fbpx
GameFever ID
Tips and Tricks

[Genshin Impact] Guide Puzzle Entombed City – Snow Tombed Starsilver

Update Genshin Impact 1.2 akhirnya sudah diluncurkan secara resmi dan kini para pemain bisa menjelajahi wilayah baru, Dragonspine. Di wilayah yang ditutupi salju ini ada sebuah ruang rahasia yang harus kalian pecahkan untuk mendapatkan senjata bintang 4 gratis yaitu Snow-Tombed Starsilver.

Untuk membuka ruang rahasia tersebut, kalian diminta untuk menyalakan 8 buah batu nisan yang tersebar di Dragonspine. Berikut guide untuk 8 buah batu nisan di Dragonspine untuk memecahkan puzzle Entombed City dan mendapatkan Claymore Snow-Tombed Starsilver.

Batu Nisan #1

Batu Nisan pertama sangat mudah. Pergilah ke barat Snow-Covered Path dan kalian akan menemukannya di atas gundukan tanah.

Batu Nisan #2

Batu Nisan kedua juga cukup sederhana, karena dapat ditemukan di sisi jalan setapak, dilindungi oleh musuh besar.

Batu Nisan #3

Batu Nisan ketiga rumit, dan perlu ditemukan saat kalian mendapatkan misi untuk mencairkan pecahan es. Batu nisan ketiga ini dapat ditemukan di bawah tanah setelah kalian memecahkan dinding es dari misi dunia.

Batu Nisan #4

Batu Nisan keempat cukup mudah ditemukan, cukup menuju ke titik yang ditandai di peta untuk menemukannya. Kalian harus membawa Warming Seelies yang akan mencairkan es. Kemudian kalian dapat memegang buff kristal merah untuk menghancurkan es di sebelah kiri jalan, mengarah ke tempat es berada dan mengambil batu nisan.

Batu Nisan #5

Batu nisan kelima tidak tersembunyi, tetapi cukup sulit dijangkau. Pergi ke teleporter Starglow Cavern, lalu berjalanlah melintasi gunung untuk mencapainya.

Batu Nisan #6

Untuk mencapai batu nisan nomor enam, teleport di Statue of Seven putar ke balik gunung. Kalian perlu melakukan satu atau dua lompatan untuk mencapai lokasi ini. Kalian akan tiba di pintu terkunci yang hanya bisa dibuka dengan tiga kotak emas. Kalian dapat menemukan semua lokasi kotak emas di sini.

Batu Nisan #7

Batu nisan nomor tujuh mungkin yang pertama kalian temukan. Ini terletak tepat di luar pintu terkunci, dan menjadi tempat tujuan akhir misi ini.

Batu Nisan #8

Batu nisan nomor 8 adalah yang paling mudah namun cukup melelahkan karena kalian tidak akan bisa mendapatkannya sampai dapat mengakses Domain baru di Dragonspine. Batu nisan terletak tepat di luar pintu Domain.

Setelah semua batu nisan menyala, kini kalian bisa masuk ke dalam ruangan rahasia. Di dalam kalian bakal menemukan kotak harta berisikan Crimson Agate dan resep untuk membuat senjata Snow-Tombed Starsilver.

Namun untuk mendapatkan Snow-Tombed Starsilver secara utuh, kalian cukup menyalakan keempat obor di sekeliling ruang. Setelah menyala, Snow-Tombed Starsilver akan muncul dan tertancap di tengah ruangan. Kalian cukup menyentuhnya saja dan bisa mendapatkan Snow-Tombed Starsilver secara utuh.

***

Itulah guide lokasi untuk mendapatkan senjata Snow-Tombed Starsilver di Dragonspine yang ada di update 1.2 Genshin Impact. Nantikan tips dan trik serta guide Genshin Impact lainnya hanya di GameFever ID!

Related posts

Kolaborasi Ragnarok X: Next Generation dengan Anime “That Time I Got Reincarnated as a Slime” Sudah Dimulai!

MongJi

God of War Ragnarok Akhirnya Resmi Diumumkan!

MongJi

Horizon Forbidden West Tawarkan Update Gratis Versi PS4 ke PS5

MongJi

1 comment

Adit 30 December 2020 at 5:24 am

Assalamualaikum kaka mimin semoga diberikan kesehatan dan keberuntungan dalam game gacha GI, mas\teteh admin saya suka bgt pembahasan detail dan bagus tolong tulis artikel tentang picycal damage dan attack ka, masih rada2 awang2 di ghensin inpect kalkulasinya gimana dan satu lagi tolong bahas chongyun 🙂 lagi naik dau buat dps support atau dps makasih kaka mimin atas perhatiannya

Reply

Leave a Comment