fbpx
GameFever ID
Tips and Tricks

[Genshin Impact] Barbara Hangout Guide – Semua Ending

Genshin Impact baru saja mendapatkan update baru, yaitu versi 1.4. Di versi terbaru ini, pemain dapat mencoba sistem baru yang bernama Hangout Event. Lewat sistem ini, pemain bisa lebih dekat lagi berkenalan dan berinteraksi secara dalam dengan karakter-karakter yang ada di Genshin Impact. Saat ini baru ada 4 karakter yang tersedia di Hangout Event, yaitu Noelle, Chongyun, Barbara dan Bennett.

Tiap cerita karakter, ada 6 ending yang tersedia dan harus dibuka pemain agar bisa mendapatkan hadiah yang ditawarkan. Oleh karena itu, kali ini kami akan membagikan guide atau petunjuk untuk mendapatkan keseluruhan ending cerita Barbara di Hangout Event ini.

Berikut guide untuk setiap Album Perjalanan Barbara:

(hati hati spoiler!)

Baca Juga: [Genshin Impact] Chongyun Hangout Guide – Semua Ending

Ending 1 – Antusiasme di Waktu yang Salah

Setelah kalian sampai di Wolvendom dan berbicara dengan Barbara, pilihlah pilihan ‘Tunggu saja disini, aku akan membuat orang itu pergi.‘ dan kalian akan dihadapkan menemui Albert.

Setelah bertemu dengan Albert, akan ada beberapa opsi pilihan yang bisa diambil dan untuk mendapatkan Ending ke-1 kalian harus memilih jawaban ‘‘Disini berbahaya, banyak monster yang suka berkeliaran.‘, ‘Sepertinya kamu sudah mencari sebagian besar daerah Wolfhook merah itu tumbuh.‘, dan yang terakhir ‘Banyak sekali monster di Wolvendom belum lagi serigala… Mungkin yang kamu dengar itu suara mereka.‘.

Selesai dengan jawaban tersebut, ikutilah Albert dan bicaralah dengannya. Ketika diberikan sebuah opsi pilihan, pilihan manapun akan tetap memberikan Ending ke-1.

Ending 2 – Hari Libur di Mondstadt

Sama dengan Ending ke-1, kalian harus menemui Albert yang berarti kalian harus memilih ‘Tunggu saja disini, aku akan membuat orang itu pergi.‘ ketika berbicara dengan Barbara.

Ketika berbicara dengan Albert, pilihan yang harus kalian ambil adalah ‘Wolvendom itu luas, akan sulit bagimu untuk mencarinya sendiri. Kamu harusnya membawa yang lain untuk membantumu mencarinya.‘, dilanjutkan dengan ‘Kenapa kamu yakin sekali dia keluar untuk mengumpulkan Wolfhook? Mungkin saja dia tidak ada di dekat sini.‘ dan yang terakhir adalah ‘Tapi apa sekarang kamu masih dengar suaranya? Barbara-sama mungkin sudah meninggalkan area ini barusan.

Selesai berbicara dengan Albert, kalian akan diminta untuk menemui Barbara dan meninggalkan Wolvendom. Ketika bicara dengan Barbara akan ada pilihan untuk kalian berbicara dengan Suster Victoria di Mondstadt Katedral dan kalian harus memilih ‘Serahkan pada kami!

Sesampainya di Katedral, Suster Victoria akan meminta bantuan kalian membersihkan debu di sekitar Katedral, kalian bisa menggunakan karakter Anemo atau Hydro. Setelah selesai membersihkan debu, akan ada dialog dengan Barbara dan kalian harus memilih ‘Fantastis Summer-Serendipity Coral Sparkling Tea kedengarannya sangat menggiurkan.’

Selesai berbicara dengan Suster Victoria, kalian diharuskan menemui Barbara di Cat’s Tail yang bersebalahan dengan Katheryne. Kalian diharuskan berbicara dengan ke-3 Fans dari Barbara. Ketika berbicara dengan Herman pilihlah ‘Bagaimana kalau aku menanyakannya pada Ellin dulu? Dia sepertinya sedang latihan disan-‘.

Ketika berbicara dengan Schulz pilihlah ‘Nona Barbara sedang bekerja, tolong jangan menggangunya.‘.

Dan yang terakhir dengan Suzie dan pilihlah ‘Kalau kamu ingin gayamu seperti Barbara, kamu bisa mulai dari memikirkan orang lain terlebih dahulu.

Selesai berbicara dengan ke-3 fans Barbara, kalian akan berjalan bersama Barbara keluar Mondstadt dan pilihan apapun yang kalian ambil ketika berbicara dengan Barbara tidak akan berpengaruh apa-apa. Jadi pilihlah pertanyaan yang kalian ingin ketahui jawabannya dan Ending ke-2 akan kalian dapatkan setelah selesai berbicara dengan Barbara.

