fbpx
GameFever ID
Tips and Tricks

Fortnite: Save the World Bisa Jadi Salah Satu Tempat Farming V-Bucks

Setiap grup Fortnite biasanya cuma ngebahas soal mode Battle Royale-nya aja, padahal mode kooperatif mereka yang berjudul Save the World masih ada dan sebenernya gak jelek loh. Untuk saat ini mode Save the World ini kalian harus ngebayar sebesar $39.99, tapi kadang-kadang mereka suka bikin itu jadi free-to-play selama beberapa saat.

Nah buat hari ini, mode yang satu ini lagi ada diskon sebesar 50 persen sampai dengan tanggal 30 Juli mendatang, yang berarti kalian cukup bayar $19.99 untuk versi standardnya dan $29.99 untuk versi Deluxenya. Tapi hal lain yang harusnya jadi pertimbangan kalian adalah V-Bucks yang bisa kalian dapetin dari mode ini. Ditambah sedang diskon hingga 50 persen

Jawabannya: mungkin saja kalian butuh. Banyak orang-orang yang ingin membeli V-Bucks tapi terkendala karena rasa takut terhadap orang-orang yang menjual V-Bucks tersebut. Nah kali ini Game Fever udah siapin guide buat kalian yang ingin farming V-Bucks dengan cara ngebeli mode Save the World. Daripada ditipu bukan?

Hal pertama yang harus kalian ketahui adalah, V-Bucks di game ini tidak terikat di satu mode saja. Yang berarti setiap V-Bucks yang kalian miliki bisa kalian gunain baik di mode Battle Royale maupun di mode Save the World. Hal terebut bisa kalian baca disini Official Fortnite FAQ. Jadi nantinya V-Bucks yang kalian dapati dari mode Save the World bisa kalian gunain buat kalian beli skin, glider, atau battle pass.

Pasti kalian para pemain juga sadar kalau Battle Pass ternyata ngasih jauh lebih banyak V-Bucks daripada kalian beli langsung dari Official Store mereka. Tapi mungkin ini berlaku aja buat kalian yang bener-bener banyak ngabisin banyak waktu untuk main Fortnite.

Jsdi apakah dengan membeli mode Save the World jauh lebih menguntungkan daripada kalian beli langsung? Sekarang harga mode Save the World adalah $19.99 yang berarti kalian bisa dapet 2000 V-Bucks kalau kalian beli 2 bundle yang seharga $9.99. Tujuan artikel ini adalah agar kalian bisa dapetin lebih dari 2000 V-Bucks aja. Perlu di ingat bahwa skin harganya cukup mahal bukan? Jadi gimana caranya hasilin lebih dari 2000 V-Bucks dengan beli mode Save the World?

Yang perlu kalian lakuin adalah, kalian cukup log-in ke dalam mode Save the World selama 336 hari. Gampang bukan? Kalau kalian benar-benar fans berat game Fortnite, hal ini sangatlah gampang. Dengan cara log-in aja kalian udah bisa ngedapetin 10.000 V-Bucks. Kalian gak harus log-in mode ini secara tiap hari. Karena gak akan direset, tapi akan memperlama proses kalian dalam ngedapetin V-Bucks ini. Ditambah Epic Games sendiri suka ngeluarin skin-skin terbaru mereka saat pergantian season.

Cara lainnya adalah dengan cara mainin mode Save the World itu sendiri. Mode ini awalnya akan ngasih kalian tutorial yang gampang, gak lama dari itu, kalian bisa langsung ngerjain side quesyang akan ngasih hadiah V-Bucks.

Dan hal ini cukup mudah buat kalian lakuin, kalian cukup cari quest yang kasih hadiah V-Bucks. Quest Storm Shield Defense akan selalu ngasih kalian minimal 100 V-Bucks dan muncul di saat yang gak terlalu jarang juga. Hal lain yang bisa kalian lakuin adalah ngelakuin Daily Quest. Setiap minggunya kalian bisa ngedapetin 350 V-Bucks, tapi kalian butuh sedikit effort buat ngelakuin quest ini, karena cenderung lama.

Sumber terakhir yang bisa jadi tempat kalian dapetin V-Bucks adalah kumpulin schematics dan karakter selama di game, dan schematics dan karakter yang gak pakai tadi bisa kalian taruh di Collection Book. Semakin langka skematik daan karakter tersebut, maka point experience yang kalian dapati akan semakin besar. Jadi level Collection Book kalian akan semakin tinggi. Apabila kalian berhasil mencapai level 6 untuk Collection Book ini, kalian akan diberikan 500 V-Bucks, dan 500 lagi ketika kalian mencapai level 26. Hal yang membuat ini semakin mudah adalah, Epic Games akan sangat banyak memberikan item kepada kalian, jadi kalian gak harus repot-repot mencari setiap skematik tersebut.

Banyak bukan V-Bucks yang bisa kalian dapati? Negatifnya adalah, waktu yang mungkin cukup lama apabila kalian harus menunggu hinga 336 hari. Tapi kalau kalian merasa itu hal mudah, kenapa tidak bukan? Dihitung-hitung kalian bisa menyimpan banyak V-Bucks untuk skin di season-season berikutnya.