fbpx
GameFever ID
Tips and Tricks

[Genshin Impact] Guide Lokasi Starconch

Starconch merupakan salah satu bahan atau material yang bisa kalian dapatkan di game Genshin Impact. Pada awalnya saat kita menemukan Starconch ini pasti kita kebingungan, karena sama sekali belum diperlukan untuk Ascension karakter manapun dan bahkan tidak dipakai untuk menu masakan. Namun semenjak ada update 1.1 dari Genshin Impact pada 11 November 2020, maka kita dapat mengakses karakter Childe melalui Wishing, dan kita membutuhkan Staconch untuk ascension yang berguna untuk menaikkan level Childe.

Starconch

Material untuk Ascension Childe

Map lokasi keseluruhan Starconch

Lokasi keseluruhan Starconch di sepanjang pantai Liyue

Starconch dapat ditemukan di pantai yang ada di wilayah Liyue. Namun item ini dapat dengan mudah ditemukan pada dua lokasi. Pertama adalah Yaoguang Shoal. Starconch sangat melimpah di area pantai paling selatan ini. Lokasi kedua, kalian bisa kunjungi Hutan Batu Guyun, di selatan Yaoguang Shoal.

BACA JUGA: [Genshin Impact] Guide Misi Break the Sword Cemetery Seal

Saat berburu Starconch, perhatikan kerang berwarna biru muda. Kalian juga bisa menggunakan fitur Elemental Sight untuk membantu menemukan Starconch yang lebih menonjol di atas pasir. Untuk menaikan keseluruhan level cap Childe (level 90), diperkirakan membutuhkan total 168 Starconch. Sayangnya sampai sekarang belum ada informasi dimana kita bisa membeli Starconch, hanya dapat kita farm / panen.

***

Itulah lokasi Starconch yang bisa kalian gunakan untuk memperkuat karakter Childe di Genshin Impact. Nantikan tips dan guide Genshin Impact lainnya hanya di GameFever ID!

Related posts

Resident Evil Village Jadi Game Paling Laris di PlayStation Store Bulan Mei

MongJi

[OPINI] Cuma Buat Survei Tanpa Niatan Kolaborasi, Begini Strategi Moonton Pasarkan Mobile Legends?

Roni Istianto

Beli Popcorn Spicy Balado, Bisa Dapat Skin Epic Permanen Mobile Legends

MongJi

Leave a Comment