dan Support

Ending 5 – Noelle yang Tak Tergantikan

Berbicaralah dengan Noelle yang berada di Perpustakaan Mondstadt dan ketika Noelle berkata ‘Maaf sudah membiarkanmu melihatku dalam kondisi seperti ini… Aku sudah tidak apa-apa sekarang.’ kalian harus menjawab ‘Mungkin kamu coba tenangkan diri dulu?

Setelah itu Noelle akan berkata ‘Tapi semakin tahu banyak yang harus dipelajari, semakin gugup jadinya.’, kalian harus menjawab ‘Jangan lari, hadapilah kenyataan!’

Ketika Noelle berbicara Setiap menemui hal tak terduga, aku tidak bisa berpikir jernih… , kalian harus menjawab ‘Kamu bisa bayangkan dirimu saat lulus ujian‘.

Selesai dengan misi membuat Baron Bunny dan mengalahkan Hillicurl, kalian akan memiliki 2 pilihan yaitu Kamu bisa menjadi Grand Master seperti Jean dan Kamu bisa menjadi seorang Kapten Kavaleri, seperti Kaeya. Untuk mendapatkan Ending ke-5, kalian harus memilih Kamu bisa menjadi Grand Master seperti Jean.

Setelah memilih opsi tadi, kalian cukup mengikuti alur misi yang ada, dan setiap pilihan yang muncul tidak akan merubah Ending dari misi ini.

Ending 6 – Tugas Seorang Pelayan

Untuk Ending terakhir kalian bisa memulainya langsung dengan memulai misi dari Menjadi Seorang Outrider.

Selesai dengan misi membuat Baron Bunny dan mengalahkan Hillicurl, kalian akan memiliki 2 pilihan yaitu Kamu bisa menjadi Grand Master seperti Jean dan Kamu bisa menjadi seorang Kapten Kavaleri, seperti Kaeya. Untuk mendapatkan Ending ke-5, kalian harus memilih Kamu bisa menjadi seorang Kapten Kavaleri, seperti Kaeya.

Setelah memilih opsi tadi, kalian cukup mengikuti alur misi yang ada, dan setiap pilihan yang muncul tidak akan merubah Ending dari misi ini.

Hadiah yang diperoleh:

  • Dapatkan 1 Hangout Memory: 100 Adventure EXP, 5 Hero’s Wit, 5 Lighter-than-Air Pancakes
  • Dapatkan 2 Hangout Memory: 100 Adventure EXP, 20 Primogems, 3 Guide to Resistance
  • Dapatkan 3 Hangout Memory: 100 Adventure EXP, 5 Hero’s Wit, 3 Prithiva Topaz Fragments
  • Dapatkan 4 Hangout Memory: 100 Adventure EXP, 20 Primogems, 5 Lighter-than-Air Pancakes
  • Dapatkan 5 Hangout Memory: 100 Adventure EXP, 5 Hero’s Wit, 3 Prithiva Topaz Fragments
  • Dapatkan 6 Hangout Memory: 100 Adventure EXP, 20 Primogems, 3 Guide to Resistance

Video

SOON

***

Itulah cara atau guide agar kalian bisa mendapatkan seluruh ending dari Hangout Event dari Noelle (Act II). Nantikan build karakter lainnya dan juga tips serta guide Genshin Impact lainnya hanya di GameFever ID!

Related posts

Kolaborasi Ragnarok X: Next Generation dengan Anime “That Time I Got Reincarnated as a Slime” Sudah Dimulai!

MongJi

God of War Ragnarok Akhirnya Resmi Diumumkan!

MongJi

Horizon Forbidden West Tawarkan Update Gratis Versi PS4 ke PS5

MongJi

1 comment

Jim 27 May 2021 at 12:45 pm

gw speedrun hangout ini wkwk, demi primo sebelum Eula menghilang. untung dapet

Reply

Leave a Comment