fbpx
GameFever ID
Tips and Tricks

[Genshin Impact] Diona Hangout Guide – Semua Ending

Genshin Impact baru saja mendapatkan update baru, yaitu versi 1.5. Di versi terbaru ini, pemain mendapatkan 2 Hangout baru yaitu untuk Noelle dan juga Diona.

Tiap cerita karakter, ada 6 ending yang tersedia dan harus dibuka pemain agar bisa mendapatkan hadiah yang ditawarkan. Oleh karena itu, kali ini kami akan membagikan guide atau petunjuk untuk mendapatkan keseluruhan ending cerita Diona di Hangout Event ini.

Berikut guide untuk setiap Album Perjalanan Diona:

(hati hati spoiler!)

Baca Juga: [Genshin Impact] Noelle Act 2 Hangout Guide – Semua Ending

Ending 1 – Pesta Kucing

Untuk memulai Hangout dengan Diona, kalian akan diminta untuk berbicara dengan Nimrod. Selesai berbicara dengan Nimrod, kalian akan berbicara dengan Diona dan Margaret. Ketika Margaret bertanya apakah kalian datang untuk mengunjungi Cat’s Tail, kalian harus menjawab ‘Aku datang untuk melihat kucing-kucing lucu

Ikuti alur misi yang ada dan ketika kalian diminta untuk mencari kucing diatap rumah, kalian akan bertemu dengan kucing bernama Roger. Dan ketika ada pilihan, kalian harus memilih ‘Gunakan mainan kucing’.

Setelah memberikan mainan ke Roger, akan ada pilihan berikutnya dan disini kalian harus menjawab ‘Kurasa para tamu datang ke tavern demi koktailmu.

Selanjutnya kalian diminta untuk mencari Nelson yang berada di dekat Blacksmith, dan disini kalian harus memberikan makanan kucing kepada Nelson.

Setelah memberikan makanan kucing ke Nelson, akan ada pilihan berikutnya dan disini kalian harus menjawab ‘Minuman spesialmu sudah menarik perhatian banyak orang’.

Selesai bertemu dengan Paisley, Diona akan berkata Andai kita memiliki beberapa kucing seperti ini lagi di Cat’s Tail… di sini kalian harus menjawab ‘Tidak akan ada yang tahu tentang kucing-kucing ini kalau bukan karena minuman khusus buatanmu.

Ending 2 – Kucing yang Sulit Ditebak

Kalian bisa langsung memulai dari misi Cara Jitu Menangkap Kucing dan dengan cepat kalian akan diminta untuk mencari Roger yang berada di atap rumah. Dan setelah menemukan Roger, kalian harus memberikan mainan ke Roger.

Setelah memberikan mainan ke Roger, akan ada pilihan, dan disini kalian harus memilih ‘Yah tapi dia memang lucu sih.

Selanjutnya kalian diminta untuk mencari Nelson yang berada di dekat Blacksmith, dan disini kalian harus memberikan makanan kucing kepada Nelson.

Setelah memberikan makanan kucing ke Nelson, akan ada pilihan berikutnya dan disini kalian harus menjawab ‘Apa kamu ingin belajar dari dia?

Selesai dengan Nelson, kalian diminta untuk mencari Paisley yang ada didekat Katedral. Dan ketika Diona berkata Andai kita memiliki beberapa kucing seperti ini lagi di Cat’s Tail…, kalian harus menjawab ‘Seperti itu mungkin bisa menghasilkan uang lebih banyak.

Ending 3 – Minuman Spesial Diona

Untuk memulai Hangout dengan Diona, kalian akan diminta untuk berbicara dengan Nimrod. Selesai berbicara dengan Nimrod, kalian akan berbicara dengan Diona dan Margaret. Ketika Margaret bertanya apakah kalian datang untuk mengunjungi Cat’s Tail, kalian harus menjawab ‘Aku ingin mencoba minuman spesial terbaru.

