fbpx
GameFever ID
Mobile Legends Tips and Tricks

(Counter) Capek Dibakar Terus Sama X.Borg? Coba Padamkan Apinya Pakai Hero-hero Ini

Setelah cukup lama mengalami penyesuaian di advanced server, akhirnya X.Borg sudah tersedia dan bisa kalian gunakan di server utama Mobile Legends. Sejak masih di advanced server, X.Borg memang sudah menjadi hero yang cukup merepotkan. Mulai dari menyemburkan api yang membuat hero kebakaran hingga damage ledakannya yang sangat menyakitkan.

Meski begitu, bukan berarti X.Borg masih diantisipasi dengan hero lain.. Kira-kira siapa saja hero yang bisa kalian dipakai buat menahan serangan api mili X.Borg di Mobile Legends? Coba, deh, pakai hero-hero yang GameFever ID rekomendasikan kali ini.

 

1. Kadita

Hero ratu lautan ini bisa menjadi rekomendasi buat menangkal permainan agresif X.Borg dengan semburan apinya. Skill Breath of the Ocean milik Kadita bisa menjadi cara untuk menghentikan pergerakan X.Borg dari jarak jauh tanpa terkena semburan api darinya. Bila permainan X.Borg sudah makin agresif, kalian bisa menggunakan skill Rough Wave untuk menghindari ledakan yang diciptakan oleh X.Borg.

 

2. Irithel

Hero selanjutnya yang bisa kalian gunakan untuk melawan X.Borg adalah Irithel. Dengan skill Strafe miliknya, Irithel bisa mengurangi armor X.Borg. Tanpa Firaga Armor yang hilang setelah menggunakan Last Insanity, X.Borg mudah sekali ditaklukan apalagi jika ditambah dengan skill Strafe dari Irithel. Bila terdesak, Irithel juga mudah kabur dari serangan X.Borg dengan skill Heavy Crossbow.

 

3. Esmeralda

Esmeralda memiliki potensi yang besar untuk mengatasi serangan api dari X.Borg berkat skill Frostmoon Shield. Skill ini mampu menahan semua serangan dari X.Borg, mulai dari Fire Missiles, Fire Stakes dan Last Insanity. Jika sudah mengeluarkan semua skill-nya, membunuh X.Borg bukanlah menjadi hal yang sulit.

 

4. Khufra

Hero tank kedua yang bisa kalian gunakan selain Esmeralda adalah Khufra. Kombinasi dari skill Tyrant’s Revenge dan Bouncing Ball Khufra bisa menahan serangan dari X.Borg karena mendapatkan tambahan physical dan magical armor hingga 75%. Belum lagi skill Khufra Tyrant’s Rage yang bisa menghentikan pergerakan X.Borg.

 

5. Pharsa

Selain hero tank, kalian juga bisa menggunakan hero yang memiliki burst damage yang menyakitkan seperti Pharsa. Belum lagi jarak serangan yang cukup jauh membuat Pharsa dapat menaklukan X.Borg tanpa terkena semburan api X.Borg. Feathered Air Strike bisa menjadi jurus pamungkas Pharsa apabila skill ini masuk ketika X.Borg sudah kehilangan Firaga Armor.

***

Itulah kelima hero yang bisa kalian gunakan untuk menghadapi kelincahan X.Borg. Kalau kalian punya pendapat lain, tulis nama hero yang bisa merepotkan X.Borg di kolom komentar, ya.

Related posts

Path of Exile Umumkan Seri Sekuel, Versi Mobile dan Ekspansi Baru!

MongJi

Berbincang Dengan Yongmin Cho – Visi Black Desert Mobile Untuk Pasar Global

Aldurrr

Victim Esports Raih Juara di Gelaran AML dan Rise of Legion 2019

Robby Cahya

Leave a Comment