Baca Juga: [Genshin Impact] Noelle Hangout Guide – Semua Ending

Ending 3 – Rasa Pedas dari Liyue

Pilihlah misi Rasa Terima Kasih Seorang Suster dari tampilan Event Undangan Barbara agar bisa dengan cepat memulai misinya dari situ. Setelah memulai misi dari bagian itu, ketika berbicara dengan Barbara, pilihlah ‘Aku mau mencicipi Chilibrew spesial buatanmu!‘.

Ketika Barbara menanyakan untuk berpencar atau mencari bersama, pilihlah ‘Baiklah, ayo berpencar.‘. Setelah berbicara dengan Suster Victoria, kalian akan diminta menuju Stone Gate untuk mencari Chili yang sudah ditandai dan setelah itu mencari Barbara di Whispering Woods. Kalian cukup mengikuti jejak yang ada hingga kalian menemukan Barbara.

Ketika Barbara memberikan sebuah pilihan, pilihlah ‘Aku tahu, aku yakin para Treasure Hoarder itu akan merespon dengan baik terhadap “intervensi langsung”.‘ dan kalian akan melawan Treasure Hoarder sebanyak 3 wave.

Selesai mengelahkan Trasure Hoarder itu, berbicaralah dengan Caishan dan pilihlah ‘Aku mau memilih Chilibrew Liyue itu…‘ dan ikuti perbicangan dengan Barbara dan kalian akan mendapatkan Ending ke-3.

Ending 4 – Belum Sembuh Sepenuhnya

Ambil kembali misi Barbara dari Rasa Terima Kasih Seorang Suster tapi kali ini kalian harus memilih jawaban yang berbeda. Ketika berbicara dengan Barbara, kalian harus memilih kembali ‘Aku mau mencicipi Chilibrew spesial buatanmu!‘ tapi setelah ini kalian harus menjawab ‘Kurasa lebih baik mencarinya bersama-sama.‘.

Sesampainya di Whispering Woods, kalahkan Hillcurl yang ada dan ketika seorang pria datang dan kalian diberikan pilihan yang banyak kalian bebas memilih apa saja disini hingga akhirnya kalian diberikan hanya 2 opsi saja, disinilah kalian harus memilih ‘Tunggu sebentar, Barbara. Dia sangat mencurigakan. Sebaiknya kita bawa dia ke para Knight dulu.

Selesai mengalahkan dia, kalian akan berbicara dengan Barbara dan juga mendapatkan ending ke-4.

Baca Juga: [Genshin Impact] Build Barbara – Support Healer

Ending 5 – Rasa dari Kerja Keras

Untuk mendapatkan Ending ke-5 ini ada dua cara yang bisa kalian ambil yaitu kalian bisa memulai misinya langsung dari Knight dan Suster, Siap Berperang! yang dimana kalian akan menghadapi segerombolan Treasure Hoarder dan ketika selesai mengalahkan para Treasure Hoarder itu kalian harus memilih pilihan ‘Oke, aku akan mengambil Sweet Flower saja…‘ dari Caishan.

Atau kalian bisa mengambil dari jalur Bahan ke-2 dari Chilibrew dan ketika pria itu datang, dan kalian dihadapkan dengan 2 pilihan, pilihlah ‘Tidak masalah. Carilah apa yang kamu butuhkan. Aku akan merawatnya.‘ dan biarkan Barbara menyembuhkan pria tersebut.

Jalur manapun yang kalian pilih, kalian akan memiliki hasil akhir yang sama dimana kalian harus menemui Barbara di taman sebelah Adventures Guild. Tapi kami sangat menyarankan kalian untuk mengambil rute pertama karena lebih cepat waktunya.

Hadiah yang diperoleh:

  • Dapatkan 1 Album Perjalanan: 100 Adventure EXP, 20 Primogems, 3 Guide to Freedom
  • Dapatkan 2 Album Perjalanan: 100 Adventure EXP, 5 Hero’s Wit, 3 Varunada Lazurite Fragments
  • Dapatkan 3 Album Perjalanan: 100 Adventure EXP, 20 Primogems, 5 Spicy Stew
  • Dapatkan 4 Album Perjalanan: 100 Adventure EXP, 5 Hero’s Wit, 3 Varunada Lazurite Fragments
  • Dapatkan 5 Album Perjalanan: 100 Adventure EXP, 20 Primogems, 3 Guide to Freedom

***

Itulah cara atau guide agar kalian bisa mendapatkan seluruh ending dari Hangout Event bersama Barbara. Nantikan build karakter lainnya dan juga tips serta guide Genshin Impact lainnya hanya di GameFever ID!

Related posts

Genshin Impact Bocorkan Karakter Dari Inazuma

MongJi

Rainbow Six Extraction Siap Diungkap di Ubisoft Forward

MongJi

Activision Dikabarkan Sedang Kerjakan Game Mobile Call of Duty Baru

MongJi

2 comments

Kalashnikov 30 March 2021 at 10:08 am

thanks gan guidenya

Reply
Mamang tabihito 20 May 2021 at 8:25 am

Mantep gan gudie nya thanks

Reply

Leave a Comment