Ketika Diona menanyakan apakah kalian ingin bahan dasarnya lebih spesial atau perasanya lebih spesial, kalian disini harus menjawab ‘Aku ingin bahan dasarnya jadi lebih spesial…

Sesampainya di Dadaupa Gorge, kalian akan bertemu dengan Allan dan diharuskan mencari Draff. Ketika Diona mengatakan dia akan menyelinap melewati monster-monster yang ada, kalian harus menjawab ‘Aku akan mengalahkan semua monster yang muncul.’

Setelah berbicara dengan Draff, akan ada pilihan ketika Diona berkata Mungkin sup herbal yang dibuat oleh Samachurl ada gunanya… kalian harus menjawab ‘Draff bilang dia baru saja menemukan beberapa, kita tanya dia saja.‘ Selanjutnya akan ada beberapa pilihan, apapun pilihan yang kalian ambil tidak akan merubah hasil dari misi ini.

Baca Juga: [Genshin Impact] Bennett Hangout Guide – Semua Ending

Ending 4 – Aku… Hanya Punya… Sedikit…

Kalian bisa langsung memulai dari misi Draff yang Mabuk yang ada di tampilan map misi Diona untuk mempecepat proses.

Setelah berbicara dengan Draff, akan ada pilihan dan kalian harus memilih ‘Aku bisa menangani monster-monster itu. Aku akan mengambil sup herbalnya.

Kalian akan diminta untuk mengamati panci apakah terdapat cairan dari Samachurl. Kalian tidak bisa berinteraksi dengan panci apabila ada musuh disekitar kalian, jadi pasitkan kalian mengalahkan monster-monster tersebut.

Ending 5 – Ultra Spesial

Untuk memulai Hangout dengan Diona, kalian akan diminta untuk berbicara dengan Nimrod. Selesai berbicara dengan Nimrod, kalian akan berbicara dengan Diona dan Margaret. Ketika Margaret bertanya apakah kalian datang untuk mengunjungi Cat’s Tail, kalian harus menjawab ‘Aku ingin mencoba minuman spesial terbaru.

Ketika Diona menanyakan apakah kalian ingin bahan dasarnya lebih spesial atau perasanya lebih spesial, kalian disini harus menjawab ‘Aku ingin bahan perasanya jadi lebih spesial…

Untuk ending ke-5, pilihan yang paling penting hanya 2 pilihan diatas. Pilihan lainnya yang muncul setelah kalian memilih ‘Aku ingin bahan perasanya jadi lebih spesial…‘, tidak akan merubah ending yang akan kalian dapatkan.

Hadiah yang didapatkan:

  • Dapatkan 1 Hangout Memory: 100 Adventure Exp, 20 Primogem, 3 Guide to Freedom
  • Dapatkan 2 Hangout Memory: 100 Adventure Exp, 5 Hero’s Wit, 3 Shivada Jade Fragment
  • Dapatkan 3 Hangout Memory: 100 Adventure Exp, 20 Primogem, 3 Definitely Not Bar Food!
  • Dapatkan 4 Hangout Memory: 100 Adventure Exp, 5 Hero’s Wit, 3 Shivada Jade Fragment
  • Dapatkan 5 Hangout Memory: 100 Adventure Exp, 20 Primogem, 3 Guide to Freedom

Video

***

Itulah cara atau guide agar kalian bisa mendapatkan seluruh ending dari Hangout Event dari Diona. Nantikan build karakter lainnya dan juga tips serta guide Genshin Impact lainnya hanya di GameFever ID!

Related posts

Kolaborasi Ragnarok X: Next Generation dengan Anime “That Time I Got Reincarnated as a Slime” Sudah Dimulai!

MongJi

God of War Ragnarok Akhirnya Resmi Diumumkan!

MongJi

Horizon Forbidden West Tawarkan Update Gratis Versi PS4 ke PS5

MongJi

Leave a Comment