fbpx
GameFever ID
ROM: Eternal Love Guide Tips and Tricks

Cat Mercernary – Ragnarok M Eternal Love SEA

Sesuai judul, guide ini akan ngasih tau kalian gimana caranya untuk hire atau sewa Cat Mercenary yang bisa bantu kalian dalam hunting MVP dan juga leveling. Perlu di ingat, Cat Mercenary ini akan memakan satu slot di party kalian dan level dari kucing ini akan sesuai dengan level kalian.

Di Ragnarok M Eternal Love, ada 4 Cat Mercenary yang bisa dipilih untuk pemain gunakan.

Wasabi (Geffen)

Wasabi menjadi 2 kucing terakhir yang bisa kalian rekrut. Wasabi memiliki role sebagai Knight, dimana dia akan membantu kalian untuk menahan serangan musuh. Untuk bisa mendapatkan questnya, kalian terlebih dahulu harus mencapai level 30. Setelah itu kalian bisa memulai quest dari Wasabi yang ada di Geffen. Untuk lokasinya kalian bisa melihat dibawah ini:

Setelah kalian berbicara dengan Wasabi, kalian tidak langsung diberikan misi olehnya, tapi kalian harus berbicara sekali lagi dengan dia. Setelah itu kalian diharuskan menemui satu NPC yang ada di Geffen untuk berbicara. Setelah itu Wasabi akan meminta kalian untuk memberikan dia 60 (enam puluh) Rotten Bandages. Seharusnya item ini sudah kalian kumpulkan cukup lumayan banyak. Tapi kalau tidak cukup, kalian cukup mengalahkan Familiar, Thief Bug Female, Poison Spore. Mudah bukan?

Maysa (Geffen)

Selain Wasabi, Maysa juga menjadi dua kucing terakhir yang bisa kalian rekrut. Maysa memiliki role Mage dan akan membantu kalian mengalahkan musuh dengan serangan sihir. Sesampainya karakter kalian menyentuh level 30, kalian bisa memulai quest yang diberikan oleh Maysa.

Setelah berbicara dengan Maysa, kalian diharuskan untuk berbicara dengan satu NPC yang berada di Geffen. Setelah itu Maysa akan meminta kalian untuk memberikan 40 (empat puluh) mainan I-Like-You. Untuk mendapatkannya kalian bisa membeli di NPC Fred yang tidak jauh dari kedua kucing tersebut. Dan pastikan kalian menyiapkan 20.000 Zeny. 

Goro (Izlude)

Goro si kucing yang mempunyai kemampuan untuk healing ini bisa kalian ambil questnya ketika kalian sudah mencapai level 25. Goro memiliki role sebagai Priest dan dia akan membantu kalian dalam urusan Healing. Setelah kalian mencapai level 25, kalian bisa menemui Goro di kota Izlude.

Setelah kalian berbicara dengan Goro, dia akan memberi kalian sebuah misi yang bisa dibilang tidak begitu sulit. Hanya perlu berbicara beberapa kali ke NPC tertentu, hingga akhirnya Goro menyuruh kalian untuk membeli mainan. Untuk pilihannya kalian bebas memilih mainan yang apa. Karena kedua mainan tersebut di jual oleh NPC bernama Fred seharga 500 Zeny, tidak sulit bukan? Untuk lokasi dari Fred kalian bisa lihat dibawah ini:

Po (Prontera)

Untuk bisa merekrut Po, pemain harus mencapai minimal level 15. Setelah kalian mencapai level 15, kalian bisa berbicara dengan Po di kota Prontera. Po memiliki role sebagai Monk, dan Po sendiri bisa membantu kalian dalam mengalahkan musuh-musuh dengan serangan jarak dekatnya.

Tapi sebelum kalian bisa merekrut dia, kalian terlebih dahulu untuk menyelesaikan misi. Misinya bisa dibilang cukup mudah, karena kalian diminta untuk mengumpulkan Tree Bark sebanyak 15 dan Tree Bark bisa kalian dapatkan dari Willow.

Dari ke empat kucing tersebut kalian bisa menyewa kucing-kucing tersebut dengan harga yang relatif murah. Untuk kucing Po, Maysa kalian bisa merekrut mereka dengan membayar 10000 Zeny untuk satu hari dan 60000 Zeny untuk 7 hari. Sedangkan untuk Goro dan Wasabi tidak tahu kenapa, kalian diharuskan membayar 12000 Zeny untuk satu hari, dan 72000 Zeny untuk 7 hari.

Untuk kalian yang bingung kemanakah NPC kucing kalian, kalian bisa menekan tombol Party kalian.

Setelah itu, kalian bisa langsung ke tab dipaling kanan yang berlogo kucing. Semua kucing yang pernah kalian rekrut ada berada disini, jadi otomatis tidak akan ada pada tempatnya kecuali kalian pecat.

Related posts

5 Game Mobile Ragnarok Seru yang Bisa Dimainkan Saat Ini

MongJi

Gravity Siapkan Tiga Game Ragnarok Baru di 2021

MongJi

[Genshin Impact] Build Eula Terbaik Jadi DPS Physical

MongJi

3 comments

Xxx 23 November 2018 at 5:20 am

Bro, kok npc cat mercenary Maysa gua tiba² ga ada ya?

Reply
Aldo G. Sutanto 26 November 2018 at 2:55 pm

Coba bikin party gan. kalo udah jadi, tambahin Maysya di tim lo. kalo lo keluar party dia bakal tetep nempel sampe lo pindah party orang, ato yg join party elo player semua.

Reply
Anonymous 1 January 2019 at 6:38 pm

Mau nanya gan, apakah mercenary ini terlihat sama orang lain? Soalnya gw ga pernah nemu org pake mercenary kecuali kalau lagi party aja

Reply

Leave a Comment