fbpx
GameFever ID
Tips and Tricks

[Genshin Impact] Guide Misi Cerita Hu Tao – Puzzle Buka Pintu

Buat yang main Genshin Impact, kalian pastinya sudah tahu bahwa Hu Tao adalah karakter baru yang bergabung di update 1.3. Kalian mungkin juga akan mulai menyelesaikan misi cerita Hu Tao setelah update yang rilis 2 Maret kemarin. Namun, tampaknya ada satu langkah yang cukup rumit dalam menyelesaikan misi cerita Hu Tao saat fase Perpisahan yang Sempurna.

Oleh karena itu, GameFever ID akan memberikan petunjuk untuk menyelesaikan teka-teki yang ada di fase Perpisahan yang Sempurna.

Jalankan Misi Cerita Hingga Fase Perpisahan yang Sempurna

Jalankan misi cerita Hu Tao dari awal hingga fase Perpisahan yang Sempurna. Di fase ini kalian diminta untuk mengantarkan arwah ke “perbatasan.”

Setelah memasuki fase ini, kalian akan memasuki area Domain untuk mencapai tujuan akhir mengantarkan arwah penasaran tersebut. Di sana kalian akan menghadapi beberapa musuh untuk membuka pintu.

Baca Juga: [Genshin Impact] Build Hu Tao Terbaik Jadi Main DPS & Burst Damage

Di sebuah momen, kalian akan diminta untuk mengumpulkan dua buah bola arwah untuk membuka pintu. Tahap pertama sangat mudah dilakukan. Hingga pada akhirnya kalian diminta untuk membuka pintu lainnya menggunakan dua buah bola arwah lagi.

Di pintu kedua, kalian hanya menemukan satu bola arwah. Jangan masukkan satu bola arwah tersebut di slot kunci. Pergi ke area kiri yang dihalangi oleh jaring laba-laba. Bakar jaring tersebut, dan ikutilah petunjuk kuning.

Sebenarnya, kalian hanya diminta untuk berputar untuk memberi kesempatan bola arwah muncul lagi di tempat yang sama. Mudahnya, kalian cukup mengikuti petunjuk misi yang berwarna kuning untuk menyelesaikan fase ini.

Pintu Kedua Terbuka

Setelah satu bola arwah muncul di tempat yang sama, kalian bisa memasukkan keduanya ke slot kunci untuk membuka pintu yang kedua ini.

Sesudah membuka pintu ini, kalian cukup mengikuti arahan lainnya untuk menyelesaikan misi cerita Hu Tao. Sangat mudah karena tidak ada puzzle lain setelah ini.

***

Selamat! Kalian telah menyelesaikan misi cerita Hu Tao di Genshin Impact. Nantikan build karakter lainnya dan juga tips serta guide Genshin Impact lainnya hanya di GameFever ID!

Related posts

Kolaborasi Ragnarok X: Next Generation dengan Anime “That Time I Got Reincarnated as a Slime” Sudah Dimulai!

MongJi

God of War Ragnarok Akhirnya Resmi Diumumkan!

MongJi

Horizon Forbidden West Tawarkan Update Gratis Versi PS4 ke PS5

MongJi

Leave a Comment