fbpx
GameFever ID
Mobile Legends Tips and Tricks

(Counter) Kewalahan Lawan Lylia? Coba Pakai Hero-hero ini

Lylia akhirnya resmi dirilis ke server utama Mobile Legends setelah menjalin uji coba di advance server sebelumnya. Sejak masuk ke server utama mulai 9 Juli 2019, Lylia menjadi salah satu hero mage dengan damage yang cukup menyakitkan dan lincah. Apalagi bila permainan sudah memasuki late.

Meski begitu, masih banyak cara atau hero yang bisa dipakai sebagai penangkal Lylia di permainan. Kira-kira siapa saja hero yang bisa kalian dipakai buat menghentikan Lylia di Mobile Legends? Coba, deh, pakai hero-hero yang GameFever ID rekomendasikan kali ini.

 

1. Franco

Hero yang satu ini memang agak sulit untuk dimainkan oleh para pemula. Pemakai Franco harus bisa menggunakan hook dengan benar untuk menarik Lylia. Kalian bisa menggabungkan hook milik Franco dengan skill Bloody Hunt. Kombinasi ini bisa menghentikan pergerakan Lylia selama kurang lebih 4 detik. Kalian juga bisa memanggil teman untuk menemani ketika hendak menculik Lylia.

 

2. Akai

Akai merupakan salah satu hero Mobile Legends yang memiliki durasi stun cukup lama. Belum lagi efek area dari skil Akai juga cukup luas. Hurricane Dance memiliki durasi waktu stun yang lama, cukup untuk membuat Lylia tidak berkutik bila berhasil dia terpojok di tembok. Selain itu skill ini juga bisa digunakan untuk mengunci lebih dari satu hero.

 

3. Kaja

Hero yang satu ini memang bisa menjadi counter hampir semua hero di Mobile Legends. Tentu saja semua ini berkat skill Divine Judgment miliknya dapat mengangkat lawan selama dua detik. Skill ini juga menjadi salah satu counter untuk Lylia karena bisa mengunci pergerakannya ketika hendak kabur dengan skill Black Shoes.

 

4. Chou

Sama seperti Kaja, Chou juga bisa menjadi penangkal untuk semua hero yang ada di Mobile Legends. Berkat kelincahan yang dimiliknya, Chou bisa menjadi hero counter Lylia. Kombinasi skill Way of Dragon dengan dengan Jeet Kune Do bisa mengunci pergerakan Lylia. Biasanya para pemain Lylia juga kebingungan mencari waktu yang tepat untuk mengeluarkan skill Black Shoes. Di saat inilah Chou bisa melenyapkan Lylia dengan cepat.

 

5. Aldous

Hero fighter yang satu ini memang sudah dikenal sebagai penangkal hero marksman dan mage di Mobile Legends, termasuk Lylia. Aldous juga memiliki skill ultimate yang bisa membuatnya menerobos langsung ke hadapan Lylia. Jadi Lylia dapat dipastikan tidak akan bisa berbuat banyak ketika menghadapi Aldous. Belum lagi dengan build yang tepat, Aldous bisa menghabisi Lylia cukup satu pukulan saja.

***

Nah, itulah lima hero yang bisa kalian gunakan untuk menghadapi kelincahan Lylia. Kalau kalian punya pendapat lain, tulis nama hero yang bisa merepotkan Lylia di kolom komentar, ya.

Related posts

LINE Rangers Sambut Kolaborasi Bersama Ultra Heroes dari Land of Light

MongJi

Ayo Adu Cepat Ala Mini 4WD di APEX Racer!

MongJi

The King of Fighters Allstars Hadirkan Kolaborasi Dengan Tekken 7

MongJi

Leave a Comment