fbpx
GameFever ID
ROM: Eternal Love Guide Tips and Tricks

Cooking Guide – Ragnarok M Eternal Love

Nikmati kuliner maknyus dari Rune Midgard

Salah satu fitur terbaru di Ragnarok M Eternal love ada kemampuan untuk memasak. Fitur ini memberikan kelebihan tersendiri karena setiap masakan akan memberikan efek-efek yang lumayan bagus seperti meningkatkan Atk atau stat. Caranya pun lumayan mudah dan kita pengen ngasi tau kalian step-by step cara jadi koki handal di Ragnarok M Eternal Love

 

Pertama datangi NPC Modena yang ada di utara Prontera, Doi pake topi koki jadi bakal susah di lewatin. setelah berbicara dengan dia kalian akan di ajak teleport  ke dalam C.A

Didalam kalian akan bertemu dengan Pizza yang akan menjadi mentor kalian untuk belajar memasak. Prosesnya untuk belajar sendiri tidak rumit, kalian akan disuruh mencari bahan makanan pertama kalian yaitu Rocker leg meat. TAPI! Bahan makan bukan bahan yang drop begitu saja dari monster, kalian juga akan diberi item bernama Chef’s Eagle Eye yang memungkinkan kalian untuk medapatkan bahan masakan dari monster.

Saat itemnya kalian pakai, akan ada buff baru yang muncul dibawah potrek karakter kalian

Buff Ini memberikan kemungkinan 25% drop dari monster yang kalian bunuh adalah bahan masakan. Setiap kalian mendapatkan item drop dari musuh, stack ini akan turun. Itemnya sendiri bisa di beli nanti di NPC yang ada di Cooking Association.

Saat kalian mendapatkan bahan makanan, akan ada notifikasi muncul di layar.

Setelah ini kalian cukup kembali ke Pizza untuk mendapatkan langkah selanjutnya yaitu mencari Daging Lunatic

Setelah kalian mendapatkan daging lunatic, kembali ke Pizzza untuk memberikan Lunatic meat dan menyelesaikan testnya. Kalian lantas akan mendapatkan “Lv 1 Cookbook”, Tas untuk masakan dan bahan-bahan memasak serta  “Chef’s Hat” atau Topi koki dan resep masakan pertama kalian!

Nah sekarang untuk memasak! Kalian bisa mengakses fitur ini dari dari Bag, tinggal tap Cookbook kalian untuk mulai memasak.

Cara memasaknya sendiri cukup simpel, kalian cukup memilih bahan serta alat masak, tekan tomol start dan proses memasak akan dimulai secara otomatis.

Memasak bakal jadi salah satu cara untuk kalian mendapatkan Adventure level Exp, jadi ini fitur super penting yang wajib kalian manfaatkan. Tidak hanya itu, memasak dan memakan masakan buatan kita juga akan memberikan Exp ke kemampuan memasak kalian. Meningkatkan level memasak akan memberikan kita akses ke resep yang lebih kuat serta bonus bonus lainnya, seperti gelar dan banyak lagi. Untuk melihat sejauh mana kemampuan memasak kalian, kalian bisa membuka Adventure book kalian. Tab ini tapi hanya terbuak saat kalian sudah bisa memasak, jadi jagan lupa pelajari dulu.

Satu lagi tambahan, Kalau kalian memilih untuk memakan masakan kalian, kalian bisa menimpa efek masakan tersebut sebanyak 3 kali! caranya cukup dengan mamakan makanan tersebut 3 kali saja, mudahkan?

Memasak bakal jadi salah satu fitur yang sangat penting kalau kalian berniat serius memainkan game ini. Prosesnya yang simple di bantu dengan keutungan yang berlimpah dari masakan-masakan unik yang bisa kita makan.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Related posts

5 Game Mobile Ragnarok Seru yang Bisa Dimainkan Saat Ini

MongJi

[Review] Ragnarok M: Eternal Love 2.0 – Makin Menawan

MongJi

Ragnarok M: Eternal Love 2.0 Siap Meluncur Besok!

MongJi

3 comments

MANDAK (4297481011) 3 November 2018 at 8:49 am

Makasih!

Reply
Randi 3 November 2018 at 1:46 pm

Min gua dapet misi Buat meat skewers 3 porsi. Tapi gue gak tau cara buatnya gimana tuh

Reply
Aldo G. Sutanto 7 November 2018 at 11:43 am

Ada BANYUAK resepnya gan, kita masih ngerjain resep-resepnya, tunggu daftar resep dari kita yak. Btw, itu meat skewersnya yang mana? yang novice? kalo novice bisa pake daging apa aja, tapi perlu pake alat masak yang lain.

Reply

Leave a Comment