fbpx
GameFever ID
Mobile Legends Tips and Tricks

(Counter) Bingung Lawan Harith? Coba Pakai Hero-hero Ini

Sejak dirilis 2018, Harith menjadi salah satu hero favorit yang banyak digunakan oleh pemain Mobile Legends. Karena lincah, Harith menjadi hero imba meski sulit digunakan oleh orang awam. Walaupun imba, bukan berarti Harith enggak bisa dihentikan, loh. Kuncinya? Pakailah hero-hero yang dapat mengunci Harith yang licin banget kayak belut.

So, siap mematikan gerakan lincah Harith? Coba, deh, pakai hero-hero yang Tim Game Fever ID rekomendasikan kali ini.

 

1. Kaja

Dok. Mobile Legends

Hero pertama yang bisa kalian gunakan adalah Kaja. Manusia burung yang satu ini sangat pas buat kalian pakai bila ingin menghadapi Harith. Lewat skill Divine Judgement, Kaja dapat mengikat Harith dan membawanya ke anggota tim kalian untuk menghabisinya dengan cepat.

 

2. Minsitthar

Dok. Mobile Legends

Hero berikutnya ada Minsitthar dengan tombak saktinya. Gunakan skill Spear of Glory ke Harith untuk menariknya ke belakang. Dengan timing yang pas, kalian bisa menghabisi Harith dengan cepat. Apalagi setelah mengeluarkan skill ini, Minsitthar mendapatkan peningkatan kecepatan serang. Biar maksimal, gunakan skill ini pas ada anggota tim di belakang.

 

3. Aldous

Dok. Mobile Legends

Aldous memang bukan hero yang dapat mengunci pergerakan Harith. Meski begitu, ada cara lain yang bisa digunakan. Gunakan skill Contract: Chase Fate untuk mencari keberadaan Harith. Ketika skill ini masuk dan mengenai Harith, langsung gunakan skill Contract: Soul Steal untuk membunuh Harith dalam satu kali pukulan.

 

4. Chou

Dok. Mobile Legends

Untuk melawan gerakan lincah Harith, gunakanlah hero yang enggak kalah gesit seperti Chou. Dengan teknik Shunpo miliknya, kalian bisa menjegal Harith. Setelah itu, kalian bisa menggunakan Jeet Kune Do untuk memberikan efek stun; setidaknya sampai rekan-rekan kalian datang untuk membantu menghabisi Harith.

 

5. Natalia

Dok. Mobile Legends

Sebenarnya, Natalia bukan hero terbaik buat melawan kegesitan Harith. Akan tetapi, berkat skill set miliknya sebagai seorang assassin, Natalia dapat menghabisi Harith dengan mudah. Gunakan skill Smoke Bomb untuk memperlambat gerakan Harith sambil menunggu rekan tim datang membantu.

 

6. Helcurt

Dok. Mobile Legends

Helcurt menjadi hero selanjutnya yang bisa kalian pakai untuk menghadapi Harith. Berkat skill Dark Night Falls miliknya, Harith dapat kehilangan arah untuk kabur. Bahkan, skill ini juga meningkatkan kecepatan serangan untuk Helcurt. Belum lagi efek silence dari skill Race Advantage yang menyebabkan Harith tidak bisa kabur menggunakan skill-nya.

7. Cyclops

Dok. Mobile Legends

Meski udah ketinggalan zaman, Cyclops masih bisa kalian gunakan buat menghadang Harith. Lewat skill Star Power Lockdown, Cyclops mampu mengunci pergerakan Harith sehingga dia tidak bisa kabur.

***

Nah, itulah tujuh hero yang bisa kalian gunakan untuk menghadapi kelincahan Harith. Kalau kalian punya pendapat lain, tulis nama hero yang bisa merepotkan Harith di kolom komentar, ya.

Related posts

Rayakan Skin di Season Baru PUBG Mobile Dengan Body Painting

MongJi

(Guide) Dragon Jade World of Dragon Nest

MongJi

Kingdom Hearts Bakal Dapatkan Game Mobile Baru

MongJi

Leave a Comment