fbpx
GameFever ID
ROM: Eternal Love Guide Tips and Tricks

Cat Quest Guide – Ragnarok M Eternal Love SEA

Masih inget dengan kucing Lulu di Ragnarok? Nah di Ragnarok M Eternal Love si Lulu ini balik lagi loh. Dan Game Fever kali ini mau kasih tau kalian jawaban dari pertanyaan Lulu. Bagi yang mungkin tidak tahu, misi ini jadi salah satu main story quest yang mesti dihadapin sama semua pemain. Berikut jawaban untuk setiap pertanyaan Lulu:

Dipertanyaan pertama kalian akan ditanya apa yang jadi makanan kesukaan Lulu, layaknya kucing pasti pada bisa ngira-ngira dong apa jawabannya? Yap, Milk atau Susu.

Untuk pertanyaan berikutnya Lulu akan nanya hal apa yang paling dibenci. Cukup dengan jawab Thief Bug maka kalian bisa melanjutkan ke pertanyaan selanjutnya.

Untuk pertanyaan terakhir, Lulu akan nanya tempat apa yang jadi favoritnya. Awal-awal pasti jawab Pyramid deh tapi bukan itu jawabannya. Mungkin karena pada ngira Lulu itu kucing dan kucing pasti suka di padang pasir kali ya? Tapi jawaban yang bener adalah Underground Cave. Mungkin karena banyak tikus buat dimakan kali ya?

Setelah 3 pertanyaan tadi, Lulu akan menanyakan apa yang kalian bawa untuk diberikan ke Lulu. Untuk yang ini kalian cukup menjawab Toy (Mainan)

Setelah selesai melakukan misi ini, kalian akan diberikan hadiah berupa Tiket Voucher untuk memanggil Mercenary Cat. Untuk bisa mengakses Cat Mercenary tersebut tetap kalian harus melakukan misi yang sudah diberikan oleh kucing-kucing tersebut.

Related posts

5 Game Mobile Ragnarok Seru yang Bisa Dimainkan Saat Ini

MongJi

Gravity Siapkan Tiga Game Ragnarok Baru di 2021

MongJi

[Genshin Impact] Build Eula Terbaik Jadi DPS Physical

MongJi

Leave a Comment