fbpx
GameFever ID
Mobile Legends Tips and Tricks

(Build) Chang’e Si Nakal Pengendara Bulan

Chang’e, adik seperguruan Zilong ini punya sifat cukup nakal. Saking nakalnya, dia sampai dihukum harus membantu kakaknya Zilong di medan perang. Chang’e sempat jadi karakter yang kurang populer. Karakter satu ini sayangnya tetap kurang populer di kalangan pemain mage karena skillnya yang tidak terlalu kuat dan kurangnya CC serta blink skill bahkan setelah di rework pertama kali. Setelah mengalami rework untuk kedua kalinya, akhirnya Chang’e berada di posisi yang lebih nyaman dan jadi jauh lebih berguna di medan perang.

Peran Chang’e jadi jauh lebih kuat. pasifnya yang terus meningkatkan damage seiring dia menyerang membuat sinergi yang bagus dengan Ultimate dan skill keduanya. Skill setupnya memberikan kemudahan untuk pemain permainan. Walau kehilangan skill ultimatenya yang unik, Ultimatenya yang baru Meteor Shower bisa menyerang banyak musuh sekaligus.

Atribut

ATRIBUT CHANG’E

HP 2301 HP Regen 34
Mana 505 Mana Regen 21
Physical Attack 115 Basic Attack Crit Rate 0%
Magic Power 0 Ability Crit Rate 0%
Attack Speed 0.808 Armor 16
Movement Speed 240 Magic Resistance 10

 

Skill

Trouble Maker
Pasif
Trouble Maker akan memberikan Chang’e Skill damage tambahan setiap kali dia menyerang musuh. Musuh yang terkena damage yang di hasilkan oleh Chang’e akan mendapatkan Mark. Musuh yang terkena Mark akan menerima damage tambahan sebesar 1% tiap serangan yang akan terus meningkat sampai 20%.

 

Starmoon Shockwave
Aktif – AoE
Starmoon Shockwave akan meluncurkan bola energi yang akan menghasilkan 340(+80% total magic power) kepada musuh yang terkena bola energi tersebut. Musuh yang terkena skill ini juga akan mendapatkan penurunan kecepatan gerak sebesar 20%. Saat Cresent Moon aktif, skill ini juga akan di lengkapi dengan 4 bola energi tambahan yang akan menghasilkan 20% damage skill ini per 1 bola energi. Efek lambat dari skill ini juga akan di stack maksimal 4 kali.
Cooldown Damage Mana Cost
8.0/8.0/8.0/8.0/8.0/8.0 340/380/420/460/500/540 70/75/80/85/90/95

 

Cresent Moon
Aktif – Buff
Chang’e akan memanggil kekuatan bulan sabit dan menambahkan shield sebanyak 400(+120% total magic power) dan meningkatkan kecepatan gerak sebanyak 10%. Selama shieldnya aktif, Basic Attack dan Skill Chang’e akan di enhance.  Enhanced Basic attack akan di tambah dengan magic  damage sebesar (+15% total Physical ATK)(+20% total magic power)
Cooldown Shield Mana Cost
12/11.5/11/10.5/10/9.5 400/450/500/550/600/650 60

 

Meteor Shower
Aktif – Burst
Chang’e mengumpulkan kekuatannya dan menambah kecepatan geraknya selama 4 detik. Selama skill ini aktif Chang’e akan mengeluarkan 30 meteor dimana setiap meteor akan menghasilkan magic damage sebesar 65(+15% total magic power) . Saat skill aktif bersamaan dengan Cresent Moon, skill ini juga akan menghasilkan damage tambahan sebesar 33% dari damage yang di hasilkan per meteor.
Cooldown Shield Mana Cost
36/33/30 65/95/125 150/200/250

Rekomendasi Item Build

Skill setup Chang’e yang sekarang berfokus pada burst damage yang dihasilkan dari ultimatenya. Serangan bertubi-tubi ini akan di bantu oleh pasifnya yang akan terus menabah damage seiring musuh terkena serangan. Meningkatkan magic power bakal jadi fokus utama karakter ini.

1. Burst

Calamity Reaper Magic Shoes Cocentrated Energy Lightning Truncheon Blood Wings Fleeting Time

Calamity Reaper menambah damage dari basic attack yang di enhance dengan Cresent MoonConcentrated Energy akan sangat berguna saat Chang’e menggunakan ultimatenya. selain mendamage musuh, dia change juga akan mendapatkan heal untuk setiap damage yang di hasilkan.

2. Burst 2

Arcane Boots Holy Crystal Lightning Truncheon Bloodwing Enchanted Talisman Concentrated Energy

Gear setup yang satu ini berfokus untuk menumpuk sebanyak mungkin magic power. Holy crystal akan menambahkan total jumlah damage di setiap skill. Setup ini akan terasa lebih lambat dari yang di atas tapi, dan lebih berfokus pada peningkatan skill damage dan mana regen agar bisa lebih aktif di medan perang.

Rekomendasi Battle Spell

Retribution Membantu Chang’e di awal-awal agar bisa efektif leveling dan jungling.
Flicker
Dapat membantu Chang’e mengejar musuh atau untuk kabur dari kejaran lawan.

Related posts

Skin Baru THE KING OF FIGHTERS ‘97 Hadir di Mobile Legends. Buruan Koleksi!

MongJi

Temani Mudik, Mobile Legend Rilis Skin Baru untuk Moskov

MongJi

Pesta Mabar ALLSTAR 2024 Sukses Kobarkan Semangat “Bersatu dan Berirama” di Yogyakarta

MongJi

Leave a Comment